Luhan's pov.
"Adeeekkk!" teriak gue, nyokap, bokap dan bang jujun.
Gue pindahin kepala anin ke pangkuan gue. Darah yang keluar dari kepalanya makin deres. Meja yang dihantam anin pas bokap ninju dia sampe pecah.
Anin terlalu lemah buat nahan satu pukulan keras laki-laki dewasa yang lagi emosi. Dan sayangnya itu adalah bokap gue yang lagi emosi karena kesalahan gue.
"Ade bangun nak. Maafin papah." bokap gue udah berlinang airmata.
Yang tadinya papah gue murka berubah jadi bener-bener rapuh karena keadaan anin.
"Sayang anak mama bangun nak." kata nyokap gue.
"Luhan angkat badan ade bawa kemobil, kita harus bawa ade kerumah Sakit." kata bang jujun tersegesa-gesa.
Gue tau dalam keadaan ini cuma gue yang pantes disalahin. Karena ini semua berawal dari gue.
"Yaallah ade. Mamah disini Dek. Nemenin adek." nyokap gue bener-bener shock.
Sesampainya dirumah sakit anin langsung dibawa ke IGD. Kita ga terlambat. Bang jujun bawa mobil kaya orang kesetanan jadi kita cepet nyampe. Gue tau hati dia juga pilu liat ade perempuan satu-satunya ga berdaya dengan darah yang ngalir deres dikepalanya.
Sama pilunya kaya gue. Akarnya gue tapi merambat ke anin.
Ya Tuhan. Jaga anin. Buat anin bertahan. Luhan janji bakal terus jaga anin.
Anin ngidap pengentalan darah. Kalo anin kecapean aja darahnya bisa ga normal gimana pendarahan kaya gini. Anin bisa ga selamat.
Dulu pernah anin ke serempet mobil dan itu juga karena nolongin gue. Sampe anin luka dan pengentalan darah yang bikin dia ga sadar 3 hari dirumah sakit. Dan sekarang, semuanya terjadi lagi dan itu karena gue! Karena lindungin gue 'lagi'!
ARGHHHHHHH!!
Kenapa gue ga nyingkirin anin? Kenapa juga gue bandel kaya gini? Kenapa gue bego?
Gue ga bakal maafin diri gue sediri kalo anin sampe ga selamat.
Anin permata gue. dia berlian gue. Cinta pertama gue di dunia ini. Dia perempuan paling penting dihidup gue. Dia lebih penting dari jessica gue akui.
Entah sejak kapan airmata gue ngalir. Gue ga bisa nahan airmata lagi. Laki-laki ga boleh nangis? Gue benci pernyataan itu. Gue manusia. Gue bisa terluka. Gue bisa sedih. Dan itu karena kecerobohan gue yang buat berlian gue terluka.
"Ga ada gunanya lo nangis. Sekarang semuanya udah terjadi. Jangan siksa diri lo dengan rasa bersalah. Kita harus tetep berdo'a buat Anin,"
"Kalo lo kira gue ga nangis karena gue ga mikirin anin. Lo salah lu. Gue bener-bener terpukul. Hati gue pilu. Nyawa gue serasa diambil sesaat pas kepala anin hantam meja kaca itu.." bang jujun ngejeda ucapannya. Gue tau dia lagi nahan airmatanya biar ga keluar.
"Lo tau pas anin lahir? Gue senengnya bukan main. Sama kaya lo. Lo umur 2 tahun dan gue 4 tahun. Lo aja yang umur 2 tahun udah jingkrak-jingkrak denger anin nangis. Gimana gue yang udah 4 tahun. Gue tuh pengen banget adik perempuan,"
"Gue janji bakal jagain anin kaya pengawal yang lindungin ratunya. Dan dari sekian banyak kejadian. Gue rasa gue adalah pengawal yang buruk. Gue gabisa bener-bener nepatin janji gue. Gue gabisa jagain anin." Airmata bang jujun jatuh.
Walaupun gue sering berantem sama dia, tapi gue tau dia adalah abang terbaik didunia. Dia selalu bilang buat jagain gue dan anin waktu kecil. Dan karena kecerobohan gue anin selalu terluka. Mulai dari luka fisik sampe luka hati karena jimin. Mulai dari itu gue dan bang jujun protektif tentang cowo ke anin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]