15

11.7K 1K 54
                                    

Sekarang udah malem gue udah sama rara udah bersih-bersih duluan buat jalanin rencananya chanyeol dan sehun.

Tadi abil hampir keceplosan sama tata dan widy cuma gue udah bekep duluan mulutnya. Untungnya tata sama widy bego jadi ga engeh.

Abis kelar mandi gue izin keluar kamar bareng rara bilangnya si mau ke kamar bang jujun. Padahal mah kita langsung turun ke pantai buat bantu yang lain.

Gue shock liat desain di Pantainya! Sumpah demi apapun ini keren banget!

Tapi jongin lebih keren nembak guenya. Cara jongin anti Mainstream :v

"Sayang.." kata jongin sambil meluk gue dari belakang.

"Bagus banget ya jong desainnya, suka banget aku liatnya."

"Aku minta maaf ya sayang.. Aku ga nembak kamu kaya chanyeol sama sehun." kata jongin melemah.

"Kok ngomongnya gitu? Aku seneng malah kamu nembak aku kaya gitu. Itu anti mainstream tau!" kata gue sambil nyubit gemes hidung jongin yang ga terlalu mancung.

Jongin balikin badan gue menghadap ke dia.

"Makasih sayang kamu udah terima aku apa adanya, dengan status aku yang duda ini.." kata jongin sambil ngelus pipi gue lembut.

"Gausah ngomong gitu ah sayang, aku itu cinta kamu bukan status kamu. Gausah bilang gitu lagi okey?"

"Iya janji sayang.. aku punya sesuatu buat kamu."kata jongin sambil ngeluarin satu tangkai bunga mawar plastik entah darimana.

"Kamu tau filosofi satu tangkai bunga mawar plastik?" Kata jongin yang gue jawab gelengan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu tau filosofi satu tangkai bunga mawar plastik?" Kata jongin yang gue jawab gelengan.

"Satu tangkai bunga mawar plastik ini melambangkan satu cinta dari dua hati yang ga akan pernah mati.. kaya kita. Cinta kita cuma satu dan cuma ada aku dan kamu ga ada ruang buat yang lain.. dan ga akan pernah mati, entah layu atau patah.. apapun yang terjadi tetap tegak dan hidup dalam satu cinta." Kata jongin dengan senyuman manis dia.

Gue butuh air sekarang!

Gue mau nyebur ke laut aja!

Jongin kenapa sweet banget si...

Tanpa pikir panjang gue langsung nyium pipi jongin dan meluk dia erat.

Jongin bales pelukan gue. "Makasih udah pilih aku calon bunda jiwon." Kata jongin yang diakhiri ciuman hangat di kening gue.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang