30

9.4K 871 40
                                    

Anin POV

"Nin tolong selesain hari ini ya. Jongin maunya kelar hari ini." Xiumin ngasih tumpukan berkas ke gue.

"Yang lain ga dikasih bang? Kerjaan gue juga numpuk." kata gue lesu.

"Semuanya juga lagi ngerjain kerjaan masing-masing cinta."

"Gue bukan cinta, gue anin."

"Gue juga bukan rangga, gue Xiumin."

"Bodo amat." gue mengakhiri percakapan dengan Xiumin dengan lemparan kertas.

Huh. Kenapa jongin jahat banget sama gue? Kenapa kerjaannya dilimpahin ke gue sebanyak ini :(

Terima ajalah apapun itu. Kerjakan demi uang anin. Demi uang.

Gue ngelanjutin kerjaan gue harus cepet. Kalo ga cepet bisa-bisa gue bakal lembur.

Sekarang waktu udah ngenterupsi kita buat istirahat tapi engga buat gue karena kerjaan gue masih bener-bener numpuk.

"Istirahat dulu de. Abang ga mau ya kamu ga makan." bang Jujun narik kursi dimeja tata buat dia duduk didepan gue.

"Abang aja gih istirahat. Kerjaan ade numpuk bang, kalo ga di selesain ade bisa pulang malem bang." kata gue tapi mata masih fokus ke angka-angka yang ada dimonitor.

"Enggak. pokonya harus makan. Ayok!" kata bang Jujun tegas. Gue udah segede gini tapi kadang masih diperlakuin kaya anak-anak.

"Aaah abang. Nanti aja ade nyusul." rengek gue ke bang Jujun. Dan udah segede ini pun gue kadang masih suka ngerengek.

"Abang gotong nih lama-lama."

"Iya.. iya makan nih.." gue jalan dengan lesu.

Ga perlu waktu lama buat gue makan. Cukup 10 menit buat gue selesai makan dan kembali ke ruangan kerja. Intinya gue ga suka nunda kerjaan mangkanya gue harus selesai cepet.

Satu jam. Dua jam. Tiga jam berlalu. Tumpukan laporan keuangan kantor akhirnya berkurang banyak. Kira-kira masih sejengkal lagi yang harus gue selesain. Semoga kekejar ga sampe malem.

"Anin anterin gue yuk." tata ngelendotin tangan gue yang masih sibuk memijat keyboard.

Gue lirik tata sekilas dan lanjut sibuk dengan laporan gue.

"Anin.. Ayo temenin gue ke depan ambil barang." tata ngerengek dan makin bikin gue resah.

"Anin ayo sebentar aja.."

"Sama widy aja ta. Gue masih sibuk." jawab gue singkat.

"Widynya ga ada. Ayo nin bentar aja ko." tata masang muka sedih minta dikasianin.

"10 menit. Lewat dari itu gue tinggal." kata gue yang dijawab anggukan (so) manis tata.

Tata dan gue nyusurin koridor kantor menuju parkiran depan padahal kalo mau ambil barang lewat lobby kan juga bisa. Katanya dia ada kiriman barang dari om nya yang di bandung.

Tata cuma celingak celinguk nyari kurir antar barangnya dan gue cuma bisa bengong sambil nendang-nendang batu krikil yang ada di bawah kaki gue.

"Masih lama ta?" tanya gue bete ke tata.

"Bentar lagi nin tapi gue ke toilet dulu ya, kebelet pipis nih." tata buru-buru ninggal gue.

"Gue balik juga lah ta."

"Lo disitu aja takutnya ada kurir yang anter. Gue cuma bentar ko!" kata tata agak teriak. Gue cuma bisa pasrah sendirian diparkiran.

Kalo bukan temen gue udah lempar wedges gue tuh tata. Untung aja temen.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang