32

9.6K 837 49
                                    

Setelah melawati persiapan pernikahan yang bener-bener bikin gue dan jongin stres akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu dateng juga. Hari pernikahan gue dan jongin.

Malahan gue yang seminggu dipinggit tapi jongin yang sakau kaya orang kena narkoba jenis flaka gara-gara ga dibolehin ketemuan.

"Pengantinnya cantik banget sih!" tata dateng kekamar gue langsung heboh sendiri.

Gue sekarang lagi di make-up sama perias pengantinnya. Masih ada 1 jam lagi buat acara akad nikahnya.

Gue akad nikah pagi dirumah dan resepsi malem di hotel yang udah kita persiapkan. Tadinya gue ga mau pernikahan yang terlalu mewah, cukup simple dan sakral aja. Tapi ya pada akhirnya juga jongin ngambil tema yang ditengah-tengah mewah tapi simple pokonya ya gitu deh.

"Pangling ih liatnya nin." widy duduk ditepi ranjang gue.

"Ka cantik banget sih. Jadi pengen nikah." deby adiknya lay juga ikut-ikutan muji gue yang bikin gue terbang. Halah.

"Minta nikah gih sama baekhyun de hahaha." kata tata diiringi tawanya.

"Lulus kuliah aja aku belom ka. nunggu lulus Dulu baru nikah."

"Tapi setelah S2 ga deb?" tanya gue dengan nada kaya iklan.

"Iklan kali ah nin." mbak ejin si perias pengantinnya yang ikut nimbrung obrolan kita.

"Btw pas resepsi nanti malem mbak ejin lagi kan yang riasin?" tanya tata ke mbak ejin atau yang lebih dikenal raejin, tetangga gue yang sekarang jadi perias pengantin yang cukup terkenal.

"Iya nanti malem aku lagi yang rias, kalian bertiga kan juga aku make-up in, jangan telat loh datengnya." jawab mbak ejin yang terus moles muka gue.

Sebenernya muka gue udah dipoles satu jam lebih jadi ini hampir selesai di make-up in sama mbak ejinnya.

"Dibawah udah rame ya?"

"Belom nin, para laki-laki ikut rombongan jongin nin." jelas widy ke gue.

"Lo bertiga sama siapa kesini?"

"Dianterin a' lay ka."

Semalem bang jujun emang udah bilang gue katanya laki-laki pada ikut rombongan jongin dan perempuannya stay dirumah gue. Akibat dipinggit dan sampe gaboleh buka grup sama sekali jadi ya bang jujun yang selalu kabarin gue.

"Omong-omong mbak ejin lagi dideketin mas dio yah?" tanya deby kepo. Beda banget emang nih anak sama abangnya, lay mah adem ayem dia mah kepoan dan hampir sama sifatnya sama baekhyun.

"Dideketin apanya de hahaha.. Kita cuma temen lama ko, kamu kenal dio?" mbak ejin tawa kikuk kekita semua, karena pada nyatanya emang deby bener.

"Mas dio sering main kerumah mbak, nemuin a' lay."

"Postingan instagramnya dio menjelaskan semuanya mbak." gue ngasih wink ke mbak ejin dan nunjukin layar handphone gue yang terdapat postingan dio di intagram.

"Cocok padahal mbak sama dio." timpal widy.

"Udah ah jadi bahas aku sih hahaha.. selesai ya nin make-upnya."

Tok.. Tok.. Tok..

Suara ketukan pintu menghentikan obrolan kita.

"Papah boleh masuk dek?" suara papah gue diluar membuat kita semua saling tatap. Ga biasanya papah nyamperin gue, biasanya itu tugas abang-abang gue.

"masuk aja pah, ade udah selesai ko make-upnya."

Ga lama papah masuk ke kamar gue dan temen-temen gue keluar kamar untuk menghormati papah yang mau ngobrol bareng gue.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang