7

15.8K 1.3K 42
                                    

Rutinitas pagi ini baru dimulai. Gue mandi. Rapih rapih untuk kerja. Sarapan. Dan kekantor.

Sekarang gue di mobil sama bang jujun dan bang lulu. Bang lulu hari ini nebeng. Dia mobilnya lagi diistirahatin dulu soalnya.

"Dek abang mau nanya dong?" bang lulu mulai percakapan kita.

"Nanya apa bang nanya aja ih" jawab gue sambil benerin rambut.

"Tata masih suka sama abang ya?"

Takk

Jitakan bang jujun udah mendarat dikepala bang lulu.

"Sakit anjir. Pala gue di pitrahin." bang lulu kesel kepalanya di jitak sama bang jujun. Lucu kalo liat abang abangQ tersayang pada berantem😄

"Lagi orang pede banget. Kaga doyan lagi dia ama cowo cantik kaya lu,"

"Yehh songong dah lu. Gini gini gue laki tulen. Gue masih bisa bikin bocah ya,"

"Heh ada anak bocah disini. Jangan ngomong yang ambigu apa!" sergah gue ke 2 abang gue yang tak berfaedah ini.

"Bocah tapi bisa menghasilkan bocah."

"Bang jujun ih ambiguuuuuuuu!!!!"

"Berisik dek akh. Jawab abang nanya juga."

"Masih bang tapi sekarang tata udah gamau ngejar abang katanya sakit hati liat abang jalan sama cewe lain didepan muka dia dan sekarang dia lagi buka hati buat chanyoel temen kantor aku jadi abang gausah phpin tata lagi. Oke?" jelas gue dengan satu tarikan nafas.

"Oke gabakal abang phpin lagi. Abang mau ngelamar jessica soalnya mau seriusin dia."

"Whattttt abang mau ngelamar ka sica? Abang mau nikah? Bang jujun apa kabar nantinya???" gue sungguh sungguh terkejut.

Omegat. abang gue mau kawinnnnn. Sedangkan gue aja sama bang jujun masih joms-_-

"Gausah lebay gitu apa? Gausah bilang abang apa kabar juga!" bang jujun ngusap kasar muka gue.

Woy lo kira muka gue apaan bang?!

"Kamu kan ada jongin dek. Bang jujun juga masih banyak cadangan tenang aja" kata bang lulu nyubit pipi gue.

"Ngapa bawa bawa jongin si" gue ngedumel sendiri.

Sekarang gue cuma bisa natap jalanan. Gue shock sam kata-kata bang lulu barusan. Gue aja shock apalagi tata. Nangis darah kali ya tuh cunguk.

...

Tangan gue masih berkutat dengan layar monitor didepan muka gue. But. Pikiran gue melayang ke bang lulu.

Gue sedih gitu masa sekarang. Padahal abang gue mau bahagia. Gue juga tau ka jessica itu baik. Cantik. Tapi gue belom siap ditinggal abang gue nikah.

Kalo bang lulu nikah siapa yang bakal nemenin gue jalan. Bang jujun orangnya sibuk, gue juga tau dikantor juga kadang dia yang bantu bantu jongin.

Kalo bang lulu nikah orang yg gue ndusel berkurang dong. Orang yg meluk gue disaat gue nangis juga berkurang. Orang yamg ngeledekin gue berkurang juga. Yang nyium pipi gue yang sebelah berkurang juga dong.ga seru kalo cuma dicium sebelah aja sama bang jujun.

Gue rasa gue udah berlebihan untuk hal ini. Tapi kalo siapapun yang diposisi gue sekarang ini. Gue berani bertaruh kalo dia juga bakal kaya gue. Karena gue bukan tipe sodara yang sering berantem. Kita bertiga akur satu sama lain. Dan bang jujun sama bang lulu itu guardian angel gue.

Gue bahagia bang lulu nemuin seseorang yang mungkin terbaik buat dia. Ditambah ka jessica itu sahabat bang lulu dari SMP. Dan gue kenal ka sicapun udah lama.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang