35

11.1K 720 34
                                    

Baru sekitar 15 menit lalu gue menjejakkan kaki di salah satu resort di pulau Maldives. Ah ini bener-bener buat gue lupa dengan keinginan gue bulan madu ke jepang. Ini berkali-kali lipat lebih cocok buat quality time gue dan jongin.

Tadi di pesawat sebenernya gue kepikiran jiwon. Dia nangis waktu gue dan jongin tinggal, seribu alasan yang gue dan jongin keluarin ga berpengaruh apapun sama dia. Jiwon tetep bersikukuh mau ikut.

Ga tega ngebayangin mukanya  yang lumuran airmata digendong bang jujun pas gue dan jongin mau naik taksi. Semoga aja jiwon ga nangis mulu dirumah.

"Gimana sayang kamu suka?" jongin meluk gue dari belakang disaat gue lagi memperhatikan laut yang tenang didepan kamar resort gue.

"Suka banget! Tapi aku kepikiran sama jiwon. Kasian dia" gue nunduk.

"Jangan sedih sayang. Jiwon pasti baik-baik aja, percaya sama aku"

"Iya sih tadi pas video call dia malah lagi asik main sama ziyu. Tapi tetep aja aku khawatir." gue menggenggam tangan jongin yang melingkar manis diperut gue.

"Gausah khawatir sayang kita kan nitipin jiwon sama keluarga kamu bukan sama penjahat. Jiwon pasti baik-baik aja" kata jongin yang gue jawab dengan gunakan pelan.

"Tujuan kita kesini kan bikin dede buat jiwon. Kalo kamu ga enjoy nanti malah ga jadi sayang" tambah jongin yang gue bales kekehan.

"Aku mau jalan-jalan ke pantai sayang" kata gue manja. Tapi malah jijikin kayanya :')

"Kita makan aja ya sayang, jalan-jalannya nanti sore sama malem aja. Abis makan kita tidur biar nanti malem kamu ga ngantuk."

"Namanya malem ya ngantuk lah yang kan waktunya tidur" Kata gue ngeledek.

"Ah kamu mah. Pas dirumah udah janji mau tanggung jawab!" jongin teriak frustasi.

"Emang aku hamilin kamu?"

"Enggaklah! Yang ada nanti kamu yang aku hamilin!" jongin dorong gue ke kasur yang buat posisi kita saling tindih.

"Nanti malem aku bakal buat kamu ga bisa tidur. Liat aja" jongin menyeringai diatas tubuh gue. Bukannya malah takut gue malah iseng mainin jari di dada bidangnya.

"Yaudah aku liatin sambil ngopi yang" gue naik-naikin alis gue.

"Pake gorengan biar tambah mantep yang" setelahnya gue dan jongin tawa terbahak-bahak. Receh banget sih kita berdua.

"Udah ah yuk makan aku laper!" gue teriak dibawah badan kekar jongin. Hmm dibawahnya guys😏

"Sun dulu" jongin monyong-monyongin bibirnya.

"Gamau!"

"Harus mau!"

"Aku laper jong.." kata gue lemah.

"Cium dulu mangkanya sayangku" Tanpa penolakan gue langsung samber bibir jongin. gue gabisa nahan laper gue lagi.

Secepat kilat gue langsung lepas bibir gue yang menempel di bibir jongin.

"Bentar amat.." keluh jongin dengan wajah super imut. Ah ga kuat lihatnya.

Jongin megangin tangan gue lagi. "Kecepetan ah! Lagi pokonya!" jongin manyun-manyunin bibirnya bikin gue tambah gemas.

"Makan dulu baru nanti aku sun 3 kali" kata gue membujuk.

"10 deh"

"4!" ucap gue tegas.

"8 deh yang" katanya lagi.

"5 atau ga sama sekali!"

"Dasar jutek! Yaudah iya" pada akhirnya pun jongin menyerah.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang