"Kita undur 2 hari lagi gapapa kan sayang?" tanya jongin ke gue.
Yaps. Bulan madu gue ditunda, aturannya besok tapi ternyata jongin ada meeting mendadak besok, jadi jongin memutuskan 2 hari ke depan kita baru bulan madu.
"Tapi tiketnya ga bisa diubah yang, terus mau kamu kemanain?" tanya gue ke jongin perihal tiket honeymoon seminggu ke jepang yang bakal hangus kalau gue ga pergi.
"Aku kasih chanyeol aja yang. kayanya dia lagi butuh liburan"
"Chanyeol sama tata? Tapi kan itu paket honeymoon sayang" sejujurnya gue agak ga rela ngelepasin tiket itu karena gue pengen banget ke jepang. Tapi karena sekarang jongin adalah imam gue jadi mau gimana pun gue harus nurutin dia.
"Halo Yeol!" jongin mulai bicara ke chanyeol di telfon.
"Abis pulang ngantor mampir kerumah anin bentar Yeol. Ambil tiket ke jepang"
Gue kasih isyarat ke jongin buat loudspeaker telfon nya.
"Mau ngapain gue ke jepang?"
"Kan tadinya gue mau honeymoon sama anin besok ke jepang tapi gue ada meeting mendadak jadi lo aja yang pergi sama tata daripada Angus" jelas jongin ke chanyeol diseberang telfon.
"Lo ga lagi nge-prank gue kan jong?"
"Yeh si anjai dikasih enak malah nuduh gue!"
"Jadi serius?!"
"Serius anjai. Itu udah paket lengkap, hotel, transport, pokonya semuanya dah"
"Uwahh! Thanks banget bro. Gue harus kasih tau tata nih"
"Tapi lo ongkos ada? Kalo ga ada pake uang gue dulu"
"Udah gampang itumah, dikasih pake komplit bin spesial kaya gini aja gue udah terima kasih banget sama lo"
"Yaudah abis pulang ngantor atau malem lu kesini ya"
"Oke jong sekali lagi thanks bro! assalamualaikum"
"Walaikumsalam plang" setelahnya jongin nutup telponnya.
Gue cuma nunduk sambil mainin ujung baju gue. Jujur gue kecewa karena batal pergi ke jepang. Tapi mau gimana lagi, gue harus nurut apapun mau jongin.
Jongin genggam tangan gue dan megang dagu gue buat menghadap dia. "Jangan sedih ya sayang. Aku udah siapin gantinya kok"
Gue cuma jawab dengan senyuman. Mungkin emang gua ga harus relain semuanya biar tata sama chanyeol jalannya juga nyaman.
Tangan jongin didagu gue ga mau pergi, malah jongin makin mangkas jarak antara kita. Deket. Makin deket sampai gue bisa ngerasain deru nafas memburu jongin. Jujur gue belum ngejalanin kewajiban gue sebagai seorang istri. Gue dan jongin belum 'itu' sebenernya karena malam setelah resepsi gue dan jongin langsung tepar sebelum ngerasain nikmatnya malam pertama. Katanya nikmat.
"Sekarang aja ya yang?" bisik jongin dengan suara serak seksinya.
Gue ga sanggup jawab sampai akhirnya jongin makin berani meraba bagian yang selama ini terlarang buat dia. Jongin ngedeketin wajahnya sampai..
"Papi! Bunda!" jiwon datang menghancurkan proses yang hampir terjadi dan buat gue dan jongin kaget ga karuan.
"Kenapa ga kunci pintu si!" gue nyalahin jongin dengan suara kesal agak tertahan.
"Ya mana aku tau kalo jiwon bakal kesini" jawab jongin enteng. Gue udah menodai mata anak gue sendiri.
"Kamu ngapain kesini sih de? Main lagi sana sama ziyu, papi sama bunda lagi buat dede bayi buat jiwon kan" kata jongin tanpa dosa ke jiwon. Tangan gue ga ketahan lagi buat nyubit paha jongin yang bikin dimeringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]