5

16.2K 1.4K 29
                                    

Ini udah minggu kedua gue kerja. Cape si emang, tapi seru lama lama. Gue malah ogah pulang kalo udah dikantor. Tapi selama gue disini gapernah liat bosnya. Katanya sih lagi keluar kota.

Hari ini gue dateng pagi pagi karena harus kelarin dan ngasih laporan keuangan ke bos.

Gua berangkat naik taksi soalnya bang jujun sama bang lulu belom bangun. Semalem abis nonton bola. Gini deh nasib gue punya saudara laki dua duanya. Gue jadi diabaikan karena bola. Huft.

Gue dipilih jadi leader di tim accounting sama ka kyungsoo. Agak jiper soalnya pertama kali, ya walaupun yang gua pimpin temen temen gue. Tapi tetep aja tanggung jawab gue yang harus megang.

Ngantuk banget sebenernya gue. Semalem begadang juga ngabisin drakor. Jadi tadi gue mampir dulu di starbucks buat beli kopi biar ga ngantuk.

Kring.. Kring.. Kring

Pesawat telpon kantor bunyi. Gue angkat. Udah mateng soalnya.

Ini telfon woy bukan tempe-_-

"Selamat pagi. Bagian accounting. Bisa dibantu?"

"Ini accounting baru? Bisa tolong keruangan saya? Saya ingin bicara sesuatu" perintah orang itu nyuruh gue keruangannya.

"Baik pak saya segera ketempat".

Tut. Tut. Tut

Eh tapi bentar. Tadi siapa yang nelpon gue. Bocah sableng. pagi pagi udah bego aja gue.

Untung gue inget tadi yang melfon gue kodenya Berapa. Gue cek didaftarnya. Ternyata CEO kim yang nelfon. Ini bos nyuruh gue pagi pagi ke ruangannya??? Whatt??? Gue mau diapaain ini.

...

Tok.. Tok.. tok..

"Iya masuk" perintah bos

"Permisi pak" kata gue sambil agak bungkuk.

Pas gue negakin badan. Gue kaget banget, ya lord. Ini gue mimpi? Ini kan jongin! Eh pak jongin. Dia duduk dibangku CEO plus Direktur?? Gue salah liat atau gimana???.

Gue terpaku ditempat. Oh iya. Bang jujun kan pas ngenalin pak  jongin bilang kalo pak jongin itu CEO. Kenapa gue baru inget coba.

Gue terpanah. Gabisa berkata. Selama ini gua nyari dia. Tapi tiba tiba hati gue keinget sesuatu.

'Dia itu suami orang anin. lo salah kalo jatuh cinta sama dia' batin gue.

"Hei nin. kamu kenapa bengong?" pak jongin bangunin gue dari lamunan.

"eh i-iya pak. M-maaf maaf saya ngelamun" kata gua gelagapan.

"Aku nyuruh kamu kesini mau nanya sesuatu.." omongan jongin gantung, udah kaya jemuran.

"Nanya apa yak pak?" tanya gue penasaran.

"Kamu udah selesain laporan keuangan kantor? Aku mau liat soalnya" kata dia sambil senyum.

Alah kampret. Gue udah nyiapin hati buat nunggu kalimat gantugnya. Siapa tau mau ngomong sesuatu. Ditambah dia ngomong pake aku kamu gitu. Taunya nanya kerjaan. Tapi emang tugas gue si itu.

"udah kok pak, ini laporannya" gue kasih laporannya kedia.

"Kok masih diri? Duduk aja gapapa" pak jongin negur gue.

Akhirnya gue duduk. Gue kenapa gelagapan gini. gugup banget. Rasanya Beda gitu. Ada apa gerangan ini tuhan?

alah dramatis amed gue.

"Hmm kerjaan kamu bagus, aku suka. Semoga kamu betah ya disini" gue rasanya deg-deg ser dah disenyumin sama doi.

"Hehe iya pak. Saya balik dulu ya pak" gue pamit.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang