Empat film udah kita lewatin bertiga, dan film finding dori yang sedang tersetel di tv gue sebagai film terakhir sekaligus pengantar tidur untuk jiwon.
"Ini kamu ga pegel di tindihin jiwon?" tanya gue ke lay yang ditindih jiwon yang udah terlelap.
Damainya wajah jiwon kalo lagi tidur.
"Udah biarin aja kaya gini, kalo dipindahin malah bangun nantinya." lay jawab dengan suara agak berbisik karena takut ngebangunin jiwon.
"Sini nin tiduran juga," lay nepuk sisi kosong kasur gue dengan tujuan menyuruh gue ikut tiduran juga kaya dia dan jiwon.
Tanpa rasa enggan gue pun langsung merebahkan diri di kasur yang membuat jiwon tidur diantara kita. Suatu hal kecil yang terjadi setiap gue bareng lay pasti akan otomatis memutar rekaman tentang jongin di otak gue.
Entah sampai kapan gue harus menunggu semua hal tentang jongin hilang tenggelam didalam kenangan dan tergantikan oleh kehadiran lay. Tapi yang gue tau sekarang tugas utama diri gue cuma harus nerima lay apa adanya walaupun namanya belum sama sekali tercetak dihati gue.
Hening. Cuma ada suara tv yang sedang memutar film kartun kesayangan jiwon, gue dan lay pun hanya saling sibuk dengan pikira masing-masing dengan tatapan menatap langit-langit kamar gue.
"Besok aku mau cari cincin buat tunangan minggu depan, kamu mau ikut aku sekalian ngajak jalan jiwon?" tanya lay yang membuat gue otomatis nengok kedia.
Ini orang kenapa baik banget ya? Bahasa Kasarnya kan jiwon itu anak mantan pacar calon tunangannya, tapi kenapa lay malah perhatian banget sama Jiwon? ya walaupun menurut gue jiwon emang ga pantes buat di salahin tapi pemikiran setiap orang berbeda kan pasti.
"Hmm, iyadeh aku mau ikut. Aku udah lama juga ga jalan bareng sama jiwon." jawab gue.
"Anin sebenernya aku mau ngomong sama kamu, buat ngeyakinin langkah kita ini, tapi aku tau pasti kamu bosen denger aku ngomong ini,"
"Pasti kamu mau nanya aku beneran serius ga nerima perjodohan ini kan?" tanya gue ke lay yang jawab anggukan lesunya.
"Aku udah berapa kali bilang si sama kamu, aku terima semuanya karena hati aku, kita cuma perlu jalanin aja perlahan. Mungkin emang sekarang hati aku belom bisa cinta sama kamu tapi semakin berjalannya waktu pasti bisa kok aku yakin." kata gue dengan tangan yang reflek terulur meraih tangan lay.
"Tapi aku takut nyakitin hati jiwon nin. jiwon sayang banget sama kamu, dia bakal hancur banget kalo tau papinya ga jadi sama kamu." lay menatap wajah tenang jiwon yang terlelap damai diantara kita.
"Aku yakin bisa ngatasin semuanya, kamu juga harus yakin bisa ngatasin semuanya. Jangan bahas hal yang ngebuat aku melihat kebelakang lagi lay, bahas yang akan kita lewatin ke depan aja." kata gue lagi-lagi sok Tegar.
Sekarang giliran lay ngulurin tangannya buat menangkup pipi gue, entah gue ngerasa nyaman aja liat senyum tulus lay ke gue. Untuk kesekian kalinya hati gue bertanya, apa lay bakal ngegantiin posisi jongin dengan sempurna?
Gue gatau jelas siapa yang mulai duluan yang pasti sekarang bibir lay yang lembut udah mendarat sempurna di bibir gue.
Mau nolak tapi gue ga bisa, gue ga mau buat lay tambah ga yakin dengan keputusan gue.
Lay menjelajah setiap inci bibir gue begitu lembut, gue akuin ini lebih lembut dari jongin. Ga ada hasrat yang disalurin disini, yang ada rasa cinta yang bener-bener tersalur dengan sempurna.
Setiap detik yang terlewat bisa gue rasain kalo lay bener-bener tulus sama gue, alangkah jahatnya gue kalo nyakitin hati yang bener-bener sempurna mencintai gue ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]