16

11.1K 905 25
                                    

Malem ini akhirnya kita berakhir di Pantai bersama.

Membuat api unggun, membakar jagung, meminum minuman kaleng dan makan snack kecil.

"Main truth or truth yuk.." ajak chen ke kita semua yang dipantai.

"Bukannya truth or dare ya? Kok truth or truth?" kata xiumin bingung.

"Truth or truth aja biar cuma jujur-jujuran gausah ada tantangannya." jelas chen ke xiumin.

"Ga seru nyet begitu mah yang truth or dare aja seruan." kata jongin menggebu tapi bibirnya gue tabok.

Plak.

"Aduh yang! Kok di tabok si?! Sakit tau bibir aku!"jongin ga terima bibirnya gue tabok.

"Dijaga mangkanya kalo Ngomong! Nanti kalo kelupaan didepan jiwon ngomong gitu gimana?!" kata gue kesel sendiri.

Sekarang gue lebih merhatiin pengaruh baik dan buruknya sesuatu hal buat jiwon termasuk kata-kata dari mulut jongin sekalipun.

"Maaf sayang.. Kelepasan ngomong gitu.." jongin minta maaf dengan cara ngerengek.

Gue liat yang lain ngeliat kaya jijik tapi dimata gue malah unyu hehehe.

"Lo berdua udah cocok banget! Fix jongin cepet halalin anin!" kata tata rumpi. Udah kaya jeng-jeng arisan.

"Nah eta! Cepet atuh jong gausah tunda lagi!" kata baekhyun ga kalah rumpi. Cocok nih dia berdua.

"Do'ain aja yang terbaik ya!" kata jongin kaya artis yang lagi dikomentarin nikah.

"Enak aja lo! Langkahin gue dulu kalo mau nikah sama ade gue!"

"Lo mau bang dilangkahin anin? Yaudah gas aja jong!" kata sehun

"Bukan gitu cadel! Maksud gue dapetin izin gue dulu baru boleh." kata bang jujun membela diri.

"Bang gue izin nikahin anin boleh gak? Gue bosen jadi jomblo!" kata chen dengan cengiran garingnya.

"Udah bosen idup chen? Besok gue langsung urus surat keluar lo!" kata jongin dengan tatapan susah diartikan.

Kasian chen astaga ngomong gitu aja di pecat..

"Anjir lo jong gue cuma becanda gausah masukin ke hati.. Sumpah gue masih mau kerja jong.... Plissss...." kata chen memohon.

"Mampus lo chen! hahahaha!!" chanyeol tawa sambil mukul mukul kyungsoo.

"Chan lo yang mati ntar dah. Sakit kan!" kata kyungsoo ga terima dipukul.

"Possesif banget si jong astaga!" widy ngomong dengan tampang jengahnya.

"Kalo gue suka sama anin beneran.. gue juga dipecat jong?" kata lay tiba-tiba yang buat kita semu terpaku.

Fix nyari mati nih anak! Abis kejedot kelapa gue rasa kepalanya. Berani banget astagaaaaaaa!

Entah udah berapa lama kita diem. Sampe gue akhirnya sadar jongin udah ngepel tangaannya tanda dia marah.

Lay.. Lay.. Kenapa harus ngibarin bendera perang si kalo lo sendiri gapunya persiapan -_-

"Kan lay bilangnya kalo jadi itu cuma mungkin.. Jangan terlalu serius ah lo pada." kata chanyeol menyelamatkan suasana.

Boleh ga gue meluk chanyeol sekarang?! Gue mau ngucapin terima kasih udah bilang gitu.

"Iya tuh bener kata caplang baru mungkin iya kan lay?" kata sehun mastiin Dan dijawab anggukan oleh lay.

"Udah lah main Truth or dare aja yok.. Yang gabisa jawab nyeburin kaki ke laut." kata xiumin.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang