"Dek. Semangat interviewnya, Semoga kamu keterima. Jangan lupa kabarin abang ya kalo keterima atau gaknya. Abang sayang adek" bang lulu natap gue dan nyium kening gue.
Ini kok abang tapi bikin baper ya. Melted gitu rasanya. Aww.
"Iya abang lulu sayang. Tapi kalo mau gini dirumah aja mendingan, aku malu dilietin temen aku. Pada mupeng jadinya tuh. Apalagi si tata" gue lirik tata yang salting garagara bang lulu lietin dia juga.
"Ta, Mau juga emangnya? Sini kalo mau"
"Hmm, enggak bang. Jangan di dengerin anin mah gesrek dia"
"Hahahahahahahaha"
Seketika gue, abil, widy ketawa serentak liat tata salting. Mukanya kaya pantat abis kesiram air panas. Merah melepuh gitu😅.
"Bang udah bang kasian tuh si tata udah kaya kepiting rebus mukanya. Hahaha" abil mulai kasian liat tata digodain bang lulu.
"Hehe bang lulu gagodain tata bil. Cuma nawarin"
"Abang udah ih. Aku turun ya. Nanti aku kabarin dapet atau enggaknya. Hati hati dijalan bang" gue yang sekarang pamit kebang lulu sambil keluar mobil yang diikuti abil, tata sama widy.
"Iya Adek. Kamu juga hati hati"
Mobil bang lulu udah melaju meninggalkan lobby. Dan sekarang gue udah masuk perusahaan ini.
kata bang jujun gue harus kelantai 18 buat nemuin HRD-nya.
gue bingung sendiri nyari ruang HRD. secara nih gedung gede bangkurrrrr cuyyyy.
Dan seketika gue liat beberapa onggok daging manusia yang sudah disempurnakan. Gue langsung nanya aja gaperlu basa basi lagi.
Secarakan janji kamu aja udah basi jadi gaperlu lagi. Apasih gue. Wekwekwek.
"Permisi mas mau nanya" tanya gue sopan ke cowo cowo tadi.
"Iya mau nanya ap.. Eh anin adeknya junmyeon kan?" cowo yang tinggi banget kaya tiang ini malah nanya balik sama gue. Agak lupa ini siapa.
Gue kaya pernah liat tapi agak agak lupa gitu.
Coba anin inget.
Mikir.
Mikir.
Mikir.
Oh iya chanyeol temen bang jujun yang pas waktu acara bang jujun dia dateng.
"Eh ini bang chanyeol temennya bang jujun kan heheh"
"eh si awewe kok ada didie. Mau naon neng?" kata cowo disampingnya. Yang seinget gue namanya bek bek gitu deh pokonya.
"Kenapa bang? Gue ga ngerti maksudnya hehe"
"anin mau ngapain kesini kata bekyun, maaf ya bekyun emang ngomongnya gitu. Masih inget lay kan? Eh icing aja deh jangan lay. Masih inget kan?" kata nih cowo unyu sambil naik naikin alis.
Ini kok dia ucul banget si. Ngomongnya pake nama, ga lo gue. Udah mana mukanya kaya polos gitu. Duhh melted dd jadinya😳.
"Eh iya masih inget kok hehe. oh iya kita mau nanya nih bang ruang HRD dimana ya, bingung nih nyarinya"
"Oh itu diujung deket ruang administrasi. Lo mau lamar kerja ya berempat?" si cowo tiang yang jawab.
"Iya nih bang mau ngelamar. Yaudah kita kesana dulu ya bang. Permisi"
"Anin. kita anterin aja yuk, kita sekalian mau keruangan"
"Oke bang" jawab gue dengan semyum pepsodent.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]