14

12.5K 965 44
                                    

Setelah berhari-hari pulang dari rumah sakit keadaan gue semakin membaik.

Gue juga udah mulai kerja lagi.

Tapi hari ini ada yang aneh di kantor. Sehun yang biasanya ngintilin widy mulu malah jauh-jauh dari widy.

Chanyeol yang biasanya nempelin tata malah berduaan mulu ama baekhyun kaya homo.

Menjyjykan.

Pas jam makan siang si chanyeol sama sehun malah ngintilin gue sama rara. Entah nih bocah lagi ngapa. Intinya gue risih-_-

Gue udah masukin suapan pertama gue kemulut. Setelah mau yang kedua, sehun mulai buka suara.

"Nin gue sama caplang mau minta bantuan lo" katanya dengan muka memelas.

"Bantuan apaan? Kalo gajelas gue ogah." jawab gue ketus.

"Bantuin gue sama sehun nembak tata sama widy." ini kata chanyeol.

"JANGAN/UHUKK" kata abil dan batuk gue yang keluar barengan.

"Nih minum nin." sehun ngasih air ke gue.

"Lo kenapa bikin gue kaget si bil?! Keselek kan gue jadinya!"

Punya temen kaya abil kesel juga ya lama-lama 😔

"Ya lagian masa si widy sama tata mau ditembak. Ntar mati anin! Ntar temen gue tinggal lo doang! Ga seru main berdua doang.."

Cuma bisa nepok kepala berjamaah gue bareng sehun sama chanyeol.

waktu hamil emaknya abil ngidam telor kodok setengah mateng kali ya? Ini anak jadinya gini.

"Gue sama caplang mau nyatain cinta ke widy sama tata. Abil yang cantik jelita.. Bukan mau bunuh.." kata sehun lelah.

"Ngomong dong!" kata abil sewot.

"Loh kok lo sewot bil?" tanya gue ke abil.

"Emang tadi gue sewot? Gue ngomongnya biasa perasaan nin. Lo salah denger kali."

Gue lelah! lelah akan abil😭

"Gausah dibahas lagi bil. Mau nembak gimana?" tanya gue ke 2 manusia enggrang ini. Kalo jongin ikut makan siang disini jadinya 3 manusia enggrang. Dapet piring deh :D

Akhirnya selama makan siang chanyeol sama sehun jelasin semua rencana mereka.

Gue cuma manggut-manggut sambil sekali-kali jawab pertanyaan rara yang ga ngerti kita ngomongin apa.

Inti dari semuanya sekarang tata sama widy lagi di buat kesel sama dua enggrang ini.

Ternyata dua lanang ini udah kompromi ke jongin sama yang lain buat bantuin.

Sabtu dan minggu ini katanya jongin mau ajak kita liburan kepantai. Sebenernya bukan liburan tapi eksekuesi penembakan tata sama widy.

...

Hari sabtu pagi semua ngumpul dirumah gue, kita udah siap-siap mau berangkat.

"Abang beneran jadi ikut kan?" tanya gue ke bang jujun.

Btw semalem bang jujun sempet nangis dikamar gue. Katanya dia sedih widy mau ditembak sahabatnya sendiri.

Belom move on doi katanya. Lagian dulu kenapa di selingkuhin😏

Ini gue adeknya bang jujun atau adeknya widy si, belainnya widy masa wkwkwk.

Back to topik aja lah.

Gue semobil sama jongin Pastinya. Cuma berdua aja soalnya jongin gamau diganggu kalo sama gue. Akh jadi malu😂

Setengah perjalanan gue cuma tidur dan baru bangun pas mau nyampe. Gue suka ngantukan kalo perjalanan jauh. Untung jongin pemgertian Ngebiarin gue tidur. Tambah sayang gue jadinya.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang