Jongin POV
Kadang gue mikir kerja jadi bos itu sebenernya cape banget, harus ngorbanin waktu juga karena deadline. Tapi ya mau ga mau gue harus jalanin buat kebutuhan hidup gue dan masa depan gue bareng anin, jiwon dan anak-anak gue nantinya.
"Hai jong, gue ganggu gak?" abil dateng keruangan gue.
"Enggak ko, ada apa bil?" kata gue tanpa mengalihkan pandangan dari monitor.
"Ini gue mau ngasih laporan sama minta tanda tangan lo."
"Biasanya anin yang kesini, dia udah pulang?" tanya gue ke abil.
"Gue yang nawarin diri buat ke lo, anin udah ga ada sih kayanya udah pulang." jawab abil.
"Udah nih bil," gue kasih laporan itu ke abil.
"Kalo anin belom pulang suruh ke ruangan gue ya bil." tambah gue.
"Jong, bisa ga si lo ga usah mikirin anin terus." jawab abil yang buat gue langsung ngalihin pandangan tepat dimatanya.
"Asal lo tau, nyokap anin tuh udah nyuruh kalian putus, nyokap anin udah ga restuin lo. Apa lagi yang lo harepin dari anin?" kali ini otak gue berfikir lebih keras. Gue ga ngerti ke arah mana omongan abil ini.
"Maksud lo apa bil? Anin ga ngomong apa-apa." tanya gue dengan tatapan mengintimidasi.
"Oh jadi anin ga pernah bilang ini ke lo? Dengan masalah sebesar inipun? Atau anin bakal ninggalin lo perlahan mangkanya dia ga ngomong ke elo?" tanya abil yang bener-bener bikin gue ga habis fikir.
Dia sahabat anin tapi jelek-jelekin anin, tapi omongan dia juga ada benernya kalo pada kenyataannya anin ga pernah ngomong apa-apa sama gue.
"Maksud lo ngomong gini apa si bil? Gue ga ngerti." jawab gue agak kesal.
"Nyokap anin ga restuin lo karena lo duda jong. Tante yuri ga mau anak gadisnya nikah sama duda."
"Apapun yang tante yuri bilang gue bakal tetep sama anin, gue bakal selalu perjuangin Anin!" kata gue dengan nada meninggi.
"Kenapa lo malah perjuangin cewe yang susah gini si jong? Disini ada gue jong ada gue yang ga perlu susah susah lo perjuangin!"
"Mau lo apa si bil? Hah?!"
"Mau gue lo lupain anin dan sama gue. Gue tuh suka sama lo! Lo tuh ga pernah liat gue. Gue lebih baik dari anin jong!" kata abil emosi.
Gue blank. Otak gue berhenti berfikir rasanya. Ini abil kesambet apa gimana si? Di tiba-tiba bilang suka sama gue, jelek-jelekin anin, nyuruh gue lepasin anin. Gila si ini mah abil yang biasanya lemot berubah jadi gini.
"Lo tuh sadar ga si abis ngomong sama siapa? Gue ini pacar sahabat lo bil. Ga pantes lo bilang suka sama gue. Dan apapun keadaannya gue bakal terus sama anin!" kata gue dengan kesal.
"Kenapa anin selalu dapetin apa yang gue mau? Dulu gue suka ten tapi ten lebih suka anin, gue pacaran sama jaehyun tapi ternyata jaehyun nerima gue karena ga di terima sama anin dan sekarang gue suka sama lo tapi anin yang duluan milikin lo. Kapan gue bahagia kenapa selalu anin?" abil nunduk sedih.
Rasa simpati gue mendadak muncul. Gue kasian sama abil tapi gue tau anin bukan seorang perebut. Anin itu perempuan baik, bahkan gue tau anin itu udah lama, gue suka anin udah lama sebelum gue nikah sama soojung gue udah suka anin walaupun anin ga tau kalo gue ini temen SMA suho dan suka dia udah lama.
"Gue yakin bukan maksud anin kaya gitu sama lo, semua itu diluar kendali anin. Anin ga bisa ngelarang siapapun buat suka sama dia. Suka itu hak setiap orang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]