Mark sangat senang karena kakaknya telah kembali. Begitu juga Taeyong yang akhirnya bisa kembali ke rumah. Mereka berdua akhirnya bisa bertemu kembali. Taeyong pun sudah ingat semuanya.
"Ah, akhirnya aku kembali ke rumah. Aku sangat senang," Taeyong memeluk Mark.
"Aku senang kau kembali hyung. Aku sangat merindukanmu. Kini semua rasa rindu itu telah terobati karena kau kembali," ucap Mark yang membalas pelukan Taeyong.
"Oh, astaga, Kau punya banyak piala di sini. Kau ikut lomba apa saja selama ini?" tanya Taeyong saat melihat puluhan piala milik Mark yang tersusun rapi di rak.
"Sudah banyak. Aku ingin seperti hyung yang juga berprestasi dulu," jawab Mark. "Semua piala itu aku persembahkan untukmu hyung," sambungnya.
"Wah, kau hebat. Aku bangga padamu Mark," puji Taeyong.
Suasana kembali hening sebentar. Taeyong mengingat sesuatu.
"Aku dengar, ada lomba futsal antar sekolah. Apa kau akan ikut?" tanya Taeyong tiba-tiba.
"Ya, aku akan ikut. Tapi, aku tak tahu timku sudah terdaftar atau belum," jawab Mark ragu-ragu.
Line!
Chat
Haechan (76 chat)
Hyung tim kita sdh terdaftar di lomba futsal antarsekolah yg wkt it...Jaehyun Hyung (1 chat)
Tim futsalmu sudah aku daftarkan... Semangat!Yukhei Wong (3 chat)
Aku bergabung di timmu... Jaemin jadi cadangan sajaDream FC 🔇 (156 chat)
Jeno: Eh masa sih Chan??Mark terkejut dengan chat dari Jaehyun. Baru saja ia membahas terdaftar atau tidaknya tim futsal Dream FC. Mereka di daftarkan oleh Jaehyun.
*
Skip, saat pertandingan futsal.
Mark dan kawan-kawannya sudah menyiapkan strategi dalam permainan mereka nanti. Sebentar lagi pertandingan akan di mulai. Mark dan teman-teman sudah bersiap di posisi.
PRITT!
peluit tanda dimulainya pertandingan telah dibunyikan. Para pemain mulai memperebutkan si kulit bundar itu. Mark tampak lihai dalam merebut dan mengontrol bolanya.
Waktu terus berjalan. Taeyong, Jaehyun dan teman-temannya yang lain memberi semangat di tribun penonton. Hal itu membuat semangat Mark dan kawan-kawan semakin membara. Gol pun tercipta dan membawa Dream FC ke gerbang kemenangan.
**
"Selamat ya. Aku bangga padamu Mark," Taeyong memeluk adiknya yang kini membawa piala yang sangat besar.
"Ini juga untukmu hyung... Aku sayang padamu," ucap Mark.
"Aku juga sayang padamu," balas Taeyong.
Fin
안녕 친구!
Akhirnya selesai juga fanfic pendek pertamaku ini. Maaf kalau banyak typo dan jelek. Ini terinspirasi sama ff akun fav ku...Oiya... Nama adiknya Mark dan Taeyong yang perempuan itu aku cuma pengen bikin-bikin nama korea tapi ga keliatan banget Korea-nya. Jadilah Chaera pilihannya.
Maaf part yang terakhir ini pendek banget. Bingung aku mau baginya dari ff yang aku tulis di buku. Puanjang banget... Tinggalkan jejak ya readers yang baik... 고마워 친구
KAMU SEDANG MEMBACA
Random NCT Stories
Sonstiges[ide ngambang, ga tau update cepet ato engga] Random story about nct with each other and you Gimana ya kalau nct punya hubungan saudara satu sama lain? Atau punya hubungan lebih sama kamu? 1 judul bakal ada beberapa part yang di post step by step S...