ChenlexYou: sayang keponakan ga pengen punya anak dulu
Kamu baru aja nikah sama Chenle. Tapi, kamu sama dia belum punya rencana untuk punya anak. Katanya, pengen liat keponakan-keponakan kalian gede dulu. Sayang keponakan banget gitu.
Tiap Renjun sama istrinya pergi kerja, Junjie Renjie pasti dititipin ke kalian. Nah, di sini peran seorang paman Chenle muncul. Dia manjain Ren-Junjie dengan tumpukan mainan baru yang harganya lumayan mahal.
"Om punya mobil-mobilan baru nih. Main sana," Chenle mengeluarkan dua kardus mobil-mobilan baru dari almari.
"Buat kita nih Om? Asyik!" seru Junjie. "Renjie, ayo main," ajak Junjie pada Renjie yang diam saja.
"Oh iya, buat Renjie, ada hadiah khusus nih," Chenle memberikan vroom-vroom bong pada Renjie.
"Yeay! O...Naega eodi isseodo kkumseoge seodo o naege neoppuniya! Neon Naui majimak!" seru Renjie senang. "Neon Naui Naui majimak, majimak cheotsarang. Neon Naui Naui majimak, majimak cheotsarang!"
"anak ini kena virus bapaknya kali ya? Sukanya nyanyi, teriak-teriak lagi hhh," komentarmu. "Udah ngerti cinta-cintaan lagi. Kids jaman jigeum mah gitu,"
Chenle ketawa dengan suara lumba-lumba khasnya yang ga akan pernah ilang meskipun suaranya udah berat itu. Dia natap kamu dengan matanya yang ilang karena senyum.
"kayaknya sih gitu," jawabnya.
Kamu punya rencana buat nyari makan siang buat Ren~Junjie. Kamu bingung mau deliveri apa. Si Chenle malah nyaranin pesen PHD big box.
"Mahal banget Le, kamu mau bayar?" tanya kamu.
"Mau lah, bakar dollar aja aku sanggup," Chenle
/songongmodeon/"Nabung buat masa depan Le, astaga. Kamu ga mau kita punya anak? Ya kali kita ngerawat Renjie Junjie mulu sampe gede," protes kamu.
"Iya sih, tapi kali ini aja deliv PHD. Biar RenJunjie seneng," ujar Chenle.
"Awkeyyy..." kamu pun nge-deliv.
Tiap tau Ponakan kalian itu mau dititipin ke kalian, pulang kerja Chenle pasti bawa mainan dengan kerdus yang ga tanggung-tanggung gedenya. Yang kamu tahu, nominal harga mainan yang Chenle beli itu pasti jutaan. Chenle juga pasti ga cuma satu yang beli. Kalo engga buat masing-masing Renjie Junjie, pasti belinya satu set yang dijual terpisah. Biar lengkap serinya sekalian katanya.
"Daripada bakar Dollar, mending buat ponakan," katanya.
Sayang ponakan banget nih...
JisungxYou: Pengen punya anak cepet tapi belum berani 'ituin' kamu
Lihat kak Taeil sama istrinya udah kayak ternak anak, Jisung ngebet pengen nikah sama kamu. Iya sama kamu Moon y/n. Jisung lihat kamu yang lagi gemes-gemesnya sama Taeyeon, Taehyung dan Taehee, anak kembar dari Taeil dan istrinya.
Mission 1 cleared, kamu udah nikah sama Jisung sekarang. Secara resmi, nama kamu berubah jadi Park y/n. Nah, kamu sama Jisung itu unik aja pake banget. Malam pertama, kalian belum berani sentuhan di ranjang. Tapi, kalo lagi bangun, dempel mulu.
Pasangan baru yang masih malu-malu. Ini cocok banget buat jadi sebutan untuk kalian. Bukan karena kalian yang emang pengen nikah muda yang juga paksaan ortu, tapi karena sebenernya kalian belum siap buat bikin anak. Sifat kalian juga masih agak kekanakan meskipun sudah menikah, ini jadi salah satu faktor kalian masih agak malu-malu menampakkan jati diri pasutri dengan punya anak.
"Aduh, nanti kalau itumu sakit kan aku yang salah. Aku ga mau lihat kamu muntah-muntah juga. Antara kasian sama jijik gitu," kata Jisung.
"Ga mau ah, sakit," ujarmu saat ditawari program khusus kehamilan.
"Nanti imutnya aku kesaing dong?" tanya Jisung polos.
"Aahh, aku ga siap lihat yang lebih imut dari Jisung lahir dari rahim aku sendiri. Aku belum siap, aku belum siap," ujarmu saat ditanya oleh Lami yang notabene lebih muda darimu tapi lebih dulu punya anak.
"Duh, ini tuh udah jadi risikonya nikah, y/n. Aku aja sama mas Samuel awalnya ga mau. Tapi sekarang udah ada Nayoung, bukti komitmen aku sama mas Samuel. Kamu kapan nyusul kalau kamu masih takut sama komitmen sendiri," ujar Lami.
"Iya juga ya. Ya udah deh aku ngomong Jisung," katamu.
"Jangan blak-blakan. Aku takut Jisung marah ke kamu," kata Samuel.
"okey," katamu santai.
ToBeCo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Random NCT Stories
Random[ide ngambang, ga tau update cepet ato engga] Random story about nct with each other and you Gimana ya kalau nct punya hubungan saudara satu sama lain? Atau punya hubungan lebih sama kamu? 1 judul bakal ada beberapa part yang di post step by step S...