Note untuk part ini:
-Kalau tulisan di mode italic itu artinya flashback
-kalau italic+underline itu artinya bahasa asing/ JepangLangsung aja ke cerita
"Jaemin!" panggil Yuta dari atas motornya saat melihat Jaemin bersiap-siap berangkat sekolah.
"Sebentar hyung! Eomma aku berangkat bersama Yuta hyung ya?" Jaemin langsung keluar rumah.
"Hati-hati Jaemin. Yuta, titip Jaemin ya sayang," kata Ibu Jaemin.
"Ya Eom..eh Ahjumma. Yuta sama Jaemin berangkat ya," Yuta langsung menjalankan motornya.
Yuta menurunkan Jaemin tepat di depan sekolahnya, SOPA. Yuta langsung pergi ke kampusnya setelah itu. Yuta pun berkumpul dengan teman-teman kampusnya.
"Ah gila! Bagaimana ini aku takut mengatakannya," Yuta bermonolog.
"Mengatakan apa?" tanya Taeyong.
"Aku menemukan keluarga kandungku yang ternyata ada di Korea. Nama asliku Hyun-tak," jelas Yuta.
"Bagaimana itu bisa? Bukannya namamu Nakamoto Yuta?" tanya Johnny.
Yuta pun menceritakan apa yang terjadi padanya.
Yuta POV
Flashback"Bayi ini bukan puteraku, dia bukan puteraku!" kata Appa sambil menunjuk Jaemin yang masih bayi kala itu.
"Kalau kau tak percaya pergilah kau! Dia ini putera mu! Jangan pernah kembali!" bentak Eomma pada Appa.
Aku, Hyun-tak. Kala itu usiaku masih 5 tahun. Mendengar pertengkaran hebat setelah adikku lahir adalah hal biasa. Tapi, pertengkaran hari itu adalah yang paling berpengaruh besar dalam hidupku.
"Baik! Aku akan pergi! Tapi aku tak sendiri, aku akan membawa Hyun-tak bersamaku," Appa mengambil koper besar dan sebuah tas berkas serta tas baju milikku. Appa memaksaku untuk keluar dari rumah.
Aku dibawa entah kemana oleh Appa. Bahkan ke negara yang asing bagiku.
"Halo adik kecil. Wah ini puteramu ya tuan Na?" Tanya seorang ibu-ibu padaku dengan bahasa yang sebelumnya tak kumengerti.
"Ya, dia puteraku, Yuri. Yuta namanya. Maaf dia belum bisa bahasa Jepang. Tolong ajarkan dia bahasa Jepang ya Nakamoto Yuri," Ya, Yuri adalah ibuku sekaligus guru bahasa Jepangku selama aku ada di Jepang.
Bertahun-tahun aku hidup di Jepang. Namaku berganti menjadi Nakamoto Yuta setelah Appa resmi menikah dengan ibu Nakamoto Yuri, guru bahasa Jepangku. Aku sampai melupakan nama Koreaku setelah kejadian itu.
Aku pun mulai bergaul dengan teman-teman sebayaku sejak saat itu. Aku mulai dapat menyesuaikan diri berada di Jepang. Aku hidup nyaman hingga usia SMP di Jepang.
Saat memasuki SMA, aku mulai merasakan perbedaan. Terlebih saat Ayah telah tiada ketika aku kelas 2. Aku membulatkan tekadku untuk mencari Beasiswa kuliah di Korea dan mencari Eomma serta adikku.
Flashback off
Yuta POV end"Ya itu alasan kenapa aku berganti nama. Kalian mengerti kan? Aku kuliah di sini karena ingin mencari adikku dan Eomma ku," jelas Yuta.
"Jaemin ya? Dia teman Adikku yang paling kecil. Jeno mungkin bisa membantumu. Jeno akan membantu mengatakannya," kata Taeyong.
"Ku mohon bantuannya ya?" pinta Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random NCT Stories
Random[ide ngambang, ga tau update cepet ato engga] Random story about nct with each other and you Gimana ya kalau nct punya hubungan saudara satu sama lain? Atau punya hubungan lebih sama kamu? 1 judul bakal ada beberapa part yang di post step by step S...