If They're... (chap 2: In Jealousness) edisi dreamies part 2

42 6 6
                                    

Haechan: Diem, dingin, cuek , tapi kalo dipancing jadi cerewet ga ketulungan.

Haechan lagi ngajak kamu jalan-jalan di sekitar Seoul. Dia bilang, lagi bosen di rumah. Padahal, Haechan itu tipe orang yang jenak dan lebih ke arah pelor kalau lagi di rumah. Baru kali ini dia bilang dia bosen. Saat itu, cuma kamu yang bisa nemenin dia. Jadinya, Haechan dengan muka kusut kepaksa ngajak kamu.

Selama jalan, kamu sama Haechan ngobrol biasa. Lebih banyak diem sih, karena ga nemu topik. Cuma nanya kabar, keluarga, sekolah, dan ga ada yang lain termasuk guyonan receh yang biasanya Haechan keluarin buat kamu bisa ketawa.

Sang Moodmaker mu kini sepertinya sedang suntuk. Otomatis, kamu juga ikutan suntuk. Kamu khawatir sama dirimu sendiri dan juga Haechan.

Bau-baunya bakal ga enak nih. Jangan ah...tanya aja kali ya? Batinmu karena takut sesuatu bakal terjadi

"Kok kayaknya kamu lagi ga mood sih? Chanie... Cerita padaku," pintamu.

Haechan narik napas terus ngebuangnya kasar. Dia natap kamu dengan tatapan marah. Dia diem untuk waktu yang cukup lama. Mulutnya yang mingkem gerak-gerak kayak lagi gatel pengen ngomong. Tapi dia ga ngomong-ngomong juga.

"Ngomong aja. Aku bakal dengerin kok," katamu.

"Bisa ga kamu itu sama aku aja? Aku capek lihat kamu dapet partner kerja di organisasi cowok mulu. Bukan aku lagi," Haechan mulai cerita.

"Kamu juga mau-mau aja kalo minta dituker sama adek-adek kecentilan yang pengen partneran sama aku. Aku capek ngadepinnya y/n. Pokoknya kalo kamu dapet bagian partner kerja sama aku, harus nurut sama aku aja. Aku bilang ga boleh tuker, ya ga boleh.

Sebisa mungkin kamu juga bilang ke adeknya kalo kamu juga pengen partneran sama aku. Bilang aja "kan aku belum pernah" atau "kan kalian udah sering" pasti mereka mau kok. Ya kalau kamu pengen kita go public sekalian juga ga masalah," kata Haechan mulai panjang lebar.

"Malah kita ga akan pernah bisa partneran kalo gitu caranya Chan," komentarmu.

"Iya sih, tapi pokoknya kamu jangan mau disuruh partneran sama yang lain," katanya.

"Kamu cemburu ya kalau aku deket sama yang lain?" tanyamu.

"Y...ya.. ya engga lah," Haechan gagap. "Aku cuma ga suka aja," katanya.

Kamu sama Haechan diem-dieman lagi.

Jaemin: masih tetep aja nyebelin

Kamu lagi bete karena Jaemin diemin kamu beberapa hari ini. Kamu pikir Jaemin lagi ngerjain kamu karena udah jadi rutinitasnya. Bedanya, ini ngerjain tapi kok ga kelar-kelar. Tahan beberapa hari juga. Kamu kan jadi kzl.

Makanan sehari-hari kamu selama pacaran sama Jaemin itu emang kejahilannya Jaemin. Hampir tiap hari ada aja yang bikin kamu kzl. Ngagetin lah, nakut-nakutin lah, pura-pura bete lah. Pokoknya ada aja.

Kamu jadi yakin kalau Jaemin hari ini bener-bener ngambek. Chat kamu dari kemarin ga dibales. Iya, cuma di read. Free call aja juga ga di angkat, telepon biasa? Di reject.

"Ini Jaemin kenapa sih??" Gerutumu.

"Ngapain nelpon-nelpon aku? Kangen?" tanya Jaemin yang hampir ngagetin kamu.

"Nyebelin banget sih? Kamu kemana aja?" tanyamu.

"Cie nyariin. Aku lagi sebel sama kamu tau ga?" kata Jaemin yang bikin kamu aneh.

Ni anak frontal apa polos apa gimana sih? Pikirmu.

"Napa coba kamu sebel? Jangan ngilang mulu ih," kamu mukul lengan Jaemin.

Random NCT StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang