Yuta: dia berubah ke mode senggol bacok
Kamu lagi jalan sama Yuta buat nebus janji kamu setelah ngebatalin date kamu sama Yuta beberapa malam lalu. Kamu ngebatalin date itu karena ayah kamu masuk rumah sakit. Kayaknya dia emang paham keadaanmu. Tapi, ada yang aneh sama Yuta. Dia kayak lagi ada di mode senggol bacoknya hari ini.
Kamu jadi takut ngomong kalau Yuta lagi super diem gitu. Kamu pengen banget tanya, tapi kamu takut kena imbas mode Yuta saat itu yang mungkin siap nebas orang. Kamu akhirnya nekad tanya ke Yuta.
"Yut, kamu lagi marah ya?"
Yuta cuma ngeliat kamu dengan tatapan datarnya. Datar aja udah nyeremin apa lagi kalau bener-bener marah. Dia sama sekali ngga ngejawab pertanyaanmu.
"Yut," panggil kamu.
"Apa sih? Ga cukup batalin date kita? Di rumah sakit malah berduaan sama cowo lain lagi," kesal Yuta.
"Hah? Berduaan?" Kamu bingung.
"Iya y/n, berduaan. Aku waktu itu lihat kamu jalan-jalan di sekitar rumah sakit sama cowo lain," kata Yuta.
Kamu mengingat-ingat siapa laki-laki yang dimaksud oleh Yuta. Kamu mengingat-ingat detail kegiatanmu saat menunggu ayahmu yang opname waktu itu. Saat kamu ingat kamu langsung panik.
"Yut, kamu waktu itu lihat aku sama kak Yoon? Aduh," tanya kamu.
Yuta liatin kamu dengan wajah yang tambah serem. "Aku ga peduli siapa namanya. Mau-maunya sih kamu jalan sama om-om gitu?"
"Kok om-om sih? Kak Yoon Jisung masih muda kali," kilah kamu.
"Ga peduli y/n, GA PE-DU-LI!" Yuta udah kelihatan marah banget. "Kok kamu mau sih jalan sama itu orang?" tanya Yuta.
"Aku diajak sama kakak sepupuku itu. Dianya mau nyari makan di luar, aku diajak gitu aja," jawabmu jujur.
"Kamu ga diapa-apain sama om-om itu kan?" Yuta tampak marah sekaligus khawatir.
"Apaan sih? Udah aku bilang dia itu sepupu aku doang ," kamu kesal.
"Pokoknya kamu ga boleh jalan sama orang itu lagi, TITIK!" kata Yuta yang menggenggam erat tanganmu.
Jaehyun: apa-apa dia cemburuin. Tapi jadi gemes liatnya, saking cemburunya sampe kadang kebawa pas tidur
"Kamu kok main sama adik kamu terus? Kamu lupa kalau kita udah pacaran ya?" Jaehyun bete kamu lebih milih main sama David, adik kamu.
"Engga gitu sayang, kamu ah. Sampe mama jemput David doang kok," kamu jadi engga enak sama Jaehyun yang nemenin kamu jagain David.
"Main sama akunya kapan?" Jaehyun ngambek.
"Iya, bentar ya?" kamu cubit pipi Jaehyun gemas. Kamu pergi ke kamar untuk mengajak David tidur.
Kamu berhasil buat David tidur. Tak disangka, Jaehyun juga ketiduran karenamu. Kamu ga tega mau bangunin Jaehyun. Kamu pun cuma duduk di samping Jaehyun yang terlelap di sofa.
"Kamu jangan pergi-pergi lagi dari aku ya? Aku mau kita bareng terus," Jaehyun ngigau.
Duh, kamu cemburu aja sampe kebawa tidur, lucu, batinmu.
Tiba-tiba Jaehyun ngubah posisi tidurnya ngadep ke samping. Lebih tepatnya ngadep ke kamu. Tangannya kayak mau meluk-meluk kamu. Kamu yang di sana cuma bisa diem, engga berani berontak. Kamu dipeluk sama Jaehyun.
"Kita seru-seruan di sini yuk yang," Jaehyun ngigau lagi. Dia meluk kamu lebih erat.
Kamu melotot mendengar perkataan Jaehyun kali ini.
Ini orang kalo tidur jadi aneh, mirip psikopat, batinmu takut. Tapi lucu juga Jaehyun kayak gini. Muka cem pantat bayi yang mulus gini mau jadi psikopat, ga cocok. Kamu ngebayangin Jaehyun.
"Kerjain enak nih," bisikmu. "JAEHYUN!!! TOLONG!!! ADA PSIKOPAT MASUK RUMAH!!!" kamu teriak kenceng sampe Jaehyun kaget dan kebangun.
"Mana? Mana psikopatnya? Mana? MANA??" Jaehyun panik. Dia langsung berdiri di atas sofa.
"Aelah, yang berdiri di sofa sekarang itu psikopatnya," kamu menahan tawamu.
"Aku dong yang?" Jaehyun polos mode on.
Kamu ngangguk.
"Makanya, cemburu tuh ga usah kebawa sampe tidur, mirip psikopat kan kamu jadinya kalo cemburunya minta peluk mulu," katamu yang berhasil buat Jaehyun malu. "Lucu tau," kamu cubit pipi Jaehyun.
Winwin: kayak anak ga mau pisah sama emaknya. Gemes-gemes galak
Kamu lagi jalan sama Winwin ke pusat kota. Winwin yang ngajakin kamu karena dia tahu kamu lagi pengen cuci mata. Tapi, Winwin yang biasanya ngelepas kamu gitu aja kalo kamu pengen sesuatu, berubah jadi protektif. Dia gandeng tangan kamu erat banget.
"Win, aku mau ke sana. Aku mau beli kue itu," pinta kamu.
"Aku temenin ya? Ga ada penolakan," kata Winwin datar.
Kamu kaget karena Winwin bener-bener ga mau lepas dari kamu. Kamu cuma nurut kalau Winwin udah mulai galak.
Winwin jalan bareng sama kamu ke tempat penjual kue di pinggiran tempat itu. Waktu udah ngedeket, wajah Winwin berubah jadi excited setelah lihat figure pancake yang lagi dibuat.
"Kamu mau beli juga?" tanya kamu.
Winwin ngangguk. Dia berubah jadi gemesin lagi. Kamu yang awalnya takut sama Winwin langsung balik biasa aja.
Winwin langsung pesen pancake dengan gambar tokoh yang kamu sama dia sukain. Pas udah dapet apa yang dipengenin, Winwin ngegandeng kamu kenceng lagi. Kamu balik takut mode on.
"Jalan ke sana aja yuk, duduk di taman sambil makan kayaknya asyik. Ayo," Winwin narik kamu ke sudut tempat rekreasi itu. Dia ngomongnya juga datar banget.
Kamu akhirnya duduk berdua di kursi taman sama Winwin. Winwin kelihatan cuek sama kamu sambil makan figure pancake punya dia.
Kamu jadi takut sama Winwin kalau dia udah diem begitu. Dia bakal diem kalau lagi marah atau ngambek aja. Selebihnya, dia bakal cerewet. Dia juga jarang banget ngebatasin gerak kamu kayak tadi. Kamu bingung karena takut Winwin kenapa-napa.
"Win, kamu kenapa sih? Kamu marah ya sama aku?" tanya kamu udah kelewat takut.
Winwin cuma lirik kamu. Dia balik makan lagi.
"Winwin," panggil kamu.
"Aku cuma pengen kamu ga ketemu om-om lagi," jawabnya.
"Om-om? Yang mana Win?" tanya kamu bingung.
"Waktu kita jalan ke namsan tower, kamu pasti ingat," kata Winwin.
"Mampus, dia lihat kalo aku ketemu kak Seongwoo," ucapmu selirih mungkin.
"Aku ga mau lihat kamu digodain om-om kayak gitu lagi," katanya polos.
"Itu tuh sepupu aku. Kamu inget Ong kan?" kamu coba tanya Winwin.
"Ong? Inget kok," Winwin natap kamu.
"Orang yang kamu kira om-om itu kak Ong. Emang sih wajahnya kayak om-om," kamu jelasin.
"Pokoknya ga boleh jalan sama dia lagi. Titik. Kamu tuh pacar Aku, ga boleh pergi-pergi sendiri lagi," Winwin ngelarang kamu.
TBC
(ToT) Apa ini?? (ToT)
KAMU SEDANG MEMBACA
Random NCT Stories
Acak[ide ngambang, ga tau update cepet ato engga] Random story about nct with each other and you Gimana ya kalau nct punya hubungan saudara satu sama lain? Atau punya hubungan lebih sama kamu? 1 judul bakal ada beberapa part yang di post step by step S...