Mak Comblang

44 6 0
                                    

"Haemi! Dicariin Renjun tuh," Haechan berteriak.

"Apaan sih kak? Berisik tau," kata Haemi yang sedang tak ingin diusik.

"Dicariin beneran itu dek. Kamu lupa udah udah dicomblangin sama Renjun? Kan kamu sendiri yang minta ke kakak tolong deketin sama Renjun," kata Haechan lagi.

Haemi POV

Bener juga sih aku yang minta dideketin ke kak Renjun. Ehe, kak Haechan emang mak comblang yang paling dabest lah. Tapi, kak Haechan lagi ga bercanda kan tuh? Entar ketipu lagi. Toh, dia juga tukang ngejailin orang. Aku pun keluar dari kamar.

Aku lihat orang dengan rambut orange terang lagi berdiri di depan pintu. Udah aku tebak kalau itu kak Renjun, my Moomin prince. Aku bukain pintu dan langsung nyuruh masuk.

"Ini buat kamu," kata kak Renjun sambil memberi sebuah kotak hadiah.

Spontan aku langsung nerima dan buka hadiah itu. Boneka Moomin! Uh, kak Renjun emang tau kesukaanku karena dia juga suka. Moomin prince sejati.

"Aaa...aku suka banget. Makasih ya kak Njun. My Moomin prince, eh," aku langsung bekep mulutku sendiri.

"Ahaha santai aja kali, sama-sama chagiya~" kak Renjun ngusel rambutku. "Haechannie, gue ngajak adik lo pergi ya," kak Renjun minta izin ke kak Haechan.

"Lah, Haemi kan pacar lo Njun. Bawa aja kali," eh iya kan Aku sama kak Renjun udah pacaran. Kok lupa ya?

Flashback

"Nih, kakak udah kestau ke Renjun. Dia lagi coba liat-liat dulu kamunya gimana," kak Haechan. "Untung banget lho, dia juga lagi cari cewe. Sebagai makelar cinta, kakak pengen lihat adekku yang suka sama Renjun di notice sama do'i. Si Renjunnya juga dapet cewek idaman," kak Haechan mulai lagi. Dasar Makelar Cinta Haechannie.

"Nanti kalau kak Renjunnya ga suka gimana? Kak Ncan lho yang tanggung jawab," aku pesimis.

"Elah, kamu tuh pesimis mulu. Tenang aja, Renjun bakal suka deh sama kamu dek," kata kak Echan lagi.

Line!~

HuangRjn added you
Accept | ignore | block

Today

Hai! Ini Lee Haemi kan?
15.45

Eh, iya...ini kak Renjun ya?
Read 15.46

Iya... Adeknya Echan kan?
15.46

Iya kak...😊
Read 15.47

Kata Haechan, kamu suka Moomin ya?
15.48

Iya hehe 😅
Read 15.49

Sama dong...aku juga
15.50
Duh, jadi malu 🙈
15.51
Oiya dek,
15.52
Eh, mksdnya Mi, kapan ya kita bisa ketemu?
15.53

(Apa kabar Haemi? Udah dinotice tuh~au)

Aku sih nurut aja sama Oppa 😄
Read 15.55

Besok libur kan? Ke Lotte World mau?
15.56

LW? Mau!
Read 15.56

Random NCT StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang