Dimas POV
"BALIKINN PUNYA GUEEE!!!"
"DIMAS! BAWA SINII"
"DIMAS! GUE KUTUK LO JADI KECOAAA!!"
Teriakan Amoura sukses bikin gue ngakak sambil lari. Jadi,dia lagi makan cimol yang kebetulan lewat depan sekolah gue. Tumben banget kan,nah karena cimol udah susah banget di cari apalagi di Jakarta jadi Amoura beli deh. Apalagi dia suka banget sama cimol. Karena ngebully dia itu adalah hal terindah jadi gue ambil cimolnya dan gue langsung kabur wkwk.
"KECOA GANTENG YA? HAHAHA" Gue teriak sambil ngakak.
Gila tuh anak kalo udah lari kayak di kejar setan. Cepet banget. Akhirnya karena gua kasian sama dia yea padahal gue capek,gue berenti.
Belom lama gua berenti,ada yang narik rambut gue dari belakang.
"Adududuh sakit Mour sakittt.." kata gue kesakitan.
"Makanya balikin cimol gue dasar gila." Kata Amoura sambil tetep narik rambut gue.
"Gak." Kata gue nyolot.
"BALIKIN ATAU BESOK LO UDAH BOTAK!" Teriak Amoura tepat di telinga gue. Duh,kalo setiap hari kayak gini gue bisa tuli.
"Sadis amat mba. Iye,ini gue balikin tapi lo awasin dulu tangan lo dari rambut gue. Jadi berantakan Mour,nanti Mila ilfeel sama gue." Kata gue.
Saat Amoura ngelepasin tangannya,gue ngasil cimolnya ke dia. Kasian gue sama nih bocah.
"Kayak Mila suka sama lo aja sih. Mau ngomong sama lo aja nggak. Kasian banget sih ya ganteng tapi jones." Kata Amoura sadis.
"Duh Mour,lo kalo ngomong jangan bikin nyesek gitu dong. Eh,besok gue mau nembak Mila. Semangatin gue ya." Kata gue sambil nyengir.
"Iya deh. Semangat. Bye gue mau pulang." Kata Amoura sambil membuang plastik bekas cimolnya dia.
"Sahabat apaan lo kayak gitu." Kata gue.
******
Amoura POV
"Sahabat apaan lo kayak gitu." Kata Dimas.
"Emang lo sahabat gue?" Kata gue naikin satu alis dan nahan ketawa. Pasti muka gue kayak lagi nahan boker.
"GITU LO! GUE KENAL LO DARI BAYI MOUR DARI BAYI! ORANGTUA KITA UDAH LAMA SAHABATAN DAN LO MASIH NANYA GUE SAHABAT LO ATAU BUKAN GILA DUNIA KEJAM LO JUGA!" Teriak Dimas dramatis.
Gue pun menjitak kepalanya dia.
"Bisa gak sih gausah lebay?" Kata gue."Bodo." Kata Dimas dengan muka nyolotnya. Eh,emang ada ya muka nyolot? Ada sih. Cuman Dimas yang bisa.
"Udah yok,pir. Kita pulang." Kata gue.
"Pir?" Tanya Dimas kebingungan.
"SUPIR!! HAHAHAHAHA" Kata gue sambil ngakak.
"Anjir. Gak gue bawa pulang. Bodoamat lo sendirian di sini. Ada tuyul mampus." Kata Dimas sambil balik badan ke parkiran.
"DIMAS TUNGGUIN GUEEEEEE!!!" Teriak gue sambil ngejar dia.
Tbc.
Gimanaaa sampe sini?:D vommentsnyaa yaa hehe.
Xx Andien
KAMU SEDANG MEMBACA
Amoura
Teen FictionKlise banget. Sepasang sahabat,cewek sama cowok. Akhirnya saling suka. Tapi bedanya,yang cowok malah ngarepin cewek lain. Sedangkan,yang cewek disukain sama satu cowok yang dia sadar gak akan pernah jadi miliknya. (P.S) : Bahasanya masih berantakan.