10

12.8K 875 17
                                    

Amoura POV

"YESSSS!! Akhirnyaaa gue bisa masuk sekolah! Welcome kelas 11!" Teriak gue di lobby SMA Nusa Bangsa yang disambut jitakan dari Dimas.

"Norak," Celetuk Dimas.

"Biarin. Sekali sekali keles." Kata gue sambil meletin lidah.

"Alay." Kata Dimas yang disambut jitakan dari gue.

"Aduh! Sakit lay!" Kata Dimas.

"AMOURAAAA!!" Oh baru masuk sekolah aja gue udah ada yang manggil gue. Segitu terkenalnya ya gue?

"Mimpi kali bisa seterkenal itu." Kata Dimas.

"Jangan baca pikiran gue deh." Kata gue.

"Duh Mour,lo kalo gue panggil nengok dikit kek. Capek tau teriak teriak." Kata seseorang sambil nepuk bahu gue.

"Eh? Varo?" Ini gue kenapa kaku gini deh? Biasanya juga rusuh.

"Gaada yang nyuruh lo teriak sih." Kata Dimas dingin.

Varo memberi gue tatapan dia-kenapa. Yang gue bales dengan tatapan mana-gue-tau. Dan Varo ngebales tatapan gue lagi dengan artian lo-kan-sahabat-dia.

"WEYYY! Udah kali tatap tatapannya," Kata Dimas rusuh sambil nutup mata gue dan mata Varo pake tangannya yang besar itu.

"Biasa kali elah,rusuh banget lo." Kata gue kesel.

"Lo juga biasanya rusuh,sesama rusuh gaboleh deh ya main kata kataan." kata Dimas. "Udah ah,masuk aja." Lanjut Dimas.

Gue sama Dimas jalan beriringan di koridor anak kelas 10 karena khusus kelas 11 itu di lantai dua. Varo? Gatau deh tuh anak ilang pas Dimas ngelepas tangannya dari muka Varo.

"Eh kelas 10 ada yang cogan ga?" Tanya gue ke Dimas.

"Lo mau ngegebet anak kelas 10? DEMI APAAAAAA?" Mulai lah Dimas rusuh.

"Cot deh ya." Kata gue.

"Ini disamping lo aja cogan. Masa ga dianggep." Kata Dimas.

Lo dianggep kok,ini di hati gue ada lo. batin gue.

"Hai Dimas!" Suara lembut yang familiar di telinga gue nyapa Dimas. Siapa lagi kalo bukan Mila.

"Hai Mil," Jawab Dimas dengan senyum manisnya.

Cih,gue mana pernah di senyumin gitu sama Dimas,batin gue lagi.

"Gue ga disapa Mil?" Tanya gue.

"Oh ada elo Mour. Maaf gue galiat." Kata Mila sambil senyum.

Tai kucing lo galiat gue. Badan gue aja sebesar ini.

Gue kenapa ngebatin gini deh? Bete banget lah sama Dimas. Gatau apa hati gue kebakar nih? Ah gila kesel banget bodoamat.

Gue ngehentakin kaki terus jalan ke kelas. Gue nengok ke belakang dan liat Dimas masih ngobrol sama Mila sambil ketawa ketawa. Gue sebel sama Dimas. Gue sebel sama Mila. Ngapain coba main nyapa nyapa Dimas? Dimasnya juga udah ditolak masih aja diladenin. Milanya gatau malu lagi. Bodoamat deh ngapain gue ngurusin mereka gapenting.

Akhirnya dengan kesel gue ngebanting pintu kelas dengan dahsyat. Berasa Wonder Woman gitu deh.

"Wow buset Mour,santai lah. Entar pintu kelas kita yang kece ini rusak gara gara lo tau ga." Kata Bayu,temen gue yang kelewat gila lah pokoknya.

"GUE KESEL BANGET SAMA DIMAS TAU GAAAAAAAAAA," Teriak gue di dalem kelas.

"Kesel napa lo?" Tanya Dita.

"IYAAA DIA NGOBROL SAMA MILA PADAHAL UDAH DI TOLAK ISH GUE KESEL. HATI GUE PANAS BUNG PANAS." Teriak gue lagi.

"Apanya yang panas?" Tanya seseorang di pintu masuk kelas.

Dan seketika itu juga gue mau ngilang dari muka bumi.

****

Dimas POV

Gue gatau kenapa tiba tiba Mila nyapa gue. Dan seketika perasaan yang udah gue kubur susah susah malah muncul lagi. Berarti gue gagal move on dong? Yah. Tapi di sisi lain,gue ngerasa ada yang beda setiap kali gue deket sama Amoura,apalagi kalo ngeliat dia ngobrol sama cowok lain,itu tuh rasanya beh gatau lagi deh yang jelas gue kesel banget. Tapi gue juga seneng sih berarti Mila udah ngerespon gue,udah ada kemajuan gitu lah akhirnya. Sayangnya dia IPS bukan IPA dan gedungnya juga beda,makin susah aja mau ketemu. Paling pas istirahat aja.

"Dimas hallooooo," Kata Mila sambil gerakin tangannya di depan muka gue.

"Eh iya iya,kenapa?" Tanya gue.

"Ngelamun aja lo. Mikirin apa sih? Gue ya?" Kata Mila sambil ketawa.

"Hahaha pede lo,eh lo liat Amoura ga? Kok tuh anak ngilang?" Tanya gue pas sadar Amoura udah gaada di samping gue.

"Tadi dia ke kelas." Jawab Mila.

"Ok makasih." Kata gue sambil jalan ninggalin Mila di belakang.

Pas gue jalan ke lantai dua,banyak banget yang nyapa gue dan semuanya itu cewek. Gue ganteng banget kali ya? Eh gue udah kayak homo.

Tiba tiba ada anak cewek nyamperin gue. Kalo diliat dari dasinya sih dia anak kelas 10.

"Kak,lo mau ga jadi pacar gue?" Katanya.

Gue melongo seketika. Gila,berani banget nih anak main nembak aja. Dimana mana cowok duluan yang nembak cewek. Lah ini?

"Maaf,tapi gue gabisa. Bye," Jahat ga sih gue? Nggak kan? Tapi kasian mukanya langsung sedih gitu.

Pas baru mau buka pintu,gue denger ada yang teriak teriak. Dari suaranya sih ketauan banget itu Amoura,kan dia hobi banget teriak.

"IYAAA DIA NGOBROL SAMA MILA PADAHAL UDAH DI TOLAK ISH GUE KESEL. HATI GUE PANAS BUNG PANAS." Teriak Amoura. Gue senyum kecil.

Gue buka pintu kelas dan berdiri di depan situ.

"Apanya yang panas?" Tanya gue pura pura gatau.

Tbc.

HAI! Oke gue tau ini ga panjang tau banget. Emang lagi buntung banget emang. Dan kayaknya gue lagi masa-masa ngestuck yea bahasa gue apabanget wkwk ya namanya juga pemula yakan makanya ngestuck terus.

Thanks buat yang udah vomments!:D thanks bangetbangetbanget yea.

5+ votes for next chap? Thanks!

Xx Andien

AmouraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang