Amoura POV
Kasian Dimas. Gue gangerti lagi sama Mila. Kenapa dia bisa sebego itu sih malah milih Raka?
Gue lagi di Starbucks,gatau mau ngapain yang jelas gue bosen di rumah. Biasalah abg kalo gabut tuh gini. Lo tau gue ngapain di Starbucks? Oh,gue mau cuci mata siapa tau aja ada cogan lewat gitu kan.
Karena bosen,gue akhirnya ngebuka ask.fm. Pas lagi ngestalk timeline gue ngeliat ada Mila,jadilah gue ngestalk Mila.
Ada beberapa answer yang bikin gue diem. Astaga,kenapa dia jahat banget sih?
Lo jadian sama Raka?
Iya,gue jadian sama dia. Semoga longlast ya!
3 days ago
Gue denger Dimas nembak lo ya? Terus jawaban lo apa?
Iya dia nembak gue. Ya jawaban gue nggak lah,gue tolak gimana si. Gue kan udah punya Raka.
3 days ago
Lo bego atau tolol deh? Gantengan Dimas kemana-mana daripada Raka. Yaampun lo buta?
Ups,sorry. Tapi mata gue masih normal sih ya. Kalo gue sayangnya sama Raka gimana? Emang sih Dimas better than Raka cuman hello Dimas tuh freak. Gue gasuka. Aneh banget gitu.
3 days ago.
Gila ya lo. Beruntung banget disukain Dimas,eh malah milih Raka yang jelas jelas di bawahnya Dimas ups #sorrynotsorry.
Wow sorry but terserah gue lah mau milih siapa. Gue kan udah bilang Dimas tuh aneh tau gak. Dia selalu ngasih gue barang barang gapenting kayak bunga,coklat,dll. Dan itu freak.
3 days ago
Gila sumpah. Cewek mana yang gasuka di kasih bunga,coklat,dll? Cuman Mila. Ini anak gapunya perasaan atau gimana sih ya gue gangerti banget. Gimana kalo Dimas ngeliat? Aduh emang ya hatinya Mila tuh terbuat dari apa.
Akhirnya setelah bosen ngestalk ask.fm,gue lebih milih pulang. Gabut juga disini,gue perhatiin juga gaada cogan. Nasib jones.
****
Gakerasa tinggal seminggu lagi libur kenaikan kelas. Dan gue bakalan jadi anak kelas XI,semoga aja gue sekelas sama Dimas.
Tentang Mila dan Dimas? Mila masih sama Raka. Dan Dimas,kayaknya lagi dalam proses move on karena dia udah balik jadi Dimas yang bacot,Dimas yang hiperaktif,Dimas yang suka ngejailin gue,dan Dimas yang selalu ada buat gue. Selain itu,dia juga udah balik lagi jadi Dimas yang gue........suka.
Iya,gue suka sama Dimas. Gue baru nyadar seminggu yang lalu pas gue jatoh dari pohon dan dia nolongin gue,ngobatin luka luka gue. Emang sih gue suka banget duduk diatas pohon soalnya apapun yang diliat dari atas pohon tuh pasti keren menurut gue. Kita juga bisa ngerasain angin,pokoknya sejuk deh.
Bagian yang nyesek adalah saat tau dia masih ada rasa buat Mila sedangkan gue nungguin dia suka balik sama gue. Rasanya tuh kayak hati lo ditusuk pake ribuan panah dan lo harus nahan rasa sakit itu sampe ada orang yang lo tunggu nolongin lo dan ngobatin semua luka lukanya. Oke,seketika gue jadi dramatis.
"AMOURAAA!!" Teriak Dimas dari arah ruang tamu. Iya,dia lagi di rumah gue katanya bosen dirumah.
"APAANN?!" Gue bales teriak.
"SINI DOONGG! LO KIRA RUMAH LO HUTAN APA BUAT AJANG TERIAK TERIAKAN?!" Teriak Dimas.
Karena capek teriak teriak akhirnya gue kebawah. Nyamperin Dimas. Iya,Dimas yang itu.
"Apaansi? Ribut banget." Kata gue.
"Temenin gue yuk besok!" Kata Dimas.
"Kemana?"
"Car free day! Wohoooo!" Jawab Dimas dengan semangat.
"Males gila." Kata gue.
"Ah lo mah mageran abis orangnya. Yaudah,nanti lo nginep rumah gue sebagai gantinya." Kata Dimas.
"Ah elah Dim,lo aja deh yang nginep rumah gue. Sepi nih Dim,lo enak ada Kirana sama Adrian. Lah gue?" Kata gue.
"Ck. Yaudah deh."
Akhirnya,sisa hari itu kita abisin dirumah gue. Dan kita cuman nonton,makan,nonton,makan. Fix,berat gue nambah.
Dimas POV
Pas jam 11 malem,gue ngajakin Amoura buat movie marathon dan dia nyanggupin. Rencana gue berhasil.
"Kita nonton The Conjuring aja kali ya?" Tanya gue.
"Lo mau nyiksa gue atau gimana?" Tanya Amoura,dramatis abis tuh muka.
"Iya emang,you know me so well lah HAHAHAHA" gue ketawa setan. Mukanya langsung pucet astaga gue mau ngakak tapi kasian. Ngeliat gue ketawa aja dia udah ngenes gitu mukanya apalagi kalo gue ngakak sampe guling-guling.
Akhirnya setelah adu mulut sama Amoura,gue menang. Pas lagi asik-asiknya nonton,gue ngeliat jam ternyata udah jam 11.40,mendingan sekarang kan?
"Mour,gue ketoilet dulu ya. Kalo 10 menit gue belom balik,lo samperin gue aja." Kata gue.
Amoura POV
Udah 10 menit lebih Dimas belom balik. Gue samperin aja kali ya? Daripada gue ketakutan disini,untung lampu rumah gue nyalain semua garagara takut.
"DIMASSS LO NGAPAIN SIH? BOKER?" Teriak gue sambil gedor-gedor pintu toilet.
Gaada sautan,gaada bunyi air,dan kayaknya gaada orang di dalem. Gue mulai ketakutan sumpah,tapi gue ngeliat ada post-it di tembok deket pintu toilet. Tulisannya :
Coba lo naik keatas ya.
-DDD.
Akhirnya gue langsung naik keatas pake lari. Sampe ditangga paling atas,gue nemu post-it lagi. Tulisannya :
Naik ke rooftop dong.
-DDD
Iya,rumah gue ada rooftop nya. Keren kan? wkwk. Pas gue sampe di sana,gue galiat apa apa. Dimas pun gaada.
Tapi pas di tengah-tengah,ada laptop dalam keadaan nyala. Dan gue liat disana ada tulisan "Liat ke belakang."
Gue pun ngeliat ke belakang."Di.........mas?"
Tbc.
Wooo hope u like it ya!:D sampe sini keren gak keren gaak? thanks buat yang udah vote! sama Veronica Calistdria yang bawel banget suruh lanjut wkwk. 3+ vote for next chap? Thanks!
Xx Andien
KAMU SEDANG MEMBACA
Amoura
Teen FictionKlise banget. Sepasang sahabat,cewek sama cowok. Akhirnya saling suka. Tapi bedanya,yang cowok malah ngarepin cewek lain. Sedangkan,yang cewek disukain sama satu cowok yang dia sadar gak akan pernah jadi miliknya. (P.S) : Bahasanya masih berantakan.