9

13.4K 924 7
                                    

Dimas POV

Gue pergi ke taman rumah sakit sehabis ngebanting pintu kamar tempat Amoura di rawat. Gue kesel,gatau kenapa gue kesel aja gitu pas Amoura ngebela Varo-Varo gajelas wujudnya itu. Nggak maksudnya,jelas dia ada wujudnya itu cuman perumpamaan atau apalah itu sebutannya. Itu juga karena gue kesel banget makanya sampe bilang dia gaada wujudnya. Padahal Varo gajelas itu udah nyelakain Amoura,malah dibela. Panas banget hati gue. Eh gadeng itu terlalu lebay buat seorang cowok kayak gue.

Nanti kalo Varo makin deket sama Amoura gimana? Kalo Varo modus terus ke Amoura gimana? Entar deket terus makin deket terus jadian deh. Gue dikemanain? Eh maksudnya ya gue seneng lah ya kalo misalnya Amoura dapet pacar soalnya dia udah lama banget jomblo. Tapi kalo nanti posisi gue digantiin sama Varo gimana? Gue garela.

"Dim," Suara yang udah gue kenal banget dari gue masih bayi. Iya,Amoura manggil gue.

"Hmmm" Cuman gue bales dengan gumaman.

Amoura -dengan kursi rodanya- jalan ke depan gue. Tangannya yang lebih kecil dari tangan gue menangkup muka gue yang masih lebih besar dari tangannya dia.

"Maafin gue ya? Kata-kata gue keterlaluan ya? Maaf. Gue gatau kalo itu bikin lo sakit hati. Aduh,maaf ya?" Kata Amoura.

Sebenernya gue ga marah,cuman kesel. Dan itu beda.

"Dim,jangan diem aja dong. Maafin ya? Please." Amoura mulai menunjukan puppy eyesnya. Dia tau banget ya gue paling ga kuat ngeliat mukanya dia yang kayak gitu. Tanpa gue sadari,gue senyum kecil inget kalo Amoura tau kebiasaan gue,tau kelemahan gue,tau kelebihan gue,dan dia tau gue luar dalem. Tapi gimana kalo dia mulai lupa sama gue? Dan dia lebih ini ke Varo?

Gue geleng. Gak,gue gaboleh mikir gitu. Selama Amoura ada disini,disamping gue,gue gaboleh ngecewain dia.

"Lo gamau maafin gue? Yaudah,mungkin gue tinggal dulu. Lo pasti pengen punya waktu sendiri." Kata Amoura sambil ngebalikin kursi rodanya.

Gue tahan pegangan kursi rodanya dan ngebalikin lagi supaya Amoura bisa ngadep ke gue.

"Gue maafin kok," Kata gue sambil natap dia lembut. Dan dia blushing. Yaampun lucu banget. Eh apaansih Dim.

"Tapi tadi lo ngegeleng. Itu kan tandanya nggak Dim." Kata Amoura.

"Bukan. Tadi tuh gue lagi mikir yang aneh aneh makanya gue ngegeleng." Matanya Amoura langsung melotot dan dia langsung mukul gue.

"Sakit!" Gue teriak.

"LO MIKIR BOKEP YA?" Tanya Amoura sambil ngacungin jari telunjuknya ke arah muka gue.

Karena teriakan Amoura dan emang suaranya toa banget,orang orang yang ada di taman rumah sakit ini langsung ngeliat kearah kita.

"Sstt,lo bisa ga sih gausah toa? Gue ga mikir bokep!" Jawab gue ngotot.

Amoura memicingkan matanya kearah gue. "Gue gapercaya,"

"Terserah lo aja."

***

Amoura POV

Ini hari ke tiga di rumah sakit sejak gue siuman. Bosen banget gils,mana Dimas belom pulang sekolah. Gue kangen banget sama dia,walaupun dari kemaren dia selalu nemenin gue seharian dan ga mandi,jorok sih cuman tetep ganteng kok.

Akhirnya karena bosen ini membunuhku. Gadeng boong kawan. Gue ngeLINE Dimas.

Amoura : Dimas.

Amoura : Dim.

Amoura : Dimaaaasssssss!

Dimas : Cot elah.

Amoura : Emang lo belom pulang?

Dimas : Belom lah,dodol. Orang pulangnya jam 2 dan ini baru jam 1.

Amoura : Bosen:( ngapain nih? Emang udah belajar apa? Baru hari kedua sekolah lebay banget sih sekolahnya.

Dimas : Bosen? Lo lompat sono dari jendela ke bawah. Udah lah,aduh lo kayak gatau aja sih elah. Btw,lo sekelas sama gue. Malesin banget masa gue sekelas sama lo.

Amoura : Sadis amat sih lo. Gue sekelas sama lo? Yaampun cobaan apa lagi yang kau kasih ke hamba,yaTuhan. Gadeng,GILAAA SENENG ABIS GUE SEKELAS SAMA LO!

Balesan terakhir gue gadibales sama Dimas. Dasar Dimas kampret. Gue bosen banget ah elah. Masa cuman di read.

Setelah penantian panjang,tidaktidak ini lebay. Maksudnya,beberapa jam kemudian Dimas dateng bawa banyak coklat.

"Ah! Dimas! Lo bawa coklat buat gue kan? Yaampun makasih bangettttttt!" Kata gue antusias.

"Pede lo. Orang ini buat gue." Kata Dimas.

"Ah pelit lo. Masa lo makan langsung 6 coklat gitu? Boong pasti ada yang buat gue,gue yakin banget. Gue kenal lo Dim,kenal banget malah. Pasti itu buat gue yakan yakan? Ngaku aja deh lo." Bacot gue.

"Duh Mour,kalo gue bawa lakban. Udah gue lakban mulut lo daritadi tau ga. Bacot banget. Yaudah nih." Kata Dimas sambil ngasih 4 coklat ke gue yang gue sambut dengan mata berbinar.

"Aku sayang kamu," Kata gue. Dan dihadiahi sampah bungkus coklat oleh Dimas.

"Jijik lo." Kata Dimas.

Gue cemberut,"Gitu lo."

"Gausah sok unyu deh muka lo." Kata Dimas

"Ah elo mah bikin gue tambah bete. Males gue,mending gue telfon Varo suruh kesini." Kata gue sambil ngambil hape yang ada di meja samping tempat tidur gue.

Pas gue lagi nyari kontaknya Varo,Dimas udah ngambil hape gue.

"Apaan sih Dim?!" Kata gue sewot.

"Lo gaboleh nyuruh Varo-Varo itu kesini." Kata Dimas.

"Emang kenapa sih?!" Kata gue masih sewot.

"Karena cuman gue yang boleh ada disamping lo."

Tbc.

Haii! ini pendek banget chapternya karena ngestuck banget. Hehe jangan lupa vommentsnya ya! Dan makasih yang udah vomments!:D

5+ votes for next chap? Thanks;D

Xx Andien

AmouraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang