Amoura POV
Gue terperangah. Oke,sebenernya terperangah bukan 'gue' banget gitu ya. Tapi sekarang gue bener bener terperangah. Seakan akan waktu di sekita gue ngefreeze. Kok gue dramatis gini sih?
Disana,tepat di depan pintu masuk rooftop,Dimas berdiri. Di tembok kanan sebelah pintu,ada tulisan berwarna silver dan ada glitternya "HAPPY BIRTHDAY AMOURA!" di sekeliling tulisan itu ada lampu-lampu yang kayak di tumblr. -gue gatau namanya apa- supaya tulisannya keliatan. Dan di tembok sebelah kiri pintu,ada foto-foto gue yang di bentuk jadi persegi panjang,disekelilingnya juga dikasih lampu-lampu supaya keliatan. Di depan Dimas,ada meja kecil yang diatasnya ada kue ulang tahun yang lilinnya udah nyala. Kok gue ganyadar ya pas masuk sini?
Gue masih diem. Dimas yang ngeliat gue diem langsung jalan kearah gue.
"Happy...."
Dua meter.
"Birthday...."
Satu meter.
"Amoura..."
Dia berdiri tepat di depan gue. Gue nahan nafas karena badan Dimas bener bener deket dengan badan gue. Emang biasanya gini sih,malah pernah pelukan tapi suasananya bikin gue tegang.
"Happy Birthday,Mour." Dimas ngulangin lagi. Dia ngeluarin kotak kecil dari balik badannya. Jadi daritadi yang dia sembunyiin di balik badannya........kotak ini?
"Thanks. Lo orang pertama yang ngucapin gue ulang tahun." Jawab gue sambil senyum -yang menurut gue- manis.
"Emang selalu begitu kan? Gue pengen jadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun ke lo. Selamanya harus kayak gitu sampe nanti gue gabisa ngucapin lagi." Kata Dimas.
Gue terharu. Gue peluk Dimas seakan akan dia mau pergi jauh. Gue gamau kehilangan orang kayak Dimas,karena nyari orang kayak Dimas itu 1:1.000.000.
Gue ngelepasin pelukan gue karena itu gabaik buat kesehatan jantung gue.
"Ini isinya apa?" Tanya gue,mencairkan suasana.
"Buka lah. Telmi sih." Kata Dimas. Mulai lagi kan sisi negatif Dimas. Padahal gue suka banget sifat dia yang kayak tadi,eh malah balik lagi.
Pas gue buka ternyata itu gelang yang ada tulisan I swear, we,are infinite. Dan dibaliknya ada tulisan Dimas.
"Kok tulisannya 'Dimas'?" Tanya gue heran.
"Hehe,soalnya punya gue tulisannya 'Amoura'." Dia nunjukin gelangnya ke gue. Dan bener aja ada tulisan Amoura.
"Suka ga? Kalo gasuka entar gue kemba-"
Ucapan Dimas gue potong dengan nyium pipinya dia.
"Gue suka kok." Kata gue sambil senyum manis.
***
Sekarang udah jam 4 subuh dan gue belom bisa tidur. Gue yakin besok pagi ada lingkaran hitam di bawah mata gue.
Tadi,jam 12 lewat,pas Dimas ngasih kado,gue nyium pipinya Dimas.
Inget itu,pipi gue langsung panas. Kenapa gue bisa sebego itu sampe nyium pipinya dia? Gimana kalo entar dia menjauh? Gimana kalo dia gamau ngomong sama gue lagi? Gimana kalo-
Cukup,batin gue. Gue ngehapus kata kata 'gimana kalo' di pikiran gue. Sekarang yang gue pikirin adalah...
'Selamanya harus kayak gitu sampe nanti gue gabisa ngucapin lagi.'
Oh,maafin gue ya jantung. Gue sayang lo kok dan ga maksud buat nyiksa lo kayak gini.
Dan gue sekarang yakin. Gue udah nggak suka lagi sama Dimas.
Tapi,gue sayang dia.
Tbc.
HAIII INI PENDEK BANGET YA? HAHAHAHAHA ok next chap janji bakalan panjang hehe chapter ini sumpah drama abis dan idenya juga udah abis juga hehehe. BTW MAKASIIHH BUAT VOMMENTSNYAA! byee!
3+ votes for next chap?
Xx Andien
KAMU SEDANG MEMBACA
Amoura
Teen FictionKlise banget. Sepasang sahabat,cewek sama cowok. Akhirnya saling suka. Tapi bedanya,yang cowok malah ngarepin cewek lain. Sedangkan,yang cewek disukain sama satu cowok yang dia sadar gak akan pernah jadi miliknya. (P.S) : Bahasanya masih berantakan.