Amoura POV
Kesel banget gila sama Dimas. Gue beneran di tinggal di sekolah kemaren. Mana uang gue abis terus handphone gue lowbatt. Lengkap banget. Emang dasar kecoa gila. Untung hari ini libur kenaikan kelas sampe bulan depan. Biar gue kerjain abis abisan tuh bocah.
"Mour." Panggil Dimas. Iya,dia lagi di kamar gue. Lebih tepatnya di kasur gue,sedangkan gue tiduran di lantai. Berasa yang punya rumah aja.
"Hm?" Jawab gue sambil tetep mainan hape.
"Ish,liat sini dong." Kata Dimas.
"Males." Kata gue singkat.
"Aish,masih ngambek Mour?" Tanya Dimas sambil bangkit buat duduk.
"Menurut lo?" Kali ini gue sinisin dia.
"Yaampun maaf,gue kan emang suka banget ngebully lo Mour. Menurut gue,ngebully lo itu sama aja kayak gue kalo lagi makan indomie. Gabisa berenti." Kata Dimas panjang lebar.
Emang pada dasarnya gue yang terlalu baik atau gimana. Gue paling gabisa marah sama orang. Kadang saking gabisa marahnya,gue sampe nangis.
"Yaudah gue maafin. Tapi jangan lo ulangin lagi. Ini namanya lo memanfaatkan 'gabisa marah'nya gue." Kata gue sambil menghela nafas.
"Eh Mour."
"Apa lagi? Lo bawel banget sumpah." Lama-lama kesel juga.
"Laper" Kata Dimas sambil nyengir. Kering tuh gigi.
"Yaudah ayok kebawah."
Gue memutuskan untuk membuat nasi goreng ala Chef Amoura. Karena,cuman itu doang yang gue bisa hehe. Tapi ada beberapa yang spesial kok dari Nasi Goreng ala Amoura ini.
Pertama,ada udangnya.
Kedua,rasanya khas restoran bintang lima.
Ketiga,ditambah rasa cinta gue terhadap nasi goreng.
Ok,sebenernya gapenting. Gue merasa ngepromosiin masakan gue sendiri yang emang gaada spesial-spesialnya wkwk. Duh,maaf gue emang rada gaje gini.
"Dim,lo udah nembak Mila?" Tanya gue tiba-tiba.
******
Dimas POV
Seperti kata gue kemaren. Gue hari ini mau nembak Mila. Semoga aja diterima ya kawan-kawan penggemar setia Dimas. Ok,bahasa gue mulai jijik.
Gue udah di taman deket rumahnya Mila. Sekarang jam 13.55 dan itu berarti Mila bentar lagi nyampe. Iya,gue emang janjian jam 2 sama dia. Sementara gue disini udah dari jam setengah 2. Gugup banget takut ditolak.
"Hai." Kata seseorang sambil menepuk bahu gue dari belakang.
Anjir. Ini pasti Mila,yakin gue. Soalnya suaranya lembut banget ga kayak Amoura toa."Eh h-hai Mil," Gue maksain banget buat senyum.
"Mau ngomong apa?" Tanya Mila to the point. Duh,nih anak gabisa sabar dikit apa.
"Jadi gini......ok,jadi gini....." Ayolah Dim,jangan malu-maluin diri sendiri.
"Jadi gimana?" Tanya Mila.
"Gini..aduh sabar sabar." Sumpah ya lo,Dim. Gak sweet abis caranya.
"Ok. Jangan lama-lama ya. Mau ada urusan." Gila,jutek banget kaka.
"Mungkin kurang sweet atau apa. Tapi,mau gak lo jadi pacar gue?" Satu kata. Lega.
"Lo tau kan selama ini gue menghindar dari lo?" Tanya Mila lagi. Banyak nanya.
"Tau." Jawab gue sambil ngangguk kayak pajangan yang ada di dashboard mobil.
"Lo tau gak sih kenapa? Karena gue risih sama lo!"
Jedeerr
Sakit bro sakit. Kata-katanya itu loh. Nyesek. Nyess banget di hati.
Gue memaksakan senyum. "Gue tau kok. Ok,makasih ya. Lo boleh pulang." Kata gue sambil balik badan terus pulang. Dia gue tinggal? Bodo.
Sebenernya gue gak pulang. Tapi mau numpang makan di rumahnya Amoura. Mumpung orangtuanya dia lagi pergi bareng orangtua gue jadi bebas deh. Hemat lah hemat. Wks,sebenernya gapunya duit.
"Mouraaaa!!!!" Gue teriak-teriak depan rumahnya dia berasa di hutan. Sebenernya ada bell soalnya rumahnya dia segede apaan tau. Tapi gue udah males lagi ngapa-ngapain.
Akhirnya pintunya kebuka. Dan muncul Amoura dengan rambut basah kayak abis mandi.
"Berisik tau gak sih lo. Malu-maluin gue aja."
See? Gak selembut Mila.
UDAH DIMAS UDAH. Gabisa move on entar.
Gue langsung aja naik ke kamarnya dia terus tiduran di kasur. Biarin aja dia di lantai. Kan ngebully Amoura suatu kehiburan sendiri buat gue. Dan dia masih kesel sama gue gara-gara kemaren di sekolah gue tinggal beneran. Makin asik aja ngerjain dia haha.
"Mour." Panggil gue.
"Hm?" Jawab dia sambil mainan hape.
"Ish,liat sini dong." Kata gue.
"Males." Kata Amoura.
"Aish,masih ngambek Mour?" Kata gue sambil bangkit buat duduk.
"Menurut lo?" Kata Amoura. Sekarang sambil sinisin gue.
"Yaampun maaf,gue kan emang suka banget ngebully lo Mour. Menurut gue,ngebully lo itu sama aja kayak gue kalo lagi makan indomie. Gabisa berenti." Kata gue panjang lebar.
Dia diem sebentar. "Yaudah gue maafin. Tapi jangan lo ulangin lagi. Ini namanya lo memanfaatkan 'gabisa marah'nya gue." Kata dia sambil menghela nafas.
Dalem hati gue ketawa ngakak,emang gue selalu manfaatin 'gabisa marah'nya dia. Jahat? Nggak sih biasa aja.
"Eh Mour." Panggil gue lagi. Laper men.
"Apa lagi? Lo bawel banget sumpah." Dia kesel haha.
"Laper" kata gue sambil nyengir.
"Yaudah ayok kebawah."
Pas udah sampe dapur,gue tebak dia pasti masak nasi goreng. Itu pasti. Karena cuman makanan itu doang yang dia bisa. Namanya aja nasi goreng ala Chef Amoura. Alay sih. Tapi gapapa lah,enak.
"Dim,lo udah nembak Mila?" Tanya Amoura tiba-tiba.
Kenapa harus diingetin sih Mour? Gue kira lo udah lupa. Dunia kejam. Begitupun Amoura.
Tbc.
HAIII MAAFF MASIH PENDEK BUNTU BANGET OTAKNYAAA HEHE LAGI UTS JUGA SIH HAHA. gimanaa sampe sinii? Vomments ya!:D thankss(:
Xx Andien
KAMU SEDANG MEMBACA
Amoura
Teen FictionKlise banget. Sepasang sahabat,cewek sama cowok. Akhirnya saling suka. Tapi bedanya,yang cowok malah ngarepin cewek lain. Sedangkan,yang cewek disukain sama satu cowok yang dia sadar gak akan pernah jadi miliknya. (P.S) : Bahasanya masih berantakan.