4

15K 895 14
                                    

Amoura POV

Ternyata dugaan gue bener. Dimas beli tiket Insidious 2. Dan sekarang gue lagi nyoba ngatur nafas gue karena pas nonton gue teriak-teriak kayak orang gila dan itu semua karena Dimas. Sekarang dia lagi ketawa ngakak. Gue benci banget sama Dimas. Gadeng,nanti gaada tebengan ke sekolah lagi. Emang setan tuh anak.

"Dim,gue benci banget sama lo." Kata gue.

"Gue juga sayang kok sama lo,Mour." Dan setelah itu dia ngakak lagi.
Kayaknya hidupnya bahagia banget gitu ya kalo abis ngerjain gue.

Dan tiba-tiba gue ngeliat satu orang yang gue kenal pake banget. Tapi masa iya dia nolak Dimas tapi nerima Raka? Gila,mendingan Dimas jauh lah ya tolong. Tapi itu beneran Mila? Demi apa?

"Dim," panggil gue.

"Apaansih?" Jawab Dimas masih sambil ketawa ketawa gaje.

"Itu bukannya Mila?" Gue nunjuk satu pasangan yang lagi ngantri untuk beli popcorn. Iya,Mila sama Raka.

Bisa gue liat muka Dimas langsung pucet. Gue yakin banget dia lagi patah hati. Aduh,kasian gue. Secara dia anti banget sama yang namanya patah hati. Tapi kalo galau mah sering keles yea.

Ya bayangin aja untuk lo semua yang merasa cowok. Apa ga sakit ngeliat cewek yang lo sayang pacaran sama orang lain sedangkan lo abis nembak dia dan ditolak? Pasti mantep banget deh tuh rasanya. Eh tapi gue gatau juga sih ya gimana rasanya,karena gue cewek hoho.

"Kita pulang." Kata Dimas sambil narik tangan gue ke parkiran.

Pas sampe di mobil,Dimas diem. Gabiasanya dia kayak gini. Sumpah sepi abis,dia paling gabisa diem banget udah kayak anak hiperaktif. Padahal gue benci banget kalo dia udah ngebacot ria tentang masalah dari yang penting sampe yang sama sekali gapenting yang sebenernya gaperlu buat di omongin,tapi dia tetep aja ngomong udah kayak ustad yang lagi ceramah di masjid. Sekarang gue kangen bacotannya dia duh emang ya abg kalo lagi patah hati pasti kayak gini. Gue dong,gapernah patah hati,anti galau dan gue bangga.

"Dim." Panggil gue.

Dia gak nyaut,tetep diem. Aduh susah ngomong sama orang yang lagi patah hati.

"Lo gapapa?" Tanya gue.

"Menurut lo?" Aih jutek banget kaka.

"Ya gue nanya aja sih daripada kita diem-dieman gini." Kata gue akhirnya.

"Nyalain aja sono radionya." Kata Dimas.

"Yaudah." Akhirnya gue nyalain radionya. Dan pas banget yang keputer tuh lagu Breakeven nya The Script. Ow Dimas ow ow.

"Anjir apa apaan nih lagu." Setelah ngomong itu dia pun matiin radionya. Haaa,bosen gila gue.

Dimas POV

Gila gue ganyangka. Bener bener ganyangka. Gue kurang apa sih? Masa dia lebih milih Raka ketimbang gue. Muka? mirip Harry Styles. Raka? Mirip tukang jualan di pasar. Gantengan gue kemana mana. Otak? Albert Einstein. Raka? Buset gausah ditanya dia mah,IPS aja dapet 5. Pokoknya,masih mending gue kemana mana. Tanya aja Amoura kalo ga percaya. Eh tapi dia pasti jelek jelekin gue sih.

Di kamar,gue cuman ngegalau. Gue patah hati bro,patah hati. Dia lebih milih orang yang jelas jelas lebih you know -dibawah gue- ketimbang gue? Oke,gue overpede jadinya. Tapi kalo lo tanya satu satu cewek di sekolah gue,pasti pada jawab "Gantengan Dimas lah.." Well,jijik juga sih gue pedenya keterlaluan.

"Kak,makan malemnya udah siap tuh. Kata bunda aku disuruh manggil kakak." Kata adek gue,Kirana. Dia baru kelas 4 sd.

"Iya,kamu kebawah duluan aja nanti Kak Dimas nyusul." Kata gue.

"Oke kak,cepetan ya." Kata Kirana sambil nutup pintu.

Setelah beberapa saat diem,akhirnya gue turun ke bawah. Dan disana udah banyak makanan yang udah siap gue makan dan baunya juga menggiurkan.

"Dimas,kamu kenapa? lesu banget. Ditolak gebetan ya?" Tanya Bunda gue. Emang dia gaul abis.

"Gapapa kok Bun. Cuman capek." Kata gue bohong.

"Oh yaudah,abis makan kamu tidur aja ya. Jangan main main lagi." Kata Bunda.

"Iya Bun." Kata gue.

Di meja makan aja gue cuman diem,yang biasanya gue semangat banget makan,sekarang? lima suap aja belom.

"Kak Dimas kenapa? kok diem terus?" Tanya Kirana.

"Patah hati Kir." Kata adek gue satu lagi yang super sotoy,Adrian. Kelas 9.

"Bacot lu,sumpah sotoy abis." Kata gue.

"Dimas,jaga omongan ya. Ada Kirana juga." Kata Bunda.

"Iya." Jawab gue singkat,padahal gue gapernah ngomong singkat singkat. Efek patah hati.

"Dimas duluan ke kamar ya Bun." Kata gue setelah abis makanannya.

Di kamar gue ngagalau lagi. Aduh hidup gue dramatis banget ya kayaknya?

Tbc.

HAIII lagi semangat banget sumpaah ngelanjutin story yang ini hahahaa oke vomments ditunggu ya!

Xx Andien

AmouraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang