Amoura POV
Sinar matahari masuk ke dalem kamar gue. Maksa gue untuk ngebuka mata gue yang terasa lengket,gatau gue tidur jam berapa apa ya? Oh iya,gue tidur jam 4 kalo lo mau tau. Cuman gara gara satu kalimat dari Dimas yang bikin gue gabisa tidur.
Gue ngeliat jam di meja kecil samping tempat tidur gue. Jam 12:02. Gue mendengus,pantes lah gue bangun jam segini,orang gue tidur jam 4.
Gue ngecheck iPhone yang ada di bawah bantal gue,itu salah satu kebiasaan gue. Banyak banget notifikasi LINE dan ask.fm. Resiko jadi anak eksis,tapi boong. Pas gue liat tanggal,ternyata sekarang tanggal 1 April. *April Mop? Ngerjain Dimas? So pasti.
Gue langsung bangkit dari tempat tidur gue lalu masuk ke kamar mandi. Rencananya gue mau ke rumah Fika untuk ngerencanain ini. Tadi gue udah ngeLINE dia kok tenang aja.
Ganyampe 30 menit gue udah siap dengan pakaian gue. Gue keluar kamar dan ga lupa untuk ngunci pintunya. Ngelirik kearah kamar tamu yang jaraknya kurang lebih 5 meter dari kamar gue. Masih ketutup. Berarti Dimas masih tidur.
Langsung aja gue nurunin tangga dua dua biar cepet sampe kebawahnya. Pas nyampe,ternyata udah ada Dimas di meja makan. Engg,ketangkep basah.
"Mau kemana lo?" Tanya Dimas.
"Kepo." Kata gue nyolot.
"Cot. Cepetan elah mau kemana?" Tanya Dimas lagi.
"Ke rumah Fika aduh lo kepo banget." Kata gue.
"Gue anterin."
"NGGAK USAAAHHHH SUMPAH GUE GAPAPA GAUSAH DIANTERIN" Spontan gue teriak.
"Jangan toa plis. Kenapa sih?" Tanya Dimas.
"Gapapa elah. Udah ya bye Dimas aku cinta kamu jangan kangen aku mwah." Gue langsung lari setelah ngomong kayak gitu. Takut kena jitakan Dimas woy.
Gue langsung ngejalanin mobil gue dengan pelan pelan,karena gue belom terlalu bisa nyetir mobil.
i'm at flight that you get on~
Ringtone hape gue bunyi,pas gue liat caller IDnya ternyata itu Fika,gue tambah pelanin lagi mobil gue. Simple,takut kecelakaan.
"Halo." Sapa gue.
"Mour,lo dimana? Jadi kerumah gue kan?" Tanya Fika.
"Iya,jadi ini gue lagi di jalan." Kata gue.
Gue ngeliat dari arah kanan ada mobil yang jalannya gila gilaan,menurut perikiraan Amoura Arellina,yang nyetir mabok.
Gue menepikan mobil gue,takut ketabrak sama mobil yang supirnya mabok atau gila atau ilang kewarasannya gue gatau haha lol gue garing.
"Mour? Lo belom matiin sambungannya kan?" Tanya Fika. Dan gue baru sadar kalo Fika masih nelfon.
"Ma--"
BUUMMMM!**
Dan semuanya gelap.
***
Author POV
Dimas nurunin tangga dua dua pas dapet telfon dari Fika -sahabatnya Amoura- kalo Amoura kecelakaan. Ada yang bisa bayangin perasaannya Dimas?
Panik? Udah pasti. Khawatir? Banget. Kesel? Iyalah,gimana Dimas ga kesel? Dia udah nawarin Amoura buat dianter tapi Amouranya malah nolak. Dimas tau kalo Amoura belom terlalu bisa nyetir.
Ngerepotin banget sih lo,Mour. batin Dimas.
Tapi pas sampe di tangga paling bawah,Dimas langsung sadar kalo hari ini tanggal 1 April yang berarti April Mop. Setiap tahunnya,Amoura selalu ngerjain Dimas. Dimas pikir ini rencananya Amoura dan Fika.
Langsung aja Dimas nelfon Fika,
"Fik." Sapa Dimas.
"Ya? Lo dimana nyet? Amoura koma!" Suara Fika kedengeran panik disana. Tapi Dimas ga ketipu lagi,Fika anak teater jadi dia pinter akting.
"Becandaan lo sama Amoura ga lucu tau ga. Gue tau hari ini tanggal 1 April dan gue gaakan ketipu lagi sama rencana kalian. Bye." Dimas mematikan sambungan telfon secara sepihak. Lalu,dia naik ke kamarnya dengan perasaan kesal,di hatinya ada yang ganjel tapi dia gatau itu apa.
Yang Dimas gatau,kalo itu beneran bukan tipuan.
Tbc
HAIII! Andien's back! HEHE niatnya mau ngepost pas tanggal 1 April cuman wattpadnya error gatau kenapa.
*Yang bener tulisannya April Mop atau April Mob? ok,abaikan saja yea.
**INI NGAKAK WKWK sejak kapan tabrakan bunyinya BUM? sumpah gajelas parah chapter yang ini.
Kurang panjang apa cukup? keabisan ide huhu:( btw,untuk silent readers bisa kali ya ngevote soalnya yang gue liat yang ngeread sama yang ngevote tuh beda jauh jadi agak gimana gitu ya tolong hargain karya gue hehe emang ini ga sebagus punya yang lain tapi boleh kali ya di vote?
Kayaknya udah kepanjangan hoho makasiiihhh yang udah ngevomments!;D
5+ votes for next chap?
Xx Andien
KAMU SEDANG MEMBACA
Amoura
Teen FictionKlise banget. Sepasang sahabat,cewek sama cowok. Akhirnya saling suka. Tapi bedanya,yang cowok malah ngarepin cewek lain. Sedangkan,yang cewek disukain sama satu cowok yang dia sadar gak akan pernah jadi miliknya. (P.S) : Bahasanya masih berantakan.