Chapter 07 : LATIHAN DANCE

3.2K 344 12
                                    

Yonna pov

"Jadi sunbae setuju?", tanya Haneul.

"Iya. Dia langsung setuju begitu saja", jawabku girang.

"Tanpa syarat atau apapun?", Haneul melihatku dengan bingung.

"Dia cuman nanya sih aku suka Jaehwa sunbae atau tidak. Aku jawab iya, lalu dia setuju".

"Selamat lah kalau begitu. Terus sekarang kenapa kau belum pulang?", tanya Haneul sambil menyikut tangan Yonna.

"Sunbae menyuruhku untuk pulang bersamanya, tapi aku tidak bisa menemukannya. Jadi aku tunggu saja disini ", jawabku.

"Yaudah kalau gitu aku duluan ya", Haneul melambaikan tangannya lalu berjalan pergi.

"Nee.. Hati-hati Haneul"
.
.
.
Sebenarnya dia ngapain sih? Kok lama sekali. Katanya cuman sebentar tapi ini kan udah lama banget. Untung aja HP ku belum lowbat. Kalau tidak bisa mati bosan aku.

"Annyeong Yonna", ujar Jaehwa sunbae sambil menepuk bahuku, membuatku sedikit tersentak. Pipiku jadi terasa panas dan jantungku berdegup keras.

"Annyeong sunbae", ujar ku sambil melepaskan earphoneku.

"Lagi dengar lagu apa?"

"Ini sunbae... Lagu eyes, nose, lips"

"Ahh.. yang dinyanyiin Taeyang itu"

"Neee... Kok belum pulang sunbae?"

"Habis latihan dance tadi. Kamu sendiri? Lagi nungguin Hoseok ya?"

"Nee.. Hoseok sunbae yang mengantarku pulang"

"Ahh.. Tadi dia sudah cerita. Kalau gak salah karena kalian akan belajar bersama setelah ini bukan?"

Aku hanya mengangguk pelan sambil menatap sepatuku. Sumpahh grogi bangett... Kudongakkan kepalaku dan astaga Jaehwa sunbae itu seksi banget. Cara dia melap keringatnya yang bercucuran itu sumpahhh seksi banget. Bisa-bisa aku jadi meleleh.

"Duluan ya", ujar Jaehwa sunbae membangunkanku dari lamunanku.

"Ahh hati-hati sunbae", ujarku sambil mengayunkan tanganku

"Eh sebentar sunbae, Hoseok sunbae dimana ya?"
.
.
.
Author pov

'TIDAK LULUS'

Hoseok menatap hasil audisi nya dengan sedih. Dia mengacak-acak rambutnya dan menghela nafas panjang. Ini sudah kedua kalinya dia ditolak oleh agensi dengan alasan dia tidak memenuhi kualifikasinya.

Dia terduduk lemas sambil bersandar di dinding. Matanya mulai berkaca-kaca...

"Apakah aku tidak cukup baik?", gumamnya.

Dia menutup matanya dan berusaha melawan suara-suara di kepalanya yang menyuruhnya untuk berhenti menari. Tidak mungkin dia akan menyerah pada mimpinya, mimpi yang sudah dimilikinya dari dulu.

Hoseok menghela nafas panjang kemudian dia berdiri dan meletakkan tangannya di depan cermin.

Sambil menatap bayangannya dia berkata, "Kau pasti bisa Hoseok. Kau pasti bisa. Bertahanlah sedikit lagi"

Setelah memulihkan semangatnya, dia mulai berlatih lagi.

Tubuhnya bergerak mengikuti irama lagu. Pikiran-pikiran yang melesat di benaknya hilang, tergantikan dengan kebahagiaan yang ia rasakan ketika sedang menari. Yaa... Dia benar-benar jatuh cinta dengan menari.

Fake Marriage j.h.s✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang