Chapter 22 : AUDISI pt.4

1.7K 251 7
                                    

Author pov

"Jinja??!! (Benarkah) Saya akan berusaha sekuat tenaga", seru Hoseok. Dia mematikan HP nya lalu menyimpannya dalam saku.

"Ada apa, sunbae?", tanya Yonna. Dia datang dari dapur sambil membawa 2 piring nasi goreng lalu meletakkannya di meja di sebelah Hoseok.

"Katanya aku bisa ikut audisi lagi besok. CEO mereka kelihat video ku dan katanya dia tertarik denganku. Omo Yonna. Kita harus merayakan ini. Bagaimana kalau besok kita pergi makan malam?", ujar Hoseok. Dia melompat-lompat sambil memegang tangan Yonna.

"Jinja??!!! Whoaa daebakkk", Yonna ikut melompat-lompat dengan histeris. Namun tiba-tiba ia berhenti, "Tapi besok aku ada kerja kelompok", ujarnya.

Wajah Hoseok menjadi cemberut dan dia memulai aegyo imutnya. "Apakah Yonna-ku akan meninggalkanku dan membiarkanku sendirian?"

Yonna  memasang tampang jijik, namun dalam hatinya dia merasa Hoseok imut sekali.

Dia menggelengkan kepalanya lalu menghela nafasnya. "Mungkin aku bisa nyusul, sunbae", ujar Yonna.

"Yeayyy!", Hoseok merentangkan kedua tangannya lalu memeluk dan mencium pipi Yonna. "Saranghae Yonna", serunya. Lalu dia berlari ke dapur untuk mengambil sendok, meninggalkan Yonna yang melihatnya dengan bingung.

Yonna hanya terdiam di sana. Dengan wajah merah padam dia memegang pipinya yang habis dicium Hoseok. "Apa yang baru saja terjadi?", gumamnya.

.
.
.

"Sunbae, mianhae. Tapi sepertinya aku tidak bisa menonton audisi sunbae", bisik Yonna di teleponnya.

"Waeee", pekik Hoseok dari ujung telepon.

"Tugas kami masih belum selesai dan masih banyak. Tapi kita bisa pergi makan kok", ujar Yonna.

Tidak ada jawaban dari ujung telepon, kemudian Hoseok menjawab, "Baiklah. Kalau begitu nanti telepon aku ya. Aku akan menjemputmu".

"Tidak usah sunbae. Aku masih belum tahu kapan aku akan pulang nanti"

"Tetap saja. Tidak mungkin aku membiarkan istri kesayanganku pulang sendirian malam-malam begini. Bagaimana jika ada yang mencuri hatimu? Tentu saja aku akan patah hati", goda Hoseok.

Yonna tertawa lega. Mendengar Hoseok berbicara seperti itu berarti dia tidak marah bukan?

"Aku bukan istrimu sunbaeeee", balas Yonna.

"Urghh. Hatiku terluka"

"Sudah dulu sunbae. Aku harus melanjutkan tugasku"

"Nee... Chagiya hwaitinggg".

Yonna menyimpan hp nya di dalam saku sambil tersenyum. Kalimat dari Hoseok berhasil memberikan semangat untuknya.

"Yosshh.. Ayo kita selesaikan tugas ini", ujarnya sambil mengepalkan tangannya.

.
.
.

Hoseok mengepalkan kedua tangannya di pinggir celananya. Dia baru saja selesai menyelesaikan gerakan yang sudah ia persiapkan. Dia menjadi sajgat gugup sekarang karena BAHKAN CEO nya juga ikut menonton!

"Baiklah, err Jung Hoseok", ujar BangPD sambil menyipitkan matanya melihat kertas yang dipegangnya. "Dari yang saya lihat di portofoliomu, kamu sudah berpengalaman dalam menari. Namun apakah kamu bisa mungkin menyanyi?", tanyanya sambil meletakkan kertas itu lalu melihat ke arah Hoseok.

Hoseok menggaruk kepalanya. "Menyanyi? Saya belum pernah benar-benar mencobanya. Namun saya sedikit tertarik dengan rap", jawabnya.

"Hmm.. Menarik sekali. Kalau begitu apa kau pernah mencoba err mungkin menulis atau memproduksi lagu?".

"Saya pernah mempelajari tentang memproduksi lagu dan saya yakin saya bisa menulis lagu", jawabnya dengan percaya diri.

BangPD mengangguk-anggukan kepalanya lalu membalikkan lembaran portofolio nya lagi. Kemudian dia menutupnya lalu melihat Hoseok dari atas ke bawah.

"Kami akan mempertimbangkannya terlebih dahulu. Hasilnya akan diberitahukan nanti", ujar BangPD sambil berdiri.

Senyuman lebar pun terpampang manis di wajah Hoseok. "Baiklah. Terima kasih", ujarnya.

Hoseok membungkuk ke arah BangPD dan juri lainnya. Setelah itu dia pun pergi meninggalkan ruang audisinya.

Dengan perasaan gembira dia berjalan menuju mobilnya. Bahkan selama perjalanan ke mobilnya sekali-kali dia melakukan random freestyle dance.

Tidak dia ketahui bahwa BangPD mengawasinya dari jendela kantornya.

BangPD tersenyum kecil kemudian bergumam, "Sepertinya dia akan cocok berada di grup baruku"

.
.
.
A/N
Aduh... Author udah gak sabar banget nih sama HIXTAPE. Apalagi J-Hope sempat bilang di Fancafe kalau bakal keluar bentar lagi. Emang sih dia gak bilang langsung kalau itu tentang mixtape nya. Tapi dia masukin logo musik loh!

Sedihnya lagi author udah mulai skeolah lagi dan HP author disitaaa hiks. Karena nilai author semester lalu agak drop. Sedih banget sih. Semoga HP author udah kembali sebelum mixtape keluar. AMIN.

Soalnya juga lebih enak updte di sana. Biasanya sih author ngetik di laptop baru pindahin ke HP. Posting nya di HP. Kenapa gak langsung di laptop? Karena author pernah update beberapa chapter di laptop, eh yang terjadi malah hilang:'(

Jangan lupa vote dan comment yaaa💕💕💕

Fake Marriage j.h.s✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang