A/N
Author republish ini karena rupanya ketika author upload ini kemarin, bagian terakhir kepotong😣 Terpaksa author ketik ulang:'(.
.
.Author pov
"Teganya mereka memilihku jadi anggota bersih-bersih ketika aku lagi ke toilet. Aigoo... Harus membersihkan taman sekolah lagi!", gerutu Yonna sambil berjalan menuju taman sekolah.
Hari ini nasibnya apes sekali. Sudah tadi pagi dia bangun telat, dia lupa bawa buku MTK, mana gurunya galak! "Cih dasar botak", gerutunya. Lalu sekarang? Dia harus membersihkan taman sekolah!
Tidak hanya itu! Perwakilan dari kelasnya itu dia dan Eunha! Namun syukurlah hari ini Eunha tidak berkoar tentang rasa sukanya dengan Hoseok sunbae, malah sepertinya dia sudah pindah hati.
Eunha memegang tangan Yonna. "Ayolah Yonna! Kita harus semangat!", seru Eunha girang."Hahaha", Yonna hanya tertawa dengan muka masam.
"Sepertinya itu kelompok kita!", ujar Eunha sambil menunjuk ke arah 2 orang yang sedang berdiri di depan taman. "Kita harus cepat Yonna!", sambungnya sambil menarik tangan Yonna.
Dengan malas Yonna berlari kecil. Setelah sampai Eunha langsung memperkenalkan diri mereka. "Selamat siang. Kami perwakilan dari kelas 11. Saya Eunha dan ini Yonna", ujar Eunha sambil membungkukkan badan. Yonna pun ikut membungkukkan badannya.
"Ah! Yonna dan Eunha!", seru Jaehwa.
Yonna langsung mendongakkan wajahnya. Ia tidak sadar dengan keberadaan Jaehwa karena ia terlalu sibuk mengatur nafasnya. Ia sangat benci dengan berlari. "Whoaa Jaehwa sunbae!", balas Yonna. Matanya mulai berbinar. "Daebak", gumamnya.
"Sunbae anggota kebersihan juga ya?", ujar Yonna.
"Sedihnya aku dan temanku ini kurang beruntung. Yakan, Jikyung?", jawab Jaehwa sambil menyenggol temannya.
Temannya itu hanya tertawa sementara Yonna terlarut dengan senyum Jaehwa.
.
.
.Yonna sedang sibuk memungut sampah yang ada. Ia bahkan tidak sadar ada orang yang berjalan mendekatinya.
"Hey", bisik Jikyung, mengagetkan Yonna.
"Ahh astaga. Aku jadi kaget. Ada apa sunbae?", tanya Yonna sambil menyapu taman
"Sepertinya kau dekat dengan Jaehwa. Apa itu benar?", bisik Jikyung sambil mendekat ke arah Yonna.
"Apanya?", jawab Yonna bingung. Dia menaikkan sebelah alis matanya sambil perlahan-lahan dia menjauh dari Jikyung.
"Dia bilang padaku kalau orang yang dia suka adalah salah satu diantara kalian berdua", bisik Jikyung.
Mata Yonna langsung membelalak. Diantara dia dan Eunha? Kemungkinan orang itu Yonna sangatlah besar. Ketika blind date mereka berpasangan, kemudian mereka sempat kencan berdua dan bahkan Jaehwa memberi dia banyak hadiah!
Bisa saja orang itu Eunha, tapi dia tidak terlihat dekat dengan Jaehwa. Bahkan sepertinya mereka tidak pernah ngobrol bersama.
Yonna hanya mengangkat bahunya kemudian Jikyung pergi meninggalkannya. Setelah Jikyung pergi Yonna mulai histeris dalam hatinya.
Yonna menjadi berdebar-debar dan salting ketika berada di dekat Jaehwa.
Jaehwa berjalan mendekati Yonna. "Sini Yonna. Biar sunbae aja yang bawa", ujar Jaehwa sambil mengambil plastik sampah yang dibawa Yonna.
Yonna menjadi semakin yakin dengan firasat kalau cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan!
"Kalau sunbae juga suka padaku, apakah sebaiknya aku menyatakan perasaanku?", gumam Yonna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage j.h.s✔
Fiksi PenggemarOld title : Switch Status : Finished Ketika Yonna harus melewati perjanjian pernikahan dengan Hoseok demi mengejar Jaehwa sunbae tercintanya Start : 12 Juni 2017 Republish : 23 Oktober 2017 Finish : 18 Februari 2018 Cover by : @dinisyung07 ❤❤❤ ~yoon...