CHAPTER 20 : AUDISI pt.2

1.9K 274 18
                                    

Author pov

Yonna baru saja mengantar kedua orang tua Hoseok keluar rumah.

"Sampai jumpa nanti, Yonna", ujar Eomma Hoseok. Yonna hanya membalasnya dengan senyuman serta membungkukkan badannya. Setelah melihat Yonna menutup pintu rumahnya lalu menguncinya. Dia meletakkan gelas minuman kedua orang tua Hoseok ke dapur dan mencucinya. Sekali-kali dia melirik ke belakang ke arah kamar Hoseok.

Sedari tadi tidak ada suara yang didengarnya dari kamar tersebut. Yonna menghela nafasnya. Dia merasa sedikit khawatir dengan Hoseok. Bukan sedikit, sangat malah!

Setelah selesai membereskan ruang tamu, dengan pelan Yonna berjalan menuju kamar Hoseok. Dia memegang gagang pintu kamar Hoseok, lalu ia menelan ludah.

"Sunbae.. Apa aku boleh masuk?", ujar Yonna sambil mengetuk pintu.

Tidak ada respon.

"Sunbae...", ujar Yonna lirih.

KLEK.

Pintu kamar Hoseok terbuka sedikit. Terlihat Hoseok berdiri dengan wajah yang... biasa saja? Malah dia terlihat lebih ceria. Yonna memainkan jari-jarinya sementara Hoseok sedikit menyender ke pintu.

"Ada apa Yonna?", tanya Hoseok.

"Ah tidak.. Aku hanya ingin melihat apa sunbae baik-baik saja"

"Wahh kau mengkhawatirkan aku ya?", goda Hoseok sambil tersenyum dengan lebarnya.

Yonna hanya tertawa canggung.

"Entah kenapa Hoseok sunbae terlihat berbeda. Dia memang tersenyum, tapi itu bukan senyum nakalnya yang biasa", pikir Yonna.

"Apa masih ada yang ingin kau katakan? Aku ingin err melanjutkan pekerjaan rumah ku", ujar Hoseok sambil meraih gagang pintu.

"Errrr", Yonna menjadi sangat gugup, dia masih khawatir terhadap Hoseok tapi dia tidak tahu harus bagaimana.

"Kalau begitu sampai jumpa besok Yonna. Selamat malam", ujar Hoseok sambil menutup pintu. Baru saja Hoseok menarik pintunya, Yonna langsung menahannya dengan tangannya.

"B-bukankah biasanya kita menonton film bersama di luar?", dengan spontan Yonna menarik pintunya. Hoseok melongo melihatnya.

"Oh astaga apa yang baru saja aku lakukan", gumam Yonna sambil melepaskan genggamannya.

Hoseok tertawa kecil melihat wajah Yonna memerah. "Sepertinya aku akan berada di dalam kamarku saja", sambung Hoseok sambil menutup pintu kamarnya.

Yonna menatap pintu itu dengan sendu.

"Ada yang aneh dengan Hoseok sunbae", pikirnya

.
.
.

"Ada yang aneh dengan Hoseok sunbae", celetuk Yonna.

Haneul mengangkat kepalanya melihat Yonna yang sedang memainkan sedotannya.

"Dia bertingkah tidak seperti biasanya. Terutama selama seminggu ini", tambahnya.

Haneul menghela nafasnya lalu mengaduk minumannya.

"Kapan audisinya?", tanya Haneul.

"Audisinya besok tapi aku masih tidak tahu kapan tepatnya", jawab Yonna.

"Mungkin dia sedang grogi karena audisi nya itu. Apakah kau akan pergi menonton?", tanya Haneul.

"Bagaimana aku bisa pergi kalau aku tidak tahu jam dan tempatnya?", desis Yonna.

"Masa kau tidak tahu sih", ujar Haneul.

Tiba-tiba HP Yonna berdering.

"Eonni?"

Fake Marriage j.h.s✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang