Author pov
"Eunha-ah, sepertinya kita sudah harus pulang", seru Hoseok sambil melihat jam tangannya.
"Apa oppa?? Disini terlalu ribut", balas Eunha.
"SE-PER-TI-NYA KI-TA HA-RUS PU-LANG"
"Pulang? Tetapi konsernya belum selesai", ujar Eunha. Hoseok pun menarik tangan Eunha keluar dari ruangan konser.
"Ada apa oppa? Bukannya oppa sangat menyukai band itu?", Eunha terlihat sedikit terganggu.
"Ada sesuatu yang harus kulakukan terlebih dulu Eunha. Maafkan aku", ujar Hoseok.
Raut wajah Eunha berubah menjadi cemberut. Dia pun mengikuti Hoseok menuju mobilnya.
.
.
.Yonna terus menerus kepikiran dengan yang dikatakan Jaehwa sunbae. Selama ini Hoseok sunbae tidak pernah menceritakan apapun tentang dirinya. Dia pun teringat dengan kalimat yang sudah dia ucapkan pada Hoseok sunbae
"Ngapain sunbae nonton sama aku. Nonton saja tuh sama dongsaeng kesayangan sunbae. Kan sunbae SANGAT MENANTIKAN kencan kalian nanti"
Memang sih itu tidak kasar banget. Cuman bagaimana kalau Hoseok sunbae menjadi sakit hati dengan perkataannya itu. Apalagi setelah kejadian itu mereka belum ada berbicara sepatah katapun.
Yonna melirik jam di dinding. Sudah hampir jam 10 dan Hoseok masih belum pulang juga sementara matanya mulai terasa berat
.
.
.Tiba-tiba Yonna terbangun di atas kasurnya. Dia pun mengerjap-ngerjapkan matanya.
"Seingatku kemarin aku sedang menunggu Hoseok sunbae di bawah. Atau cuman perasaanku saja?", gumam Yonna sambil mengusap matanya.
Dia merentangkan tangannya untuk mencari HP nya.
"Sepertinya ketinggalan di luar".
Yonna pun memaksakan tubuhnya untuk berdiri dan dia berjalan menuju pintu kamarnya.
Kriet...
Dia membuka pintu tersebut dan alangkah terkejutnya melihat balon dan kado yang ada di depan pintunya
Yonna mengerjap-ngerjapkan matanya. Kemudian dia mengambil sebuah surat dan jantungnya hampir copot membaca isi suratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage j.h.s✔
FanfictionOld title : Switch Status : Finished Ketika Yonna harus melewati perjanjian pernikahan dengan Hoseok demi mengejar Jaehwa sunbae tercintanya Start : 12 Juni 2017 Republish : 23 Oktober 2017 Finish : 18 Februari 2018 Cover by : @dinisyung07 ❤❤❤ ~yoon...