Chapter 16 : KENCAN pt.2

1.9K 266 5
                                    

Author pov

"Cih... Dia pasti sedang menikmati kencannya bersama Eunha. Arghhh.. Aku jadi ingin merobek wajahnya", gerutu Yonna sambil mengikat tali sepatunya.

Tiba-tiba HP nya berdering. Dia merogoh saku tas selempangnya kemudian mengangkat telepon dari sahabatnya.

Yonna

Haneul

Nee Haneul-ah?

Yonna hwaiting!
Jangan lupa kau harus
menceritakan apa yang
terjadi besok

Iyaa..

Lagipula kami hanya akan berbelanja pun

Berdoalah kalian tidak
akan hanya berbelanja.
Oh ya..
Bagaimana reaksi Hoseok sunbae?

Reaksi tentang apa?
Toh dia juga sedang bersenang
-senang bersama dongsaeng kesayangannya

Yonna-shi
Apakah sekarang kau
sedang cemburu?
Aigoo Lihatlah dirimu
Marah-marah karena
Hoseok sedang bersama
dongsaeng nya yang lain

Neo michesseo?! Ah sudahlah
aku harus pergi. Sepertinya Jaehwa sunbae sudah mau datang

.
.

Yonna membuka pintu mobil Jaehwa lalu masuk ke dalam.

"Maaf Yonna apakah kau sudah lama menunggu", ujar Jaehwa.

"Ahh tidak kok sunbae. Lagipula kita janjinya kan 10 menit lagi", ujar Yonna sambil memasang sabuk pengamannya.

Jaehwa terdiam kemudian dia melihat Yonna dari atas ke bawah.

"Kenapa sunbae? Apa ada yang aneh dariku?", tanya Yonna sambil menggenggam sabuk pengamannya. Dia jadi sedikit gugup

"Ahh tidak. Justru kau terlihat cantik sekali. Aku jadi kaget", ujar Jaehwa sambil tersenyum.

"Astaga lama-lama jantungku bisa copot beneran", pikirnya . Yonna memalingkan wajahnya yang memerah.

Jaehwa tertawa kecil kemudian dia berkata, "Ayo kita pergi"

.

.

.

"Adik sunbae itu orangnya seperti apa? Biar kita bisa menentukan hadiah yang sesuai untuknya", tanya Yonna sambil melihat ke sekeliling.

"Hmm.. Bagaimana ya menjelaskannya.. Sifatnya kurang lebih sama denganmu. Ceria dan aktif. Bagaimana kalau kau beritahu saja apa yang kamu sukai dan mungkin aku bisa mempertimbangkannya", ujar Jaehwa.

Yonna menatap Jaehwa bingung. Lalu dia memutar kepalanya kembali menelusuri toko it. "Barang-barang yang aku sukai?", Yonna mengerinyitkan dahinya

"Ne.. Lagipula katanya kamu dekat denagn anak-anak. Sifat kalian juga mirip, jadi seharusnya minat kalian tidak berbeda jauh", ujar Jaehwa sunbae.

Yonna merasa sedikit bingung melihat tingkah Jaehwa, namun dia tidak mengubris pikiran gilanya.

"Agak kurang masuk akal sih alasan Jaehwa sunbae. Namun, mungkin aku dan adiknya memang mempunyai kesukaan yang sama", pikir Yonna. Dia pun menganggukan kepalanya.

.
.

Mereka mulai menjelajahi toko-toko lain yang ada di sekitar mereka. Mulai dari toko baju, aksesoris, mainan, dan lain-lain. Dibandingkan sedang mencari hadiah, mereka malah lebih seperti sepasang kekasih dimana yang perempuan sedang meminta hadiah natal pada kekasihnya. Pada akhirnya Jaehwa sunbae membeli beberapa mainan untuk adiknya.

Fake Marriage j.h.s✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang