108 3 1
                                    

[Biasakan meninggalkan jejak jika anda sudah membaca part ini °^°]

"Ketua kelasXI2? KELAS lu boleh juga" lanjutnya,  yang kini menyeringai kearahku
-
-
-
"Lu tau?  Gwa kagak pernah ngelepasin orang yang bikin gwa tertarik akan sesuatu hal,  gak peduli itu cwok atau cwek.  Jadi lu safera ourlita,  jaga diri lu baik-baik " bisiknya ditelingaku membuatku takut dan merinding.

"Gak nanyak maap" kataku langsung mendorong nya , dan pergi meninggalkan nya.

Untunglah sesampai di jelas tidak ada guru siapa-siapa didalam kelas,  jadi aku langsung duduk dibangku ku.  Sampai Mr.  Dzikry datang ke kelas .

Seperti biasa ia langsung menghampiri tempat duduknya dan langusung menduduki kursinya.  Lalu langkah selanjutnya ia akan membuka buku absensi nya dan mengabsen 14 siswa dikelas ini.

Tiba-tiba saat giliranku absen,  entah angin dari mana,  Mr. Dzikry melihatku dan tersenyum padaku,  aku segera melihat hal lain,  ini pertama kalinya aku melihatnya mengukir senyum diwajah kakunya,  tidak perduli teman-teman sekelasku melihatnya atau tidak.

Click

Srek

Pintu kelas terbuka dan menampilkan tubuh tinggi dengan kaos hitam,  kemeja putih yang tidak terkancing,  sepatu pantofel atau boots?  Rambut yang berantakan,  dan kacamata bulatnya yang menggantung di kedua telinganya,  hanya celananya yang berbeda,  ia memakai celana yang seragam dengan warna celana sekolah ku .

Satu kata yang terucap di bibirku

Keren


Tapi

Tapi

Tapi

Mataku ingin melompat saat melihatnya mendongakkan kepalanya. Dia si korban tabrakan jusku

"Maaf terlambat" seketika,  kelas menjadi hening.  Wajah para gadis-gadis dikelasku tiba-tiba hot,  -_- mereka semua belum tau isi kepala om om pedofil rasa anak SMA itu.

"Yok,  siapa kamu? " tiba-tiba mr dzikry bertanya,  lagi lagi dengan kalimat yang tidak efektif , maafkan mr.  Dzikry manteman

"Saya anak baru pak" jawab laki-laki itu.

"Kenapa kamu masuk kesini,  dasar kangkung odak,  kamu endak tau kalok disini sudah pas muridnya,  bahkan tidak ada meja kosong disini" ucap mr. Dzikry horor

"Saya konsultasi pak buat masuk kelas ini"

"Apa alasanmu? "

"Karna ada orang yang membuatku tertarik pak"

"Pacaran ajak kamu pikirin,  belajar yang bener dulu"

Aku terkekeh pelan mendengar penuturan mr. Dzikry,  skakmat kau dasar pedopil rasa Anak SMA.

"perkenalkan dirimu"

"Hai,  namaku Yuga Epinsyah,  aku pindahan Classic school art,  dan aku masih single "

Entah,  seperti ada ledakan,  semua siswi dikelasku bersorak seperti orang yang dibagikan kuota limeted addition , tapi ada juga yang termasuk pengecualian,  para siswa,  aku,  barlee,  dan reyn,  yang pasti mempunyai alasan tertentu hingga memberikan efek datar.

"Ketua kelas" panggil mr.  Dzikry hingga aku dengan sigap mengangkat tangan ku diudara

"Temankan kangkung satu ini,  mengambil bangku digudang"

Aku tercengang kata mr. Dzikry aku sempat menolak tapi ini tugas ketua kelas,  jadi tidak ada pilihan lain.  Aku segera bangkit dari tempat duduk ku
Dan segera menghampiri laki-laki bernama yuga itu,  lalu berjalan mendahuluinya

You're[1] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang