1

1K 116 6
                                    

Eunji belari ke ruang keluarga tempat eomma dan appanya nonton televisi,ia terlihat mengatur nafas saat disana.

"Eomma!!! Appa!!!! Kenapa kalian mau menyuruh ku pindah ke seoul!!!"kesalnya pada eomma dan appanya

Kedua orang tua Eunji yang dari tadi berfokus pada televisi, langsung melihat putri bungsunya itu.

"Ada apa Eunji???"tanya eommanya terheran-heran

"Kenapa aku dipindahkan ke seoul?!"

Appanya Eunji memandang kesal diri nya,ia bangkit dan lalu menampar gadis itu.

"Apa kau tak mengerti kesusahan nya appa dan eomma mu saat ini??? Perusahaan kita sedang bangkrut!,kau harusnya mengerti!"bentak appanya "kalau disana kau bisa belajar mandiri juga Jung Eunji!"

Gadis itu menangis, appa yang ia kagumi memukulinya untuk yang pertama kali.
Sakit???siapa bilang ia tak sakit,tamparan appanya begitu dahsyat bagaikan kelapa jatuh ke kepalanya.

"Aku benci appa!!!"teriaknya kemudian memasuki kamarnya,ia membanting pintu kamar dan membuat suara yang hebat.

"Ck!!! Dasar anak durhaka!!"decak appanya kesal dan duduk untuk menonton televisi.

Eommanya Eunji merasa kasihan dengan putri kesayangannya itu,ia terus kekamar putri kecilnya.

"Eunji"panggil eommanya halus.

gadis itu sama sekali tak berkutit sama sekali,ia hanya menangis.

Eomma Eunji mengelus kepala putrinya "mianhe Eunji,eomma juga merasa sedih ketika kau tak ada di rumah"

"Kalau begitu Hoya Oppa saja yang pergi dari rumah ini!"bentaknya

"Eunji!!!"pekik appanya dari ruang keluarga "apa itu cara mu menghormati orang tua!"

Jung Eunji bungkam,benar kata appanya ia harusnya tidak boleh membentang eommanya.

"Mianhe"

Eomma Eunji menggeleng "nggak papa,sebagai permintaan maaf kamu maukan pindah ke seoul....besok??"

Eunji hanya mendengus kesal"baiklah Eomma,tapi dimana aku akan tinggal??"

"Kau akan tinggal di rumah tante mu,Chorong"

Lagi lagi Eunji mendengus pelan "oke eomma, aku akan melakukan apa pun "Senyum Eunji.

Eomma nya pun memeluk Eunji erat,begitu pula dengannya.
Mereka sama sama menyanyangi,dan mencintai.

Esoknya

Di bandara

"Eomma aku akan sangat merindukan mu"ucap Eunji sambil memeluk ibundannya.

Eommanya mengangguk "eomma,appa dan Hoya juga akan sangat amat merindukan mu Jung Eunji"

Eunji melihat appanya "aku juga akan merindukan appa"ia senyum.

Nama pesawat yang akan di tumpangi oleh Eunji telah datang,Eunji pun mulai pergi dari hadapan mereka berdua.

Ia pun masuk ke pesawat dan duduk di salah satu bangku "semoga saja aku mendapatkan teman cewek"gumamnya

Berapa jam berlalu,akhirnya Pesawat gadis itu pun mendarat dengan selamat.

Ia melirik ke kiri dan ke kanan,ia mencari tantenya

"Eunjiah!"teriak Chorong

Eunji tersenyum "annyeong~"Sapanya ramah

"Ahhh aku merindukanmu"Chorong memeluk Eunji.

Gadis itu terkekeh"aku juga"

"Kalo begitu,mari kita ke rumah ku!"

dia mengangguk

Inilah awal mula gadis itu akan bertemu sepuluh Namja enggak jelas,serta sikap mereka yang baik.

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang