Special Part: Flashback(2) <Eunji Pov>

346 49 1
                                    

Kejadian waktu itu aku tak mengingat nya lagi,ciuman itu bahkan ku anggap tidak ada. di saat Seokjin mengatakan bahwa ia akan menjadi namja chingu ku,
Ia malah bergandengan kembali dengan Irene,apa kah aku di saat itu menjadi tempat pelampian nafsu nya?.

"Nji...semakin lama kamu semakin menjauh dari Seokjin"kata sahabat ku Koeun sambil meminum es teh.

Aku hanya diam tak menjawab pertanyaan Koeun,aku dan Seokjin memang renggang saat ini.

Ia masih pacaran dengan Irene
Dan aku semakin mendekat dengan Bambam

Bambam adalah musuh dari Seokjin,mungkin karna itu ia menjauhi ku?.

Sebenar nya aku rada risih di sini dan melihat dua sepasang kekasih sedang bermesraan,sedang kan aku di sini memanas melihat kejadian ini.

Kapan Bambam datang?,batin ku.

Seorang namja berambut blonde datang sambil memberi senyum "annyeong Eunji,ke perpustakan yuk?"

Aku mengangguk,saat mengandeng tangan Bambam aku sedikit melirik kearah Seokjin.
Ia melihat ku juga,aku langsung memaling kan wajah ku.

Sebenar nya aku masih sangan menyukai Seokjin,ia cinta pertama ku! Apa aku bisa melupakan nya?.

Tidak

Cinta pertama sulit di lupa kan begitu saja,semakin kau lupa kan.
Semakin kenangan itu datang,dan aku takut itu terjadi.

Aku takut

Aku takut untuk mengata kan bahwa aku cinta

Memang aku bukan wanita pemberani,lemah dengan cinta kalian boleh bilang aku apa saja.

Karna memang itu lah aku

Wanita pengecut yang hanya bisa diam menatap seorang yang di cintai bersama orang lain.

"Nji...kenapa bengong?"heran Bambam sambil melihat muka ku.

Langsung aku tersontak kaget dan memukul pelan pipi nya "aish! Jangan seperti itu,kau membuat jantung ku hampir copot saja"

Ia terkekeh "mian"

Sesuana jadi diam

Wajah Bambam masih setia di depan wajah ku,ia sedikit menyodor kan kepala nya.




















5 centi

















4 centi













3 centi








2 centi









Buaghhhh!!!!

Bambam tersungkur di lantai,bibir nya berdarah.

Yang memukul nya








Seokjin






Aku melihat Seokjin seakan mengatakan : oppa???? Apa yang kau laku kan

Ia memegang pundak ku





"Ia milik ku,jangan kau sentuh"

Princess Eunji &lt;TAMAT&gt; PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang