Bonus Chapter: Yaja Time (Jungkook Days)

390 49 3
                                    

Team maknae= Taehyung,Taeyong,Jungkook,Guanlin & Renjun
Team hyung=
Jaehyo,Chanyeol,Baekhyun,Yoongi & Taeil

Semua anak kos dan Eunji sedang asik menonton film di malam hari,sekalian merayakan ulang tahun Jungkook pas udah jam dua belas malam.
Jungkook merasa senang,kalau saja tak ada Eunji mungkin anak kos akan lupa hari ulang tahunnya.

"Eh eh! Gimana kita main Yaja time???"ajak Guanlin saat film ingin diputar.

Mata anak kos yang lebih tua melotot,sedangkan yang muda pada senyum.

Chanyeol,Baekhyun,Yoongi,Taeil dan  Jaehyo menggigil jadi nya.
Memang yang paling mengigil ada Jaehyo dan Yoongi,yah kalau Jaehyo mungkin karna dia yang tertua.
Namun Yoongi lebih muda dari Chanyeol,Baekhyun dan Taeil. mengapa ia ketakutan?,karna ia lah yang paling sering kena sasaran dengan Jungkook.

"Boleh! Aku juga ikutan?"polos Eunji.

The maknae menggeleng "kita vs kan the maknae vs the hyung, kalau hyung kalah kita dicium pipinya dengan Eunji noona! Begitu pun sebalik nya"taruhan Taeyong

"Ku mohon......untuk hari ulang tahun ku yang ini saja?"Jungkook memberikan puppy eyes.

Hati Eunji melemah,ayolah! Siapa yang tahan dengan tatapan itu? Apa kalFilm tidak tahan jika jadi ia?.

"Baiklah! Berapa jam atau menit?"tanya Jaehyo mengebu ngebu,entah mengapa ia ingin dicium oleh Eunji.

Guanlin tampak berpikir "bagaimana sepanjang film ini? Kan filmnya tiga jam"

Hyung team berteriak deal,semua nya berteriak Bahagia.
Sedangkan Eunji mendengus,ia senang mereka senang.
sayang nya posisi dia tak menguntungkan untuk nya,malah untuk mereka yang untung.

"Waktu dimulai dari....sekarang!"Ucap Renjun.

Film yang sempat dipause akhir nya di putar lagi,ini lah awal dari Yaja time nya.

Jungkook melihat Baekhyun yang lagi makan popcron "eh Baek,sana putar lagi film nya"

Makanan yang hendak dimakan Baekhyun keluar dari mulut,mata nya melotot.

"ada apa Baekhyun?apa kau ingin melawan hyung mu ini??"Guanlin menaik turun kan alis nya.

Lihat saja kalian para Maknae💢💢💢 kami akan bertahan sampai akhir!,batin para Team hyung.

"Iya hyung"Baekhyun tersenyum terpaksa.

Iya memutar kembali film nya,dan kembali ke tempat nya lagi.

Bukan ke rahmat tuhan ta

Bukan

Mitamit

Nah Film nya dimulai,film nya film annabelle.
Yang paling sering teriak tuh Chanyeol,dia penakut banget.

Renjun jadi terganggu "yeol,diam dikit elah! Bisa enggak sih?"kesal nya.

Lelaki berdahi lebar itu Diam,entah mengapa Renjun jadi menakutkan pada saat Yaja time.

Yang lagi di posisi aman adalah Jaehyo,Yoongi dan Taeil.
Namun tak berlangsung lama,Taeil disuruh membeli minuman di mini market yang buka dua puluh empat jam.
Di tengah malam yang dingin,dan itu permintaan Taeyong.

"Gilaaaa!!!! Yaja time nya serasa setahun"bisik Jaehyo ke Yoongi,Namja berwajah datar itu mengangguk.

Taeil kembali dengan membawa makanan dan minuman,ia membanting nya ke sofa.

"Nyerah aku sumpah nyerah! Mau mandi air panas,dingin banget sumpah"

Tenang

Itu cuma batin Taeil kok;)

Yang bener yang ini: "hyung ini ku beli kan minuman dan makannya"

Team Maknae tersenyum,mereka masih mengira Team hyung akan kalah.
Sayang nya dua jam telah berlalu,semua Team maknae menggigil.
Ditambah tinggal 20 detik lagi selesai Yaja time,dan Team hyung masih utuh.

Eunji yang dari tadi diam sambil nonton menatap jam tangannya "tinggal sepuluh detik akan kuhitung mundur"ucap nya "sepuluh, sembilan, delapan, tujuh, enam,lima, empat , tiga , dua , satu.ok selesai! Team hyung menang!"

Mereka bersorak gembira akan selesai nya penderitaan itu,Team maknae menyesal menyuruh mereka Yaja time.

"Jadi...ciuman nya?"Chanyeol menyodor kan pipi nya ke Eunji, sontak membuat gadis itu salah tingkah.

"B...baiklah"Eunji mencium pipi Chanyeol, kemudian Baekhyun, lalu Jaehyo,setelah itu Yoongi dan baru lah Taeil.

Team makna terpuruk akan kesedihan,Eunji tampak prihatin kemudian mencium pipi mereka semua .

"Jangan sedih dong,semangat! Apalagi Jungkook!kamu kan ulang tahun hari ini"

Eunji menyodor kan boneka kearah Jungkook

Eunji menyodor kan boneka kearah Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy birthday to Jeon Jungkook"

Semua nya merasa senang,Apalagi mendapat kan ciuman oleh Eunji di pipi.

Pengen lagi Anjay-anak kos

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang