8

400 70 3
                                    

"Ekhem....Guanlin, lepasin tangan si Eunji bisa?"tanya Jungkook sambil senyum setan.

Guanlin jadi merinding,ia langsung melepaskan tangan nya Eunji.
Jungkook boleh mirip kayak bocah,namun dalam nya setan 😈😈.

"Cepetan kesana sama hyung yang lain,biar aku yang bantu Eunji.dia tidak tau logat china mu"usir Jungkook

Namja yang memakai kacamata itu mengembungkan pipinya,sedangkan gadis yang dibicarakan oleh dua Namja itu hanya terkekeh pelan.
Lucu saja melihat dua orang yang bertengkar karna dirinya, padahal ia kan bukan princess.

"Apa kau mau ku bantu Princess?"tanya Jungkook saat Guanlin sudah pergi dari situ, mata Eunji membulat.
Ia tidak salah dengar kan? Jungkook bilang dia princess,padahal ia kan tak cantik.

"Apa?"gadis itu pura pura enggak dengar.

Namja itu hanya tersenyum kemudian Menggelengkan kepalanya "aniyo,kajja naik sepeda mu"suruh Jungkook,ia mengelus kepala Eunji dengan pelan.

Ia pun meninggalkan Eunji,what just happeng people????.
Eunji tak tau apa yang dilakukan Jungkook tadi,namun ia merasa bahagia saat Jungkook mengelus rambutnya yang halus.
Senang,bahagia serta Menyenangkan bercampur aduk untuk dirinya.
tangan Jungkook tadi sangat lembut,seperti tangan seokjin?.

Jung Eunji menggelengkan kepalanya "jangan mengingat Jin lagi Eunji! Kamu sekarang bukanlah kamu yang dulu,fighting!!!!"semangat Eunji mengebu ebu.

Sayangnya semangat dirinya tak sampai lima menit,ia merasa sedih kembali mengingat mantan kekasih nya.

"Uhhhh apa sih yang kau tangiskan untuk dirinya si Eunji? Ia adalah pria brengsek! Brengsek!"

Saat Eunji mengucapkan kalimat itu,Jungkook datang lagi.

"Kenapa kau masih disini?"datar Jungkook.

Gadis itu ketakutan "m..mianhe"

Jungkook yang melihat reaksi Eunji yang mirip kelinci yang hendak dimangsa tertawa terbahak bahak "hahahahahaha! apa kau ketakutan kepada ku? Kajja Eunji noona"Jungkook menarik Tangan Eunji "duduk di belakang ku"suruh Jungkook saat naik keatas sepeda.

"HA??? WAE??"tanya nya histeris

"Aish! Lakukan sajalah,aku akan mengajak mu keliling cantik"

Eunji mengembungkan pipi nya imut, Seimut kelinci dan secantik kucing.

"Baiklah"Eunji naik ke sepeda Jungkook"gomawo"

"ne"

Tanpa sepengetahuan Eunji,Jungkook tersenyum sangat bahagia.
Apalagi,Eunji memeluknya dari belakang.















Nikmat mana lagi yang kan ia dustakan?

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang