Wajah Yoongi pucat pasi saat sudah sampai di kos,ia sangat shock saat melihat Eunji berciuman dengan Wonho.
Taehyung peka akan keadaan Yoongi "kamu kenapa hyung? Wajah mu pucat gitu"heran Taehyung.
Namja yang berwajah datar itu menggelengkan kepalanya "ani,aku mau ke kamar dulu"
Ia berjalan gontai menuju kamar nya,Taehyung heran dengan hyung nya itu.
Ia menghampiri anak kos lain,semua berkumpul sedang mengerjakan tugas sekolah.
Ia duduk di samping Jungkook "eh,kalian tau kenapa Yoongi hyung terlihat kusut?"tanya Taehyung.
Semua yang disana menatap Taehyung heran,Taeil yang sedang menggerutu enggak jelas menjadi diam dan menatap Taehyung heran.
"Memang ada apa dengan Yoongi hyung?"tanya Taeyong balik.
Taehyung menggelengkan kepalanya "aku enggak tau, apa ada masalah dengan nya di sekolah?"
"Apa sebaiknya kita tanya saja pada Yoongi?"Chanyeol membuka suara.
Renjun mengangguk setuju "sebaiknya kita tanya saja hyung!"
Akhirnya mereka setuju untuk menanyakan apa yang terjadi Oleh Yoongi,mereka menuju nya kamar Yoongi.
Namja yang berwajah dingin itu sedang bermain squishy cake sambil termenung,ia tak tau bahwa para anak kos sudah masuk di kamar nya.
Jungkook menggoyang kan badan Yoongi "Hyung!!!"
Ia tersentak kaget dan menatap bingung "kalian ngapain di kamar ku?"heran nya,kemudian ia memegang tubuh nya sambil menatap mereka jijik.
Baekhyun menjetil kening Yoongi "woyy! Kita masih suka sama cewek plis,jangan yang mikir enggak enggak"
Yoongi hanya memberikan senyuman tipis,kemudian ia bermain squishy nya lagi.
Semua nya menjadi gemes sama Yoongi,ia sama sekali tak mau memberi kan satu kata pun lagi.
Renjun duduk di samping Yoongi "ada apa Hyung? Kok murung?"
Ia melihat kearah Renjun "ok aku bakal cerita,tadi di sekolah Eunji enggak sengaja berciuman dengan Wonho"
Semuanya diam
"Maksud hyung Wonho anak yang berandal itu?"tanya Guanlin pasti
Yoongi mengangguk "ho oh,Wonho mana lagi sih-_-"Kesel Yoongi
"Enggak boong?"tanya Chanyeol memastikan lagi.
"Ngapain boong bangsat!"
Semuanya pada diam
Enggak ada yang ngomong
Sampai akhirnya Eunji menyapa mereka.
"Hy kalian? Ngapain?"Eunji memberikan senyum
Namun tak ada satu pun yang menyahut
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Eunji <TAMAT> PRIVATE
RandomEunji pindah dari busan ke seoul ia pindah ke rumah tantenya,namun ia tak tau kalo ternyata tantenya membuka kos-kosan putra dan disana hanya ada dia yeoja disana bagaimana ya kelanjutan ceritanya? ©Jjkchan Plis do not to copy! Cover bye:me