15

487 65 2
                                    

Eunji tak jadi ke sekolah karna alergi yang parah padahal hari ini adalah hari pertama ia masuk ke sekolah f(x),yang menemani dia adalah Taeyong karna Namja itu libur berapa hari.

"Noona mau makan?"tanya Taeyong sambil nguyah permen karet.

Gadis itu menggeleng pelan,ia tak ada nafsu makan sama sekali.

Taeyong menghembus kan nafas gusar,kemudian duduk di dekat kasur Eunji "tapi obat nya harus diminum sesudah makan gimana noona mau sembuh?"

Hati Eunji seketika meleleh karna perkataan Taeyong,lalu ia mengangguk "iya,tapi aku cuma mau makan bubur"

Wajah Namja itu keliatan senang dan ia mengacungkan jempol kepada Eunji "baiklah! Akan ku buat kan!"

Eunji terkekeh pelan "memangnya kau bisa membuat bubur?"tanya Eunji seakan meremehkan.

Taeyong tersenyum kemudian mendekat kan kepala nya ke muka Eunji,membuat gadis berbibir cherry itu salah tingkah.

"Jangan meremehkan aku noona cantik"

Blush

Wajah Eunji memerah padam seperti api menyerang di muka nya,ia menjauh kan muka Taeyong memakai jari telunjuk.

"Berhenti membuat ku salah tingkah"ucap nya

Namja itu hanya terkekeh dan mengacak rambut Eunji pelan "tunggu ya noona"

Ia pun keluar dari kamar gadis itu, Eunji menarik nafas dalam.

Apa yang dilakukan Taeyong itu diluar dugaan!,rasanya Eunji ingin teriak sambil menari riang.
Namun apalah daya,sekarang ia lemah.
Bahkan,ia tak bisa menggerak kan jari kaki nya.

Ia meniup poni nya,ia jadi teringat saat ia kena alergi SeokJin membuat kan bubur persis yang dilakukan Taeyong.
Masa masa itu Adalah masa yang Indah,Eunji kaget dan menggeleng kan kepalanya kuat.
Apa yang baru saja ia pikirkan?,harus nya ia move on dari SeokJin.

Akhir nya gadis itu menutup seluruh tubuh nya "huuhh"

Di lain sisi Taeyong sedang bersusah payah membuat bubur,ia tak begitu yakin dengan rasa nya tapi bentuk nya boleh lah































Jadi makanan teraneh di dunia:").

"Apa ini tak apa bagi Eunji noona?"gumam Taeyong

namja itu pergi ke kamar Eunji sambil membawa nampan, gadis itu tiba tiba duduk saat Taeyong datang.

"Ini makanannya Eunji noona"ia pun memberikan makanan itu ke Eunji,wajah gadis itu terlihat agak aneh.

"Ini apa?"tanya Eunji

"Bubur"

"Kok warna hijau?"

"Anggap saja bubur kacang hijau"

Jawaban Taeyong itu membuat Eunji diam,lalu memakan bubur itu.
Sedetik kemudian wajah Eunji yang entah terlihat seperti apa,menjadi ceria seceria anak kecil yang baru makan es krim.

"Ini enak!!!"teriak Eunji,ia pun memakan nya dengan lahap.

Taeyong hanya mengukir senyum,Namja itu mengambil permen karet merk Astro dan memakannya.

Eunji kemudian berhenti memakan bubur nya "sejak pertama ku melihat mu kamu selalu makan permen karet,apa kamu suka permen karet itu?"

Namja itu diam dan kembali tersenyum "iya! Aku suka permen karet,sebenar nya aku suka semua permen"

"Kenapa?"tanya Eunji lagi,pertanyaan itu membuat Taeyong bungkam.

Kenapa? Aku tak tau,semenjak kejadian cewek memberi ku permen karet aku selalu memakan Ini- batin Taeyong.

Gadis itu mengetahui itu adalah pertanyaan yang tidak boleh ditanya,akhirnya ia mengubah topik "kau suka permen rasa apa?"Senyum nya

Taeyong tersontak kaget "eh aku suka permen rasa melon"

"Wah kita sama! Jangan jangan jodoh"Eunji tersenyum lebar

Lagi lagi Taeyong diam,bukan karna malu.
Namun,ia mengingat masa lalu nya saat ia terjerumus dalam dunia rokok.
Dan seorang gadis berkuncir mematikan rokok nya,lalu memberi kan nya permen karet.

Ah....sakit..

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang