6

502 72 5
                                    

Jujur akan perasaan mu Jung EunJi,kau masih mencintainya makanya kau tak ingin pindah ke seoul kan?

Seluruh isi otaknya penuh dengan sms terakhir dari seseorang tadi,ia menjadi gundah.
Sejujurnya Eunji memang tak ingin pindah ke seoul karna seorang namja,nama namja itu adalah Seokjin.
Jin pergi tanpa kabar ke suatu tempat,namun Eunji tetap setia menunggu Jin di busan.
Namun apa? Namja itu sama sekali tak kunjung datang,tibalah hubungan gadis itu tanpa status.

Tok...tok...tok..ketukan dari pintu kamar Eunji terdengar,gadis itu pun membuka kan pintunya.
Tampaklah Renjun bersama senyumannya yang manis,membuat hati gadis ini meleleh.

Siapa yang tidak meleleh melihat namja kecil ini tersenyum?,hanya orang bodoh yang tidak meleleh.
Dan Eunji,bukanlah orang bodoh itu.

"Ada apa Njun?"tanya Eunji ikut tersenyum.

"Noona,kita jalan jalan yuk.dari tadi Enjun liat noona makannya tak bersemangat,apa ada sesuatu?"tanya Renjun sambil memegang dahi Eunji,wajah gadis itu memerah.

Memang benar dari tadi Eunji tidak menikmati makannya,alasannya? Sudah diberi tau di pragaf/? Pertama.
Namun,hatinya bergetar sama Renjun.
Bagaimana namja kecil ini bisa tau ia tak bersemangat?,padahal ia tak memberi tau apa pun.

"Ba..bagaimana kau bisa tau?"heran Eunji.

Renjun pun senyum dan kembali memperlihatkan gisulnya,ia memeggang tangan Eunji lalu mengurutnya "karna aku suka sama Noona"

Blushhhh wajah Eunji memerah padam,apa kata nya? Ia menyukai dirinya?.

"Enggak kok,bercanda"

Eunji mengehembuskan nafas lega,walau ada sedikit perasaan kecewa.

"Begitu ya? Jadi kita jalan jalan kemana?"tanya nya lalu mengelus kepala Renjun,tentunya sambil tersenyum manis.

Sekarang Renjun yang mukanya memerah,dada pria kecil ini merasakan sesak karna deru hatinya yang berdetak.
Ia tau perasaan apa ini,karna ia pernah merasakannya sebelum ini.
Perasaan sesak namun manis,itu adalah perasaan cinta.

"U'm..bagaimana kita ke sungai han? Noona kan baru disini,kita bisa melihat lihat keindahan kota seoul"ucap Renjun sambil menggaruk tengkuknha yang tak gatal,ia malu di depan Eunji.

Sreeeet...semua penghuni kos langsung menyerbu ke kamar Eunji.

"Kami juga ikut!"teriak mereka

Ck! Hyung hyung sialan

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang