"Renjun pulang"teriak Renjun saat sampai di kosan.
Sepi hanya itu yang bisa di ucap kan sekarang,tak ada tanda Taeyong hyung.
Tiba tiba aja Eunji datang sambil membawa susu kotak,gadis itu tersenyum layak nya anak anjing.
"Kau sudah pulang? Ah!!! Aku tidak sendirian lagi"lega Eunji.
Muka Renjun memperlihat wajah bingung "memang nya kemana Taeyong hyung?"heran Renjun.
Eunji yang ingin menggaruk tangannya,dicegah oleh Renjun.
"Jangan di garuk,nanti makin parah"
Dag dig dug
Suara hati Eunji bergetar,wajah nya menghangat dan ia tak tau mengapa.
"M..mianhe"hanya satu kata itu yang bisa ia katakan,dan juga tanpa menatap Renjun sedikit pun.
Kemudian Renjun tersenyum "dimana Taeyong hyung noona?"
Gadis itu melihat namja yang lebih muda dari nya "umm tadi Taeyong ada telpon dari teman sekolah nya,aku enggak tau ada apa"
Renjun mengangguk mengerti,ia langsung ingat bahwa Eunji noona harus istirahat.
"Noona sebaik nya ke kamar lagi ya?"
Gadis itu menggeleng,ia muak di kamar terus menurus saja.
Ia tau kalau sakit itu harus istirahat,tapi dia harus apa kalau ia bosan?."Baiklah,noona duduk saja di sofa bakal Renjun buat kan kue"kata nya seraya menuntun Eunji ke sofa,kemudian pergi ke dapur untuk membuat kue.
Eunji duduk di sofa dengan tuntunan Renjun,saat namja kecil itu ke dapur ia menonton tv.
Banyak sekali acara yang bagus,namun gadis ini memilih chanel SBS dan menonton running man.Dan satu jam telah berlalu,para anak kos lainnya sudah pulang.
Contoh nya: Guanlin,Jungkook,Taeil,Jaehyo dan Taehyung.
Sedangkan Chanyeol,Baekhyun dan Yoongi belum ada latihan basket."Apa Renjun membuat kue?"tanya Guanlin seraya meletakan tas nya di sofa.
Eunji yang sedang menonton memgangguk kan kepala nya,ia sesekali meminum susu rasa vanilla dan batu batuk.
Di sisi Renjun kue nya sudah siap "kue sudah siap,ini"ia membawa nya ke ruang keluarga,semua bersorak kesenangan.
Semua nya mencoba kue Renjun,dan memberi kan jempol.
"Enak sekali woah!!! Aku belum pernah merasakan kue seenak ini"kagum Eunji.
Ahhh imut nya,batin anak kos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Eunji <TAMAT> PRIVATE
SonstigesEunji pindah dari busan ke seoul ia pindah ke rumah tantenya,namun ia tak tau kalo ternyata tantenya membuka kos-kosan putra dan disana hanya ada dia yeoja disana bagaimana ya kelanjutan ceritanya? ©Jjkchan Plis do not to copy! Cover bye:me