17

406 55 20
                                    

Follow akun manusia_s sama lemarireyot

Akhir nya Eunji sembuh dari alergi nya yang cukup parah,makanya hari ini dia akan sekolah.

Semua anak kost sekarang tau bahwa Eunji tidak bisa memakan sayuran yang di fermentasi kan,dan mereka berhati hati membuat makanan.

Selesai sarapan mereka buru buru ke sekolah masing masing,kan Chanyeol,Baekhyun dan Taeyong beda sekolah.
Sma f(x) itu satu gedung dengan smp dan sma,jadinya yang lain sma F(x).

"Uhhh:( bakal berpisah sama Eunji"

"Jijik sumpah bang,sana pergi ke sma dan smp exo itu!"usir Taeil,yang membuat Taeyong memberi kan jari tengah.

Padahal Taeyong itu lebih muda dari Taeil,tapi yauda lah ya iya in aja.

"Apa kamu anak baru?"tiba tiba aja laki laki yang nametag nya itu  Jaehyun,kayak nya ketua osis.

Gadis itu mengangguk "bagaimana bisa kamu tau?"

Jaehyun melepaskan kacamata nya dan mengelap nya,kemudian memasang nya kembali "tentu saja,soalnya kepala sekolah memberi tau kan muka mu melalui foto ini"ia memberi kan foto Eunji yang memakai seragam smp.

"AAAA.....CANTIK BANGET EUNJI NOONA PAKAI SERAGAM"teriak Taehyung enggak tau malu

Cuma dia aja yang teriak,soal nya yang bobrok beda sma sama smp.jadinya Taehyung kayak kesepian gitu,dia yang enggak waras di sini.
Semua nya rada agak waras,yah cuma di sekolah doang.

Eunji cuma senyum senyum aja dibilang cantik,itu namanya rezeki bukan???.

"lalu kamu disuruh ke ruang guru"katanya sopan dan pergi,Eunji mengikuti Jaehyun.

Semua pada masang wajah bete,apa lagi Yoongi yang emang udah bete dari awal.

"Kenapa kita di tinggal in??"ketus Renjun

"Iya nih Jaehyun ganggu ae"misuh Jungkook.

Sedang kan Taehyung ngomong enggak jelas,Yoongi cuma misuh di dalam hati,Jaehyo gigit kuku dan Guanlin menghentak hentakan kaki nya sebal.

"Udah mending kita masuk kelas aja"senyum Taeil,ini kayak nya cuma Taeil yang dewasa.

Yaudah lah dari pada misuh enggak jelas,lebih baik mereka ke kelas mereka.

Sedangkan di sisi Eunji dia udah di ruang guru,di samping nya ada Jaehyun.

"Pak Sehun ini anak murid nya"kata Jaehyun ,ia membungkuk kan tubuh nya dan pergi.

Pak Sehun yang lagi asik sms pacar nya aka Hayoung, melihat Eunji.

"Ohhh kamu kah Jung Eunji??"tanya pak Sehun.

Gadis itu cuma mengangguk,pak Sehun mengambil kunci mungkin kunci loker.

"kamu di kelas 11.3,oh ya katanya kamu kenal Yoongi? Kamu akan satu kelas dengannya!"

Wajah Eunji berbinar binar,ia bahagia sekali ada orang yang ia kenal di kelas.

"Makasih pak!"












Yg gue Tag wajib difollow!enggak mau tau:((

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang