12

313 63 0
                                    

Chanyeol dan Eunji sampai di mcd,Namja jangkung itu sibuk memilih mainan minions.

"Kau sangat suka minions?"Tanya  Eunji sambil melihat minions minions yang lucu lucu.

Sebenarnya ia tak tau apa yang imut dari Minions ini,namun entah kenapa banyak yang menyukai makhluk berwarna kuning ini.

"Tidak terlalu,aku mengambil ini tapi nanti bakal untuk Mark"ucap Chanyeol"mana bagus ,yang julurin lidah atau yang pakai  atau yang dirantai?"tanya Chanyeol

Gadis itu tampak heran,siapa Mark yang Chanyeol maksud kan?.

"Mark itu siapa?"tanya Eunji heran

Tiba tiba saja ada lelaki bertubuh agak jangkung di belakang mereka "aku Mark,Mark lee"ucap nya hingga membuat mereka berdua terkejut.

Chanyeol memandang pria bernama Mark itu kesal,dia ingin sekali mencekik Mark saat ini namun ia renungkan.enggak mungkin dia melakukan kekerasan di depan cewek kan?.

Mark melihat kearah Eunji,namja yang sepertinya keturunan bule itu tersenyum manis.
"Itu siapa yeol?"tanya Mark,yang mendapatkan jitakan dari Chanyeol.

Eunji terkekeh pelan,ia tak dapat menahan rasa lucu itu.

"Yeol yeol,aku lebih tua dari mu!_-"kesal Chanyeol.

Namja bule itu meringisi kesakitan " ya sorry lah,bye the way itu siapa?"

Chanyeol melirik Eunji "dia sepupu nya tante eh kakak Chorong"

Gadis itu hendak tertawa tentu saja ia urungkan,nanti disangka gila.
Chanyeol dan anak kost lain disuruh manggil tantenya kakak?,apakah enggak salah?.

"Ooooh? Namanya siapa?"tanya Mark membuat termenung nya Eunji melonggar.

"Oh,nama ku Jung Eunji.annyeong"sapanya ramah sambil membungkuk.

Mark senyum "nama mu cantik,sama kayak wajah mu"katanya.

"Eh..."Eunji jadi salah tingkah,entah kenapa ia jadi malu malu gitu "makasih?"ia menggaruk garu tengkuknya yang tak gatal.

"Lalu kalian mau kemana?"tanya Mark.

Chanyeol yang dikacangin langsung jawab "kami mau pergi ke toko buku,kau mau ikut?"yang terakhir cuma basa basi doang itu mah.

"Boleh kok,asal kau ijinkan kenapa enggak?"

Ups......sepertinya Chanyeol kena perangkap tikus karna pertanyaannya itu.

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang