Jam sebelas malam
"Eunji"Chanyeol masuk ke kamar Eunji saat gadis itu lagi membuat gambar.
Gadis itu tersontak kaget dan menutupi kertas itu dengan buku "ada apa?"tanya Eunji.
Chanyeol duduk di tempat tidur gadis itu "apa benar kau berciuman dengan Wonho?"
Muka Eunji merah padam,hati Chanyeol seakan perih melihat wajah gadis itu.
"Jadi beneran?"tanya Namja bertubuh jangkuk itu ke Eunji.
Gadis itu menggeleng "kami sama sekali tidak berciuman"
"Jadi...?"
"Bibir nya memang menempel tapi bukan tepat di bibir ku sebenar nya"Eunji senyum ke Chanyeol "memang nya ada apa?"
Chanyeol menggeleng ia pun berdiri kemudian mengelus pipi Eunji "tidak ada,kalau aku yang mencium mu bagaimana?"
Eunji bingung "maksud mu?"
Chup~
Bibir gadis itu di cium oleh Chanyeol,keadaan ruangan menjadi sunyi apa lagi saat ini anak anak kos yang lain pada tidur.
Tak ada tanda tanda dari Chanyeol untuk melepas kan ciuman itu,malah ia semakin memperdalam ciuman mereka.
Eunji pun diam tanpa berkutit saat Chanyeol mencium bibir nya,ia hanya membeku di tempat.
Namja itu melumat bibir nya pelan dan makin lama ciuman itu semakin panas,padahal ruangan Eunji ada ac nya dan itu menyala.
Namja Bermarga Park itu melepas kan ciuman nya yang panas dari bibir Eunji "selamat malam Jung Eunji"
Kemudian ia keluar dari kamar gadis itu.
Eunji memegang bibir yang dicium oleh Chanyeol, kehangatan yang dikasih Namja itu masih terasa oleh nya.
Muka gadis itu merah padam,itu adalah ciuman kedua nya.
"Ciuman kedua ku Setelah ciuman dari SeokJin"gumam nya.
Ia kembali mengingat mantan kekasih nya ah ralat,bukan mantan kekasih nya namun kekasih nya yang sampai saat ini belum memberi kan nya kabar pasti.
Di hari itu Eunji dicium di taman saat matahari ingin tenggelam, di saat itu juga hati Eunji merasa tercabik oleh SeokJin.
Entah apa yang di pikir kan Namja tersebut,namun ia meninggal kan Eunji entah kemana.Ia menyuruh gadis itu menunggu diri nya tiada kabar setelah ke Pergi an SeokJin,Eunji menghembus kan nafas gusar.
"Ahhhhh....kudu gimana ini?"kesal nya, ia mengacak rambut nya dengan frustasi.
Tanpa melanjut kan gambar yang belum selesai ia buat Eunji memutus kan untuk tidur,ia menaiki kasur kemudian tidur tidak langsung terlelap ia hanya menatap langit langit kos kosan itu.
"Aku tak bisa tidur"gumam nya
For Chanji Shipper💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Eunji <TAMAT> PRIVATE
RandomEunji pindah dari busan ke seoul ia pindah ke rumah tantenya,namun ia tak tau kalo ternyata tantenya membuka kos-kosan putra dan disana hanya ada dia yeoja disana bagaimana ya kelanjutan ceritanya? ©Jjkchan Plis do not to copy! Cover bye:me