Special Part: Cause You

345 48 10
                                    

"Malam ini malam jumat"ucap Chanyeol sambil memakan makan malam nya.

Semua menatap Chanyeol dengan tatapan: ya? Terus?

Namja bertubuh jangkuk itu menaik turun kan alis nya "biasa nya di malam jumat kita kemping kan? Sambil bercerita seram?"

Anak kos pada berseru,mereka terlalu asik merencana kan pendekatan untuk Eunji sehingga mereka lupa dengan kegiatan pada hari jumat.

Eunji tampak terdiam "apa aku ikut juga?"tanya nya

Yoongi menatap tangan gadis itu,ia menggenggam tangan Eunji dan meremas nya "jangan memaksa kan diri mu"

Gadis itu menunduk kan kepala nya,ia malu dengan prilaku dan apa yang di lakukan Yoongi.

"Yak!!! Tangan mu Min Yoongi"Baekhyun mengancam dengan memakai garpu.

Lelaki Bermarga Min itu langsung melepas kan tangan Eunji,di sisi itu Eunji merasa bebas namun kecewa.

"Biar aku yang akan mempersiapkan tenda nya"Guanlin berdiri sambil mengancang ancang mengambil peralatan berkemping.

Eunji kagum "kau suka berkemah Guanlin?"tanya nya.

"Ia anggota pramuka nji"jawab Jaehyo sambil memakan daging sapi korea panggang.

Wohhh yoiiii,hari ini tante nya Eunji memberi kan mereka daging sapi korea yang mahal yang di dapat kan oleh diskon super market.

Gadis itu mengangguk anguk kan kepala nya kecil,membuat yang disana merasakan hawa Keimutan dari gadis itu.

"Kalau begitu aku yang membuat cemilan nya"sahut Taeil,ia membuka kulkas kos kosan.

yang lain pada sibuk dengan kegiatan mereka masing masing, tinggal lah Eunji bareng Baekhyun yang akan membakar kayu untuk api unggun.

"Menyenang kan Ya? Aku biasa nya tak pernah melaku kan ini bersama appa dan eomma ku"Ucap Eunji sambil senyum ke Baekhyun.

Namja Bermarga Byun ini menutup pipi nya yang merah dengan menunduk ke bawah "hmm...terkadang kami tidak bisa melakukan ini,aku dan Chanyeol super duper sibuk dengan eksul jadi terkadang kami jarang mengikuti kegiatan seperti ini"Baekhyun membakar kayu dengan api "hhh...aku senang kamu ada di sini Eunji"ia menatap gadis berbibir cherry yang di samping nya.

Eunji heran dengan maksud Baekhyun "maksud mu???*

Namja itu terkekeh "maksud ku kamu seperti peri yang mendatang kan kebahagiaan,kamu adalah Yeoja yang membuat Ten Namja ini menjadi hidup.kamu yang pertama Jung Eunji,dan semoga kamu selalu bersama kami"

Pipi Eunji memanas akan perkataan Baekhyun,namun di satu sisi ia merasa bahagia dianggap salah satu keluarga bahkan lebih dari keluarga oleh penghuni kos kosan tante nya.

Ia juga merasa sangat nyaman dengan ten Namja,ia merasa tidak ingin cerita ini berakhir.

Selama nya 😊















Special Part End

Ini bukan cerita nya yang ending loh ya 😂😂😂

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang