"Noona..bangun..."seru Renjun pelan,namun Eunji tetap bergelut dengan kasur nya.
Ini hari minggu (anggap saja ya kakak kakak ☺) ia ingin sekali tidur,apa lagi yang terjadi pada nya kemarin.
Eunji masih merasa kan sentuhan bibir Chanyeol,ahhhh!!! Mengapa kecupan Chanyeol kemarin malam membuat ku ingin merasa kan nya lagi???.gerutu Eunji di dalam hati
Tiba tiba kepala Renjun menatap wajah nya Eunji,mereka saling tatap tatapan.
Mata gadis itu membulat "a..apa yang kau laku kan?"
Tanpa permisi Renjun mengecup pipi Eunji,itu cuma lima detik namun bisa membuat jantung setiap gadis di dunia berdetak kencang selama lima jam.
"Yakk!!!"Eunji langsung terbangun dari tempat tidur nya.
Namja kecil itu memberi kan senyuman nya,tampak Gisul yang mulai menghilang dari mulut(?)nya.
#RIPGISULRENJUN
Gadia itu menatap Renjun dengan rinci,ia sama sekali tak melihat gisuk yang pertama kali ia lihat dari Renjun.
Ciri khas dari namja kecil ini adalah gisul nya dan lesung pipi,tapi apa yang terjadi?.
"Gisul mu mulai menghilang?"spontan Eunji bertanya.
Renjun tampak diam berapa detik,kemudian ia menyosor ke depan muka Eunji.
Ebuset,kayak nya anak kos pada suka nyosor deh.batin nya menahan malu karna muka nya semakin dekat dengan muka Renjun,otomatis bibir mereka semakin dekat.
"Kau....sangat peduli dengan ku noona?"
Eunji memukul kepala Renjun dengan pelan "aish! Ku kira apa! Tentu saja aku peduli! Kau juga peduli dengan ku saat awal pertemu"
Namja kecil itu mengaguk anguk kan kepala nya kecil,itu terlihat imut ah bukan! Itu melebih kan keimutan setiap cewek di dunia ini tak terkecuali anak bayi.
Blussshhhh
"Ahhh mengapa namja yang satu ini begitu imut?"guman Eunji,umur nya dengan Renjun sangat lah jauh di saat seperti ini lah ia rada iri dengann Renjun.
Renjun lebih imut dari nya,bisa terhitung berapa cewek yang suka sama dia.
Sayang nya Renjun bukan lah tipe Eunji,ia akan memilih Yoongi dan Chanyeol untuk tipe nya."Oh ya noona,hari ini kita ditinggal berdua"
"Mwoo?????!!!!"
Hayokkk
Peperangan antara Chanyeol dan YoongiSini lawan ma author!
Author shipper Yoongi sama Eunji :v 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Eunji <TAMAT> PRIVATE
DiversosEunji pindah dari busan ke seoul ia pindah ke rumah tantenya,namun ia tak tau kalo ternyata tantenya membuka kos-kosan putra dan disana hanya ada dia yeoja disana bagaimana ya kelanjutan ceritanya? ©Jjkchan Plis do not to copy! Cover bye:me