Special part: Flashback (Eunji Pov)

383 47 3
                                    

Mian aku sekarang cuma bisa up special part😥😥😥
Btw 🔞🔞🔞😈😈😈

Aku dan Seokjin adalah sahabat dari kecil,kami sangat dekat bahkan sampai banyak yang anggap kami kekasih.

Aku senang menjadi kekasih Seokjin yang selama ini ku cintai,kalian tau kan? Seorang Yeoja tak mungkin bersahabat dengan seorang namja?.
Kalau pun bisa,di antara mereka berdua berarti memendam rasa.

Dan aku salah satu korban nya,sebenar nya aku bisa aja mengukap kan semua nya.
Bahwa aku mencintai,menyanyangi dan menyukai nya.
Namun,Seokjin memiliki pacar bernama Irene.

Kau tau? Irene adalah wanita jalang! Ia selalu menggoda Seokjin supaya ingin seks dengan nya,dan Seokjin yang bahkan tak pernah mau menonton film porno tergoda.

Setiap malam aku dapat mendengar desahan menjijik kan dari Irene,cuih!!! Ingin aku melempar tv dan barang ku yang lain nya ke mereka yang lagi 'making love'.

"Oppa"panggil ku ke Seokjin ke beranda nya,tirai dari beranda Seokjin terbuka.

Terlihat Seokjin yang tidak memakai kaus dan dada nya yang bidang,juga tubuh wanita jalang yang telanjang😧😧😧.

"Bisa kah kalian bermain dengan ritme yang....pelan??? Aku ingin tidur"dusta ku.

Yang benar saja aku bisa tidur saat namja yang ku cintai making love dengan wanita seperti Irene,andai saja Seojin tak mencintai Irene mungkin aku akan mutilasi si wanita jalang ini.

"Kau pikir seks itu menjadi nikmat saat ritme lambat eoh?!"bentak Irene

Deng....

"Oppa.."

"Ahhh!!! Sudah lah!!!! Aku akan berhenti demi Eunji"

Di dalam hati ku sedikit merasa kan hal yang bikin senang "gomawo oppa"

Irene menatap ku sinis,namun tak ku peduli kan sama sekali.

Kejadian itu pun berlalu,saat ini aku dan Seokjin sedang berjalan jalan ke mall.

Mata ku dan dia melihat kejadian yang tak terduga,Irene berciuman dengan Changsub teman sekelas aku.

Seokjin menghantam,meniju pokok nya meluap kan kekesalan ke Changsub.

Dan Irene? Ia di tampar oleh Seokjin,biasa nya ia tak pernah melaku kan wanita dengan kasar tapi sekarang??? Wow!!! Aku melihat adengan langka.

"Kita pergi Nji"kata Seokjin sambil memeggang tangan ku.

Ia membawa ku pulang "mau mampir?"

Ia diam

"Mau mam-"bibir ku disumpal oleh sesuatu yang kenyal,itu lah bibir Seokjin.

Ia melumat pelan bibir ku semakin lama ia bermain kasar,sehingga membuat ku mendesah.

"Ah..mian..mian..aku..anggap ciuman ini tidak ada"ia menyesal

Aku menunduk "ini fist kiss ku oppa"

Seokjin mengacak rambut nya "ok anggap ini bukan first kiss mu..."

Aku mengangguk

"Dan sebagai ganti nya aku menjadi namja chingu mu?"










Gimana? Gk ngefeel kan(:

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang