19

353 49 6
                                    

Teng tong teng tong

Jam pergantian pelajaran berbunyi,tugas matematika yang terasa sulit menjadi lebih mudah.

Walau sedikit ada rasa gugup karna kejadian deru nafas,Eunji bukan lah cewek munafik yang tak akan bohong bahwa deru nafas Yoongi itu tidak membuat nya berdebar.
Sama seperti cewek lain nya,ia masih punya jantung yang berdetak cepat bila bersama seorang lelaki.

Saat ia melamun,seorang cewek yang bernametag Bomi datang ke meja nya.

"Halo Eunji~"sapa Bomi ramah

Gadis itu tersentak kaget karna sapaan Bomi, dan ia pun tersenyum "halo juga eum???"

Bomi hanya terkekeh,ia memperlihatkan nametag nya "Yoon Bomi"

"Ohhh hai Bomi"sapa nya balik

Gadis yang berambut pendek ini hanya terkekeh geli "hihi...kau sangat cantik,aku sampai gugup! Padahal aku perempuan"

Dan respon Eunji terkekeh mendegar perkataan Bomi, sedangkan Min Yoongi??? Hanya jadi nyamuk di samping mereka.

"Eh! Kamu mau kan jadi teman ku??"tanya Bomi ia tersenyum dengan cantik

Perasaan gadis berbibir Cherry ini bahagia sekali,mungkin ini akan jadi awal persahabatan nya dengan Bomi!?

Bomi pun pergi dari bangku Eunji karna guru Lee sudah datang,dan murid yang asik bercerita pun jadi diam.

"Apa ada anak baru disini???"Kaget Guru Lee,namun ia masih tersenyum dan memperlihatkan keriput Nya terlihat "baiklah berarti Wonho akan satu kelompok dengannya,Wonho tolong angkat tangan mu agar anak baru itu tau kamu yang mana"

Lelaki bernama Wonho mengakat tangannya "saya"

Guru Lee berdecih "mengapa pakaian mu berantakan? Kan sudah saya ingat kan berapa kali!,dan cara duduk mu itu! Itu tidak sopan"

Wonho memutar bola matanya malas "terserah"

Guru itu hanya bisa menghembus kan nafas gusar "hhhhh....sudahlah,silakan kalian ke ruang komputer"

Semua anak di kelas keluar menyisakan Eunji,Yoongi dan Wonho.

"Kau sekelompok dengan siapa?"tanya Eunji

"Ong"jawab Yoongi singkat "apa kau mau ikut dengan ku??"tanya Yoongi

Eunji menggeleng,ia harus bersama dengan teman satu kelompok nya itu.
Si Wonho,lagian dia sama Yoongi bukan satu kelompok dan dia taku menganggu Yoongi.

"Baiklah aku duluan"ucap Yoongi pergi dari kelas.

Gadis itu tersenyum,ia menghampiri Wonho "hy.."sapa Eunji.

Lelaki itu sama sekali tak menjawab,sesuaja menjadi canggunh.
Eunji menarik lengan Wonho,membuat lelaki itu tersontak.

"Yak!!!!"kesal Wonho

Eunji takut "m..mianhe,aku hanya ingin ke ruang komputer"

"Ck...sudahlah bolos saja"

"Tidak! Aku tak mau!"kesal Eunju

"Merepot kan"Wonho berdiri dan menarik Eunji ke suatu tempat.

Gadis itu meringis

Ia akan dibawa kemana???






KALAU ADA TYPO MAAF KAN DIRIKU

HP EMAK KU KEYBOARDNYA BIKIN ZBL

MIANHE T~T

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang