22

326 49 4
                                    

TADI ADA CHORONG YA DI CERITA SEBELUMNYA??? aduhhh mianheTwT harusnya Solar keyboard ku rusak sih

"

Tadi dari mana aja?"tanya Yoongi ke Eunji saat gadis itu duduk di kursinya.

Gadis itu melihat kearah Yoongi "ah..uhmmm"

Namja berwajah datar itu menghembus kan nafas nya,ia tersenyum kecil dan mengelus kepala Eunji "lain kali kasih tau kamu kemana,ntar aku khawatir"

Eunji menelan ludah nya,ia merasa salah tingkah akan prilaku Yoongi "uuuuhhh...i..iy..iya..hh"wajah nya memerah "a..anu tangan nya?"

Muka Yoongi memerah,ia menarik kembali tangan nya "mianhe"ia pun memggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

Ting teng tong

Jam kedua pun di mulai,guru June masuk ke kelas kelas yang tadi masih berisik jadi diam.

"Siang anak anak!!! Kata nya ada murid baru ya??? Ayuk maju ke depan! Kita kenalan!"ajak guru June.

Eunji tak mendengar,ia sibuk corat coret buku.

"Anak baru??"panggil Guru June lagi

Tak dijawab

Akhirnya Yoongi menarik tangan Eunji secara tiba tiba ke depan,semua yang di kelas pada cie ciein sedangkan Eunji gugup.

"Woahhhh!!!! Daebak!!! Min Yoongi mengantar seorang gadis ke depan sini"kaget June melihatnya.

Namja berwajah dingin itu mukanya hanya datar "biasa aja ah pak"kemudian ia kembali ke bangku nya.

"Ok! Sebut kan nama mu,pindahan dari mana dan nomor telpon juga boleh kok"June menaik turunkan alisnya.

Semua anak di kelas pada bersorak "huuuu!!!!! Modus!!!!"

"Woh santay santay,bapak udah punya pacar"ucap June.

"Halah...dua demensi pak"

June cuma cengegesan dengan perkataan anak murid nya yang....Fakta :)

"Nama,hobi,pindahan dari mana saja"serius June.

Eunji yang dari tadi tertawa berhenti melakukan aktivitas itu "baiklah nama saya Jung Eunji,saya pindahan dari Busan hobi saya menggambar,bernyanyi dan bermain piano"diakhiri dengan senyuman.

Semua nya tepuk tangan ke Eunji "nahhh!!! Karna ada murid baru,khusus kali ini kita tidak belajar! Setuju enggak???"

"Setuju!!!"

"Siipppp!!!!! Main game apa bagusnya?"seru June.

Seorang murid perempuan bernametag Lisa mengakat tangannya "bagaimana pepero games???"

Semua nya berseru setuju "ok kita main itu untung bapak bawa kertas origami,kita bagi kelompok ya!"

"Iyaaa!!!"

"Kelompok satu Yoongi,Eunji,Wonho,Park Kyung,Bomi!"

Yang dipanggil -kecuali Eunji-maju ke depan,kertas origami telah disiapkan.

June mengatur posisi anak murid mereka "ok Yoongi di sebelah Eunji,Wonho disebalah Eunji,Bomi disebelah Wonho dan Kyung disebelah Bomi.kita hitung dari 1....2.....3!!!!!!"

Permainan pun dimulai

Sudah berapa menit dan origami sudah terkumpul,saat Eunji ingin mengoper kertas ke Wonho.
Kertas tersebut jatuh,membuat dua buah permen kenyal bersentuhan.

Ya...

Bibir mereka tak sengaja tersentuh dan itu cukup lama,dan belum ada yang melepaskan ciuman itu.























Cieeee shippernya ten namja pada patah hati

Eunji ciuman ama Wonho cieee

Bukan salah satu diantara ten namja cieee

Princess Eunji <TAMAT> PRIVATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang